12 Destinasi Wisata Di Bogor | Tempat Wisata Indonesia

            Seperti yang kita tahu jika kota bogor ini memangg memiliki tempat wisata yang selalu seru dan juga menarik. Jadi tidak heran jika kota ini sangat sering dijadikan tempat liburan paling favorit.

            Kota yang satu ini memilliki jarak yang cukup dekat dengan ibu kota, jadi bangi Anda yang tinggal di sekitaran ibu kota Anda bisa datang kesini. Yuk kita lihat beberapa tempat wisata bogor yang bisa Anda kunjungi.

  • Telaga Saat

Lokasi: Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Harga Tiket: Tiket masuk Rp31.000, Parkir Rp5.000

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Telaga Saat, telaga yang satu ini merupakan telaga yang tersembunyi di daerah perkebunan teh. Lokasinya ini diapit dengan kebun teh membuat tempat wisata yang satu ini menjadi lebih eksotis. Tempat ini masih sangat jarang untuk di kunjungi, tempat wisata ini memilki air yang jernih, pemandangan yang indah, dan udara yang sangat sejuk. Saat datang kesini jangan lupa untuk mengabadikan beberapa foto yang Indah ya.

  • Panorama Pabangbon

Lokasi: Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat

Harga Tiket: –

Tempat wisata yang kedua ada Panorama Pabangbon, tempat ini juga termasuk tempat wisata alam yang  indah. Jika datang kesini Anda ini bisa melihat pemandangan hutan-hutan dan indahnya alam yang dimiliki oleh kota bogor. Pemandangan yang akan Anda dapatkan adalah puncak dari hutan pinus, di tempat ini juga sangat banyak spot yang instagramable. Jika Anda ingin datang ke tempat wisata yang satu ini sebaiknya Anda bisa menggunakan motor atau mobil saja, karena jalannya cukup sempit dan jalannya juga menanjak. Jika datang kesini dijamin Anda tidak akan kecewa dengan pemandangan yang ada.

  • Curug Cikuluwung

Lokasi: Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor

Harga Tiket: Rp 10.000-Rp 20.000/Orang + Parkir

Tempat wisata yang ketiga ada Curug Cikuluwung, curug yang satu ini sering di sebut juga sebagai Little Green Canyon yang ada di pagandaran. Tempat ini sangat mirip dengan Green Canyon yang ada di pangandaran tapi hadir dengan versi mininya. Jika berkunjung kesini Anda bisa menikmati body rafting. Tempat wisata ini punya sebuah kolam yang jernid yang di kelilingi oleh dinding batu raksaksa. Tempat yang sangat cocok untuk Anda kunjungi jika ingin bermain air dan mengambil foto di tempat yang indah.

  • Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Lokasi: Kp. Ciburial Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Hari Tiket: Rp 5.000,00 (Senin – Jumat), Rp 7.500,- (Sabtu – Minggu)

Tempat wisata yang keempat ada Taman Wisata Alam Gunung Pancar, tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok Anda datangi untuk menyegarkan badan dan fikiran. Anda akan disuguhkan dengan pesona dari hutan pinus yang sangat indah, tempat ini sudah sangat terkenal dan banyak di kunjungi orang lain, selain itu tempat ini juga sering sekali dijadikan tempat untuk foto pre-wedding. Tempat wisata ini juga menyediakan tempat pemandian air panas yang bisa Anda kunjungi.

  • Wisata Gunung Batu Jonggol

Lokasi: Sukaharja, Sukamakmur, Bogor

Harga Tiket: Rp 15.000

Tempat wisata yang terakhir ada Wisata Gunung Batu Jonggol, tempat wisata yang satu ini sangat cocok di kunjugi bagi Anda yang memiliki hobi hiking. Tempat ini memiliki ketinggian 875 mdpl. Jika datang kesini Anda ini akan melihat indahnya pemandangan alam, setelah hiking di jamin rasa lelah Anda akan segera hilang.

By sartika