Cara Cek Tagihan PDAM Kota Malang Online

Agar anda lebih untung, anda dapat melakukan cek tagihan PDAM kota Malang Jawa TimurĀ  secara online. Misalnya dengan melakukan bayar secara online di berbagai situs online yang semakin banyak. Salah satunya di situs BebasBayar. Pada beberapa situs online tersebut mereka sering memberikan gratis voucher dengan nilai bermacam-macam mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah yang dapat anda gunakan untuk melakukan pembayaran dan cek tagihan PDAM Malang yang Anda miliki.

Untuk ID Pelanggan PDAM Malang contohnya adalah 1563382. Promo  voucher gratis ini biasanya hanya berlaku untuk transaksi pertama di situs tersebut, untuk selanjutnya biasanya sudh tidak ada, walaupun begitu anda tetap mendapat untung dengan membayar secara online ini karena anda bisa menghemat waktu.

Karena sekarang zamannya semua serba online, semua serba instan maka tak heran jika semua sistem tagihan pembayaran bulanan menjadi lebih banyak peminat karena dengan melakukan pembayaran online anda akan lebih mudah dan cepat karena anda sudah tidak perlu lagi repot untuk membayar dan cek tagihan PDAM Malang anda, dan anda pun tidak perlu mengantre selama berjam-jam di loket pembayaran.

Melalui aplikasi-aplikasi online yang tersedia, misalnya aplikasi BebasBayar, anda akan lebih mudah mengurus berbagai urusan rumah tangga Anda seperti membayar tagihan bulanan anda menjadi lebih praktis dan lebih menguntungkan. Kalau belum percaya, yuk coba kita buktikan sekarang, dengan melakukan pembayaran dan cek tagihan PDAM Malang secara online.

Cara cek tagihan PDAM  Malang sangat mudah yaitu dengan cara anda melakukan cek tagihan PDAM Malang melalui handphone anda, dengan begitu anda sudah tidak lagi perlu repot-repot untuk datang ke loket pembayaran di kantor PDAM. Melalui aplikasi cek tagihan PDAM Malang secara online di berbagai aplikasi, maka anda akan bisa dengan mudah melakukannya.

Melalui aplikasi cek tagihan PDAM Malang online, Anda dapat membuktikan sendiri apakah bisa dilakukan dengan cara cek tagihan PDAM Malang melalui smartphone anda. Cara ini akan lebih efektif serta efisien, dibandingkan Anda harus membayar secara konvensional dan mengantre terlalu lama dan panjang. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cek tagihan PDAM Malang dan bagaimana cara untuk membayarnya  yaitu pertama login ke Aplikasinya, kemudian pilih menu logo PDAM, lalu cari produk PDAM Malang kemudian masukkan ID Pelanggan dan Nomor Meter pada kolom yang sudah tersedia lalu klik lanjutkan. Setelah itu masukkan data Anda, ketika sudah selesai akan segera muncul rincian tagihan rekening air PDAM Anda secara lengkap di layar handphone anda. Kemudian klik tombol Bayar, dan situs tersebut akan segera mengirimkan status sukses pembayaran Anda.

Dengan alasan-lasan di atas anda lebih baik mempertimbangkan untuk membayar dan tagihan PDAM Malang. Layanan online ini gratis 100%.

Terdapat secara lengkap terdapat 250 Layanan  yaitu diantaranya adalah PLN, PDAM, BPJS, Pulsa Reguler, Paket Data, Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat, dll. Biasanya situs-situs tersebut akan memberikan cashback pada setiap transaksi, kalau ingin deposit juga sangat mudah dan layanan customer service dibuka selama 24 jam, selain itu kelebihan yang lain adalah aplikasi yang mudah untuk digunakan.

Alamat Lengkap Kantor PDAM Malang adalah di Jl. Raya Kb. Agung, Karang Sono, Kebonagung, Kec. Pakisaji, Malang, Jawa Timur 65162. Nomor Telepon : (0341) 801155. Provinsi : Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *