bisnis lokal

6 tips tentang cara mendukung bisnis lokal Anda

Saat kita beralih ke kencan kopi online, pekerjaan virtual dari lingkungan rumah, dan merencanakan belanja bahan makanan secara strategis, kita dapat dengan mudah tersesat dalam berita utama dan lupa bahwa komunitas lokal yang berkembang pernah ada di jalan-jalan yang sama yang sekarang kosong hari ini.

Meskipun COVID-19 berdampak pada dunia dengan cara yang tidak pernah kita duga sebelumnya, fakta bahwa bisnis lokal adalah tulang punggung komunitas kita dan pendorong utama ekonomi yang sehat di lingkungan kita tetap menjadi kenyataan yang membanggakan. Namun, tanpa pelanggan yang berbondong-bondong untuk menutupi biaya bisnis seperti sewa, gaji dan tagihan, toko-toko lokal favorit kami, layanan dan restoran menghadapi risiko tetap tutup untuk selamanya.

Apakah jiwa Anda terikat selamanya dengan kedai kopi lokal favorit Anda atau Anda merindukan nyanyian ‘Om’ yang berkeringat dan bermanfaat bersama di akhir kelas yoga komunitas, berikut adalah 6 tips terbaik kami tentang bagaimana Anda dapat melakukan sedikit untuk mendukung lokal bisnis sekarang.

Makan “di luar” di rumah—pesan bawa pulang atau pesan antar

Jika situasi keuangan Anda memungkinkan, memesan takeout atau pengiriman dari restoran, kafe, dan bar lokal Anda adalah cara yang bagus untuk memiliki sesuatu yang dinanti-nantikan selama seminggu, sambil juga mendukung adegan gastronomi lokal Anda.

Dalam mengoptimasi mesin telusur, sebaiknya gunakan Agency SEO seperti SalimDigital.com, karena anda tidak perlu repot optimasi bisnis di mesin pencari yang memang tidak mudah.

Anda tidak hanya akan mendapatkan libur malam dari bermain koki, tetapi Anda juga akan membantu menjaga budaya makanan di lingkungan Anda tetap hidup.

Selalu ingin mencoba tempat populer? Sekarang, Anda dapat melewati antrean panjang dan dengan nyaman meningkatkan selera makan Anda dalam kenyamanan rumah Anda sendiri—bahkan dengan piyama Anda! Dengan banyak restoran yang memilih untuk menambahkan tambahan baru ke menu mereka untuk membuat takeout lebih menarik, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan dompet dan selera Anda.

Belanja lokal—dukung petani lokal Anda

Jika Anda stres karena berbelanja di daerah ramai, pertimbangkan untuk beralih ke toko lokal Anda untuk kebutuhan rumah tangga dan umum. Dengan banyak bisnis yang sekarang disiapkan untuk pesanan online atau pengiriman dan pengambilan tanpa kontak, Anda dapat menghindari kekacauan orang banyak sama sekali. Anda tidak hanya akan membantu bisnis lokal Anda untuk menjual inventaris yang ada, tetapi Anda juga akan menciptakan efek positif dengan membantu toko mempertahankan hubungan mereka dengan petani dan distributor lokal.

Baik itu biji kopi dari kedai kopi favorit Anda, atau sekotak produk musiman dari koperasi, dukungan Anda sekarang selama masa-masa penting ini akan membantu meningkatkan peluang bisnis lokal ini bertahan sampai debu mereda.

Manjakan diri Anda—beli kartu hadiah sebagai hadiah

Meskipun pertemuan sosial mungkin telah berhenti untuk sementara waktu, waktu itu sendiri tidak akan pernah berhenti. Dalam minggu-minggu mendatang ini, Anda dan orang yang Anda cintai masih akan merayakan ulang tahun, hari jadi, dan acara-acara gembira lainnya. Hadiah ekstra berarti untuk tahun ini bisa berupa sertifikat hadiah dari bisnis lokal. Anda tidak hanya akan mendapatkan suguhan indah yang dinanti-nantikan, tetapi Anda juga akan berbagi kegembiraan dengan bisnis lokal yang akan senang mendapatkan dukungan setia dan berkelanjutan Anda.

