wisata Malang 2

5 Destinasi Wisata Malang Yang Bisa Dikunjungi Dengan Biaya Murah Versi Wisatawan.id

Malang tidak hanya terkenal dengan kota pendidikan dan biaya hidupnya yang murah. Namun ada beberapa rekomendasi wisata Malang dari Wisatawan.id yang cocok untuk dikunjungi. Bahkan beberapa di antaranya memiliki budget masuk yang murah dan gratis.

5 Destinasi Wisata Malang Yang Bisa Dikunjungi Dengan Biaya Murah Versi Wisatawan.id

  • Florawisata San Terra de Lafonte

Rekomendasi pertama dari destinasi Malang yang bisa dikunjungi adalah Florawisata San Terra de Lafonte. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai bunga karena terdapat hamparan bunga yang sangat indah. Penanamannya bisa langsung maupun terdapat pada gantungan pot.

Terdapat banyak spot bagus untuk berfoto dengan background warna-warni seperti di luar negeri. Bukan hanya itu saja bangunan yang ada di dalam destinasinya sengaja dibuat seperti ala luar negeri.

Memadukan beberapa konsep dari Italia, Belanda dan Korea. Destinasi ini mengharuskan pengunjung untuk membayar biaya masuk sekitar 20ribuan saja. Letaknya ada di Pujo, masih dalam area Malang.

  • The Onsen Hot Spring Resort

Destinasi berikutnya dalam wisata Malang terbaik yang bisa dikunjungi adalah The Onsen Hot Spring Resort. Destinasi yang satu ini bisa mengobati kerinduan untuk datang ke Jepang atau yang belum pernah ke sana. Spot bangunan dan penataan destinasi sangat mirip dengan aslinya di Jepang.

Pemandangan dan panorama yang disajikan membuat pengunjung mendapatkan pengalaman yang sama seperti di negeri sakura. Banyak spot lokasi yang mendukung Anda untuk mengabadikan pose terbaik.

Bahkan ada juga penyewaan Yukata untuk memperdalam konsep Jejepangan yang digunakan. Untuk bisa masuk ke destinasi ini budget yang perlu dikeluarkan oleh pengunjung adalah sekitar 50 ribuan. Lokasinya ada di Kota Batu, Malang.

  • Taman Selecta

Salah satu rekomendasi taman yang bisa digunakan untuk liburan bersama keluarga yang menarik. Taman ini dihiasi dengan bunga yang cukup indah dan banyak sehingga membuatnya lebih asri. Cocok untuk memanjakan mata dan meredakan stres akibat lelah bekerja.

wisata Malang 1

Tidak hanya untuk santai bersama keluarga, namun destinasi ini juga mendukung beberapa wahana yang bisa dicoba. Seperti halnya untuk kolam renang, sepeda angin dan berkuda. Untuk bisa masuk ke dalam destinasi ini budget yang perlu dikeluarkan sekitar 40 ribuan saja.

  • Omah Kayu

Masih seputaran dengan destinasi alam yang menawan untuk dikunjungi, rekomendasi wisata Malang berikutnya adalah Omah Kayu. Disebut dengan wisata Omah Kayu karena di dalamnya terdapat banyak rumah yang terbuat dari kayu. Sehingga ada banyak spot foto yang diambil ketika menikmati pemandangannya.

Tidak hanya bisa berfoto tentunya, destinasi ini juga menawarkan pengalaman menginap di dalam rumah kayunya. Tentunya hal ini membuat Anda menjadi lebih relaksasi menikmati rumah kayu sesungguhnya. Untuk bisa masuk ada budget sekitar 5 ribuan saja.

  • Lumbung Stroberi Batu

Rekomendasi destinasi kelima yang cocok untuk digunakan selanjutnya adalah Lumbung Stroberi Batu. Sesuai dengan namanya, destinasi ini menyediakan kebun stroberi yang bisa dinikmati. Selain bisa berkunjung ke kebun stroberi Anda juga bisa menikmati bangunan yang ada di sekelilingnya.

Bisa mengenal lebih baik dari buah yang manis asam ini karena diberikan informasi mendetail nantinya. Suasana yang diberikan juga sangat sejuk sehingga bisa relaksasi sekaligus memanen stroberi. Untuk bisa masuk ke destinasi ini ada budget sekitar 15 ribuan saja.

Untuk yang suka berjelajah di wisata Malang wajib datang ke semua destinasinya. Selain murah pemandangannya juga sangat indah. Untuk informasi wisata lainnya bisa mengunjungi Wisatawan.id karena banyak informasi baru di dalamnya.