dok.pribadi

Buat kamu yang suka main mobile legend, khususnya yang belum pernah melakukan top up.

Bisa mencoba beberapa metode berikut. Ini dikarenakan nominal topup yang termasuk kategori receh dan sangat simpel dilakukan. Apalagi setelah top up bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan.

Yang bisa langsung dipergunakan dalam permainan tersebut. Agar lebih jelas apa saja metode top up mobile legends yang paling simpel, berikut uraiannya :

 

  • Link Aja

Metode ini, mengarahkan pemain untuk memiliki akun dompet virtual Link aja. Sebelum melakukan topup mobile Legend. Setelah memiliki akun, selanjutnya bisa melakukan top up saldo. Dengan cara transfer melalui atm ataupun mobile banking. Top up melalui dompet virtual ini juga selain mudah, harganya pun juga sangat murah. Kamu bisa melakukan top up mulai dari nominal seribuan, juga sudah bisa mendapatkan  3 diamond.

  • Telkomsel

Operator terbesar di Indonésia yang satu ini juga menyediakan layanan top up móbile legends. Yang mudah transaksinya dengan menggunakan pulsa saja. Jadi jika kamu menggunakan operator tersebut. Bisa langsung memilih transaksi pembelian diamond. Dengan menggunakan operator telkomsel. Dari sisi harga juga tidak perlu khawatir. Cukup dengan Rp 1500 saja sudah bisa mendapatkan 3 diamond.

  • Smartfriend

Operator yang mengawali suksesnya dengan jaringan CDMA. Ini juga menyediakan layanan untuk topup móbile legend. Pulsa yang dimiliki tentu harus mencukupi. Agar ketika melakukan transaksi topup bisa langsung berhasil. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 1500 saja sudah bisa mendapatkan 3 diamond.

  • Tri

Salah satu operator dari Eropa ini juga memberikan kelebihan pada penggunanya. Selain dari isi ulang pulsa yang murah. Dengan menggunakan operator tri, tentu tidak akan membuat kantong kamu tipis. Ini dikarenakan isi ulang pulsanya yang murah. Akan membuat topup móbile legend yang kamu lakukan, akan lebih hemat pastinya.

  • XL

Kamu yang menggunakan operator XL, bisa melakukan transaksi top up mobile legend menggunakan pulsa. Untuk nominal top up juga termasuk murah. Mulai dari Rp 1500 saja sudah bisa mendapatkan diamond. Uniknya top up melalui operator XL ini harga sudah termasuk PPN. Jadi tidak Ada biaya-biaya lainnya.

  • Marketplace

Kamu yang biasa melakukan transaksi belanja online, juga bisa melakukan top up móbile legend. Melalui marketplace pilihan kamu. Uniknya lagi cara melakukan pembayaran bisa melalui dompet virtual apapun.

Dan juga melalui saldo yang dimiliki di marketplace. Jika kamu memiliki poin yang terkumpul cukup banyak. Hasil dari belanja online juga bisa dijadikan alat pembayaran atau potongan harga.

  • Transfer bank

Top up móbile legends menggunakan cara transfer bank juga bisa dilakukan. Kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan mobile banking ataupun transfer melalui atm. Bahkan jika kamu memiliki kartu kredit, juga bisa melakukan pembayaran secara kredit. Tanpa harus membayar tunai terlebih dulu.

 

Dari beberapa metode tersebut, kamu bisa memilih akan menggunakan pilihan metode seperti apa pembayaran yang akan dilakukan. Atas transaksi top up mobile legends. Pastikan apapun pilihan yang akan diambil. Saldo atau pulsa tersedia, dan cukup untuk melakukan top up dengan nominal yang dipilih.

Setiap pilihan metode pembayaran, memiliki kelebihan masing-masing. Dari sisi harga, hingga kecepatan pengiriman diamond mobile legend yang dipilih. Jangan lupa juga untuk selalu update event yang sedang berlangsung.

Dalam permainan mobile legends yang kamu mainkan. Sebab top up mobile legends kamu akan lebih terlihat kegunaannya. Sehingga dapat menunjukkan kepada pemain lain sehebat apa hero dan skin yang kamu miliki.

By sartika