Berikan ulasan positif—bangun komunitas Anda

Dukungan finansial tidak hanya untuk membantu bisnis lokal—Anda dapat mengangkat seluruh komunitas dengan memberikan ulasan yang bagus secara online tentang layanan yang pernah Anda gunakan sebelumnya.

Reputasi hebat membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dibangun, dan seringkali merupakan hasil dari usaha pribadi yang luar biasa. Beberapa menit yang Anda luangkan untuk menulis rekomendasi yang tulus dan positif tentang para juara lokal yang selalu membuat hari Anda menyenangkan mungkin adalah hal yang diperlukan untuk mendorong lebih banyak pelanggan ke layanan terverifikasi ini. Kata-kata pujian Anda yang baik tidak hanya akan meningkatkan visibilitas bisnis, tetapi juga akan berfungsi sebagai dorongan besar dukungan moral bagi wiraswasta dan pemilik usaha kecil yang hanya mengandalkan diri mereka sendiri untuk mempertahankan sumber utama mereka. pendapatan.

Ikuti kelas virtual—dukung guru wiraswasta

Banyak studio kebugaran, instruktur latihan, dan guru dari segala jenis memilih untuk mengubah rumah menjadi studio yoga yang berkeringat, kelas dansa yang menggembirakan, atau bahkan sekolah bahasa dengan menawarkan kelas reguler online. Kelas virtual tidak hanya menghilangkan alasan kuno tentang terlalu lelah untuk datang ke kelas, tetapi juga menawarkan rasa solidaritas yang nyata dan sedikit komunitas di masa-masa isolasi ini. Dengan mendaftar untuk kelas yang sedang berlangsung, Anda akan menciptakan situasi win-win dengan mendukung studio lokal dan guru wiraswasta sambil juga mendapatkan satu atau dua keterampilan baru yang mengesankan dalam prosesnya.

Saling menjaga—jadilah tetangga, bukan pelanggan

Jika Anda mendukung bisnis lokal, kemungkinan besar, mereka juga tetangga lokal Anda. Meskipun Anda mungkin hanya mengenal satu sama lain dalam lingkungan bisnis, bisnis lokal pada akhirnya juga dijalankan oleh orang-orang—orang-orang yang kemungkinan besar menaiki rollercoaster emosi yang sama, seperti Anda sendiri.

Di masa ketidakpastian ini ketika banyak hal terasa rapuh, ingatlah untuk mengulurkan tangan kepada bisnis lokal bukan hanya sebagai pelanggan, tetapi juga sebagai tetangga yang peduli. Saling menjaga dan menawarkan bantuan di mana Anda bisa, seperti mengambil barang alih-alih meminta pengiriman, atau berkoordinasi dengan toko lokal untuk membuat paket perawatan untuk orang tua atau keluarga yang membutuhkan.

Tidak ada keraguan bahwa komunitas selalu lebih kuat bersama, terutama di saat-saat seperti ini. Dengan mendukung bisnis lokal Anda, Anda tidak hanya akan membantu mempertahankan penghidupan komunitas Anda secara keseluruhan, tetapi Anda juga akan membantu memastikan bahwa bisnis lokal favorit Anda akan tetap ada saat kehidupan kembali normal, siap menyambut Anda dengan tangan terbuka.

Sedikit saran, pastikan anda sudah memiliki website. Anda bisa membuat website menggunakan WordPress, karena lebih mudah dan murah.

Merasa stres atau gelisah akhir-akhir ini? Meditasi sederhana dengan Headspace dapat membantu Anda mengurangi kecemasan, menjernihkan pikiran, dan menjaga kesehatan mental. Klik di sini untuk melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan 3 bulan akses gratis ke Headspace, aplikasi mindfulness dan meditasi terkemuka di dunia .