Manfaat Bedak Cair sebagai Pilihan Utama Bedak Bayi yang Bagus untuk Digunakan

Ketika memilih bedak bayi yang bagus untuk digunakan, mungkin Bunda akan bingung memilih antara bedak tabur atau bedak cair. Kedua jenis bedak tersebut memang kini telah banyak kita jumpai di pasaran. Dalam menentukan bedak apa yang paling baik untuk buah hati, tentu saja Bunda tak boleh sembarangan dan terkesan asal-asalan. Penggunaan bedak bayi yang sembarangan dapat menyebabkan iritasi pada kulit bayi yang memang masih sangat sensitif. Mungkin orang tua zaman dulu banyak yang memberi bedak tabur pada bayinya. Namun ternyata, penelitian yang dilakukan oleh American Association of Pediatrics ( AAP ) pada tahun 2017, mengungkapkan bahwa sebaiknya orang tua berhenti memberi bedak tabur pada buah hatinya karena disinyalir di dalam bedak tabur tersebut terdapat partikel bahan mineral yang berbahaya bagi sistem pernafasan bayi. Karena itulah, kini kehadiran bedak cair dianggap sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Berikut adalah manfaat bedak cair sebagai pilihan utama bedak bayi yang bagus untuk digunakan:

Terksturnya cair dan ringan

Bedak cair dapat dijadikan pilihan sebagai bedak bayi yang bagus untuk digunakan karena teksturnya yang cair dan ringan sehingga membuat bedak jenis ini terbebas dari partikel halus. Ini tentu saja akan aman bagi sistem pernafasan si kecil. Dengan memberikan bedak cair pada bayi, kini bunda tidak perlu merasa khawatir si kecil akan menghirup partikel berbahaya seperti halnya jika mereka memakai bedak tabur. Dengan demikian, si kecil akan terebas dari gangguan sesak nafas dan batuk kronis akibat penggunakan bedak.

Formula Pada Bedak Cair Mudah Menyerap ke Kulit

Dengan tekstur lotionnya, formula yang terdapat pada bedak cair akan mudah untuk diserap oleh kulit si kecil. Tentu saja ini akan lebih efektif dalam menjaga kesehatan kulit bayi jika dibandingkn dengan menggunakan bedak tabur.

Tidak Lengket di Kulit

Meskipun memiliki tekstur cair seperti lotion, namun ternyata bedak cair tidak menimbulkan kesan lengket di kulit bayi. Ini tentu saja akan membuat bayi lebih nyaman saat memakai bedak.

Memiliki Kandungan yang Baik untuk Kulit

Bedak bayi mengandung bahan ACTI NATURA ( Vitmin-B5, Chamomile, Zinc Oxide, dan Talc). Karena itulah, bedak cair dianggap sebagai bedak bayi yang bagus untuk digunakan. Kandungan baik yang terdapat di dalmnya bermanfaat untuk menjaga kulit si kecil tetap sehat, lembut, bebas keringat, serta ititasi, terutama pada bagian-bagian lipatan pada kulit bayi.

Hypoallergenic

Bedak bayi tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit bayi karena telah lolos uji hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan.

Membuat Tubuh Bayi Menjadi Harum

Bahan-bahan pewangi alami yang terdapat pada edak bayi ampuh membuat tubuh bayi menjadi harum dan segar.

Itulah beberapa manfaat bedak cair yang dapat dijadikan sebagai pilihan bedak bayi yang bagus untuk digunakan. Dalam memilih bedak bayi yang berkualitas, percayakan pada bedak cair Mitu Baby Liquid Powder yang aman bagi pernafasan si kecil. Di dalamnya terdapat kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit bayi yang masih sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *