Keberadaan dari website di dunia yang serba teknologi untuk saat ini memang sangat diperlukan. Di sisi lain meski sudah memiliki website sekalipun masih ada beberapa tantangan yang ada.

Misalnya adalah website kurang optimal yang menyebabkan kondisi traffic susah untuk meningkat atau jauh lebih menurun. Meski saat ini sudah bisa menggunakan jasa Google Ads terpercaya untuk membantu meningkatkan optimasi website.

Namun Anda juga harus tahu apa saja yang menyebabkan kondisi website mengalami penurunan traffic sebelum memutuskan menggunakan jasa Google Ads terpercaya. Nah di bawah ini ada beberapa penyebab website mengalami penurunan traffic hingga anda harus menggunakan jasa Google Ads.

Performa Competitor Yang Lebih Meningkat

Dalam sebuah website biasanya akan ada yang namanya isi atau suatu konten. Misalnya seperti konten dalam bentuk artikel. Bahkan satu artikel dengan tema tertentu akan selalu memiliki artikel dari competitor dengan tema yang sama.

Artinya Anda memiliki competitor bidang bisnis yang sama dan selalu bersaing untuk bisa menarik perhatian pengunjung ke situs website mereka. Sehingga, hal ini memberikan keuntungan komersial tersendiri.

Dalam hal ini, Anda bisa mencoba membuat konten lebih berkualitas, distribusi kata kunci yang lebih baik serta memanfaatkan media promosi lain. Mengapa demikian?

Alasannya agar website yang anda miliki lebih cepat, mudah dan memiliki peningkatan pengunjung hingga akhirnya bisa meningkatkan traffic.

Adanya Plagiarisme

Plagiarisme konten bisa menjadikan traffic website menurun. Baik itu bagi anda maupun bagi competitor memiliki potensi yang sama.

Oleh karena itu jika memang anda menggunakan referensi lain, sebaiknya cantumkan sumbernya dan begitupun sebaliknya.

Jika pihak lain mengambil konten anda dan tak mencantumkan website anda. Maka hal tersebut akan merugikan anda. Disisi lain untuk bisa mencegah terjadinya plagiarisme konten, anda bisa menggunakan jasa master SEO seperti Herco Digital agar bisa lebih aman ketika membuat konten.

Website Tak Mobile Friendly

Saat ini pengguna internet tak hanya dari perangkat pc saja, namun juga dari mobile. Nah anda sebagai pemilik website harusnya juga tahu akan hal tersebut.

Cobalah buat website anda yang sudah memiliki sistem user friendly. Dimana user friendly ini akan menjadikan website Anda semakin mudah untuk diakses dari berbagai macam platform. Baik ketika itu diakses melalui mobile maupun via perangkat pc.

Itulah beberapa tanda yang menyebabkan website anda mengalami penurunan traffic. Jika memang hal itu terjadi, anda bisa menggunakan jasa Google Ads terpercaya untuk membantu mengoptimalkan website yang telah dibuat.

By roket