Man-Gil (Kim Sung-Oh) dan So-Hee (Lee Jung-Hyun) adalah sepasang suami istri yang tengah berbahagia. Mereka terlampau nikmati hari-hari baru yang mereka jalani. Sang istri yang cantik dan sang suami yang ganteng, lulusan Stanford dan kedua orangtua berasal dari pihak suami tinggal di Amerika, sehingga pernikahan mereka cuma dikerjakan secara simpel di gereja. Tampak mencurigakan?

Enggak doonk.. So-Hee bangga banget sama suaminya. Karena tak sekedar mampu diandalkan banyak hal, suaminya pun yang ia ketahui cuma memuja dirinya. Namun, terhadap suatu hari So-Hee curiga. Ada banyak sikap suaminya yang dirasa janggal. Seperti ada pesan berasal dari wanita yang memanggilnya “sayang” dan alasan-alasan gak masuk akal layaknya “Aku akan datang ke pemakaman hari Jumat ini.” Padahal yang dimakamin masih hidup ((hahaha..ini weird banget siih)).

Dan Man-Gil berkilah jika ia menyadari berasal dari dokter bahwa hidup si pria ini gak akan lama lagi. Makanya Jumat ia sudi ke pemakaman. ((kekeuh sumekeuh gitu pokona mah..)) Apakah yang So-Hee melakukan untuk menyadari siapa identitas sang suami yang sebenarnya?

Menyewa Detektif Swasta Demi memata-matai suaminya, So-Hee menyewa seorang detektif swasta yang penampilannya termasuk gak menegaskan banget. Rambutnya sama brokoli dan ia jadi biasa menyelidiki kasus perselingkuhan. Jadi, apakah benar Man-Gil selingkuh padahal usia pernikahannya bersama dengan So-Hee baru termasuk bulan?

 

 

Link streaming film alternatif : filmcinema21 movie

 

Menurut laporan sang Detektif, bukan cuma selingkuh, Man-Gil termasuk melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia. Ia seolah-olah gak pernah lelah, pergi berasal dari satu kesibukan ke kesibukan lain. Sehari-harinya ya, nge-gym lah.. ya ke pub, ke kantor, bersua teman dan kolega usaha yang senantiasa berganti-ganti orang. Rasanya 24 jam nya Man-Gil ini produktif sekali.. yang ngikutin sampai mulai meng-lelah. Dan yang paling aneh berasal dari yang A-N-E-H adalah sementara Man-Gil ke pom bensin. Loh?? Kan buat isikan bensin.. Kenapa aneh? Atau ketauan kencan sama wanita di pom bensin?

Teori Unbreakable Teori Unbreakable ini adalah sebuah hipotesis berkenaan mutasi spesies yang dihasilkan berasal dari mutasi otomatis atau mutasi DNA makhluk berasal dari luar angkasa. Bahasa mudahnya adalah Man Gil dikira seorang ALIEN. **kyaak~ Mirip Do Min Joon donk yaah… (drama My Love From The Star) Iya, mampu dibilang ini film komedi yang gak harus dipikirkan terlampau mendalam. Cukup menghibur bersama dengan durasi 110 menit di IQIYI.

Ending Film The Night of the Undead (2020) Endingnya gak begitu wah…gimana-gimana sih.. Dibanding bersama dengan film sci-fi sejenis yang termasuk gak masuk akal layaknya P1H atau Seobok, maka The Night of the Undead ini berakhir bersama dengan kejar-kejaran pada geng So Hee dan Man Gil. Kejar-kejaran yang tentu teman akrab DC udah mampu menebak siapa yang menjadi pemenangnya yaa.. Karena kebayang aja jika Man Gil menang, akan menjadi apa bumi ini?

Niatnya ke bumi sedari awal adalah ingin menginvasi bumi bersama dengan makhluk alien. Sejenis Bulgasal atau makhluk immortal lainnya di drama Tale of the Nine Tailed. Namun misinya ini terpaksa gagal dikarenakan ada klan alien yang berkhianat ini tambah bekerjasama bersama dengan manusia untuk menangkap alien, meski kemampuan berasal dari pemimpin klan ini jauh dibawah Man-Gil. Jadi endingnya mengecewakan donk?

Emm, yah..dibuat happy happy aja nontonnya, seru termasuk kok. Lesson Learned Film The Night of the Undead (2020) Kenali Pasangan Sebelum Menikah Ah, rasanya klise banget sih.. Tapi masa iya menikah cuma dikarenakan doi so sweet, lulusan universitas ternama dan latar belakang keluarga yang baik ((inipun “katanya” kan.. belum pernah ketemu beneran)).

Rasanya menikah harus banget “mengenali” pasangan secara mendalam. Emm, tapi bukan di dalam artian yang negatif termasuk yaa.. Bagaimana mengenalinya, mungkin teman akrab DC memiliki norma tiap-tiap yang ditanamkan oleh agama, rutinitas dan dibatasi norma sosial yang berlaku di masyarakat. lesson learned-ku menjadi gak asik gini siik intinya jangan terjebak oleh penampilan luar, coba lihat memanfaatkan hati. Dan pasangan yang baik bukan yang tanpa cela yaa.. Selama cela-nya bukan perihal buruk, menjadi jangan banyak menuntut kesempurnaan sampai Drama Korea Tamat.

Kematian Tidak Bisa Direncanakan Ini namanya anggota berasal dari takdir sih.. Sebagaimana pun kerasnya kita ingin kematian, tapi jika belum saatnya, ya.. gak akan mati juga. Sama sementara scene saling curiga pada pasangan So Hee dan Man Gil. Mereka mengupayakan cepet-cepetan siapa yang sukses membunuh duluan. Meski bumbu komedi, tapi aku yakin banget jika yang namanya takdir mati, jodoh dan rejeki sebenarnya gak akan pernah tertukar dan tidak mampu dipercepat atau diperlambat .

 

By toha