Dari Harga Emas 2021, Ketahuilah Beragam Jenis Warna Emas

Dari Harga Emas 2021, Ketahuilah Beragam Jenis Warna Emas – Mungkin, Anda percaya bahwa harga emas hanya memiliki satu nada, tetapi Anda juga sering menemukan nada perhiasan emas lainnya seperti emas putih, hijau, kuning dan mawar. Namun, tahukah Anda, rona logam emas tidak hanya kuning?

Mungkin selama Anda membeli permata, yang Anda lihat hanyalah emas dengan warna kuning mengilap, meskipun warna permata emas sangat beragam. Semua hal dipertimbangkan, jadi Anda tahu, lihat artikel di bawah ini, silakan!

Inilah Jenis-jenis Warna Emas Pada Cincin Kawin dan Tunangan

Kuning Emas

Kuning pada emas mengkilap dihargai oleh orang-orang yang memiliki penampilan yang menakjubkan dan perlu menjadi titik fokus pertimbangan. Emas kuning juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi, tidak heran jika orang yang menggunakan perhiasan emas kuning sering dianggap memiliki kemampuan keuangan yang besar.

Salah satu manfaat emas kuning adalah ia tidak pernah lalai untuk tampil menawan dan menawan di segala jenis permata.

Emas, yang memiliki rona kuning, tampaknya merupakan emas yang paling sempurna bila dikontraskan dengan rona yang berbeda. Permata emas kuning dibuat dengan emas murni yang dicampur dengan perak, tembaga, dan seng.

Biasanya semakin tinggi nilai emas yang digunakan saat membuat perhiasan, semakin terang warna berliannya. Misalnya, emas 18 karat akan memiliki penyembunyian yang lebih ringan daripada emas 14 karat, dan berlaku untuk berbagai tingkatan.

Emas Putih

Selain emas kuning, Anda mungkin juga sering mengira emas tersebut ada di toko permata, khususnya perhiasan emas putih. Permata emas putih memiliki banyak penggemar, terutama anak muda di mana mereka tidak terlalu peduli dengan emas kuning yang terlalu mencolok. Selain itu, emas putih juga dapat digunakan di berbagai acara, juga cocok di acara-acara konvensional yang meriah. Sedangkan emas putih juga cocok untuk permata sehari-hari.

Dalam membuat emas putih, yang dibutuhkan praktis setara dengan emas kuning, yaitu emas khusus dan platina. Atau sebaliknya emas putih juga dapat dibuat dari emas, paladium, nikel atau seng.

Emas putih memiliki banyak simbol karena harganya lebih bersahabat daripada emas kuning. Emas putih juga lebih aman dari goresan, banyak orang yang menggunakan perhiasan emas putih sebagai embel-embel secara konsisten.

Untuk model perhiasan emas putih yang banyak diminati para wanita umumnya adalah cincin. Cincin emas putih yang dirancang dengan indah sangat populer di kalangan wanita muda, terutama mereka yang memiliki bekal khusus, seperti mahkota cincin yang dihiasi dengan batu permata.

Pink Emas

Satu lagi warna emas yang ada di pendakian adalah emas mawar atau pink gold. Rose gold memiliki tone yang menarik, hampir seperti pink namun lebih dalam. Rose gold sangat cocok digunakan oleh anda yang memiliki kulit putih karena akan menghasilkan warna rose gold yang lebih terang. Untuk produksi emas mawar yang digunakan adalah emas murni, tembaga dan perak.

Tembaga yang digunakan untuk emas mawar adalah jenis tembaga yang lebih terjangkau dan inilah alasan mengapa emas mawar lebih murah daripada berbagai jenis emas. Meski dikenal sebagai jenis mutiara yang harganya tidak terlalu mahal asalkan memiliki desain lain, permata rose gold juga memiliki daya tarik tersendiri.

Seperti gelang rantai dengan hiasan bunga mawar palsu yang sangat cocok sebagai hadiah ulang tahun atau dikenakan saat berjalan-jalan dengan nyaman.

Emas Hijau

Satu lagi warna emas, yang terakhir hijau. Tentu saja, itu tidak banyak dijual di toko permata, tetapi permata emas hijau juga harus menjadi salah satu pilihan Anda. Nadanya adalah nada perhiasan perak tetapi tidak terlalu indah dan kombinasi emas hijau adalah emas, perak dan kadang-kadang tembaga.

Tampaknya bukan hanya denahnya yang bermacam-macam, warna logam emasnya juga. Jika kali ini Anda hanya mengumpulkan perhiasan emas kuning atau putih, Anda juga perlu mengejar permata dengan warna pink dan hijau. Sehingga koleksi permata Anda jauh lebih cerah.