Bank mengenakan “biaya” atau komisi yang berbeda untuk menggunakan layanan yang ditawarkan oleh rekening bank. Beberapa komisi yang paling umum dapat berupa:

Biaya pemeliharaan: bank membebankan biaya bulanan untuk menjaga akun tetap aktif dan bisa dari $5 hingga $20 tergantung pada layanan yang Anda beli dan bank. Beberapa bank membebaskan Anda dari komisi ini jika Anda memenuhi persyaratan tertentu. Misalnya, jika Anda menyimpan jumlah minimum di rekening, jika Anda meminta laporan rekening secara online atau jika Anda menyewa layanan lain dalam bank yang sama, seperti kartu kredit atau pinjaman.

Biaya Layanan ATM: sebagian besar bank tidak mengenakan biaya untuk menggunakan ATM di jaringan mereka, tetapi mereka mengenakan biaya untuk penggunaan bank lain. Beberapa bank menawarkan penarikan dan biaya gratis dalam jumlah terbatas ketika penarikan dilakukan lebih dari yang diizinkan. Komisinya bisa sekitar $4 jadi kami sarankan Anda mencoba melakukan penarikan hanya di ATM bank Anda untuk menghindari pembayarannya

Komisi untuk Transfer Internasional: bank mengenakan biaya untuk melakukan transfer uang dari rekening mereka sendiri ke rekening bank di negara lain atau untuk menerima transfer dari luar negeri. Komisi ini umumnya jumlah yang tinggi dengan nilai tukar tinggi yang membuat transfer ini lebih mahal.

Bisakah Anda membuka rekening bank di Amerika Serikat dari negara lain?

Ya, dimungkinkan untuk Buka Rekening Online bank dari negara lain. Beberapa bank internasional memiliki cabang di Amerika Serikat dan sekelompok bank Amerika Serikat hadir di negara lain. Jika Anda sudah memiliki akun di salah satu bank ini, Anda dapat memproses akun di Amerika Serikat dengan mereka.

Meskipun bank tempat Anda memiliki rekening tidak memiliki cabang di Amerika Serikat, bank tersebut mungkin memiliki bank terkait sehingga penting bagi Anda untuk menghubungi bank lokal Anda dan meminta dukungan mengenai masalah tersebut.

Pilihan lainnya adalah meminta akun internasional dalam dolar. Akun ini diatur oleh peraturan setempat dan memiliki persyaratan yang ketat, seperti setoran awal sejumlah besar uang atau bahwa Anda selalu menyimpan saldo tinggi di akun.

Penting bagi Anda untuk mengevaluasi keuntungan dan kerugian dari jenis akun ini untuk memastikan itu yang Anda cari.

Bagaimana cara mentransfer uang ke luar negeri tanpa memiliki rekening bank?

Jika yang Anda cari adalah membuka rekening untuk dapat mentransfer uang dari Amerika Serikat ke luar negeri, bank mungkin bukan pilihan terbaik. Ada cara yang lebih baik untuk mengirim uang.

WorldRemit adalah layanan yang cepat, aman, dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda mentransfer uang secara online melalui situs web atau aplikasi Anda. Ekonomis karena menangani komisi dan nilai tukar rendah yang ditunjukkan kepada Anda sejak awal.

Ini adalah layanan yang cepat karena transfer uang dalam hitungan menit. Ini adalah layanan mudah yang selalu memikirkan pengguna dan dapat diandalkan karena memiliki lebih dari 4 juta pelanggan yang menyukainya.

By Deric