Harga Cincin Emas Putih untuk Pernikahan – mari kita simak artikel berikut ini. Sebagai logam putih alami, platinum biasanya digunakan dalam bentuk yang hampir murni untuk perhiasan berkisar Platinum terlihat hampir identik dengan emas putih dan akan tetap terlihat sama selama bertahun-tahun selama keduanya dipelihara dan dirawat dengan baik.

Harga Cincin Emas Putih untuk Pernikahan

Berapa mahal platina? Cincin Emas Wanita pernikahan platinum berkisar dari sekitar untuk solitaire sederhana hingga untuk pengaturan vintage yang rumit. Biaya tergantung pada faktor-faktor seperti gaya cincin, jumlah platinum yang digunakan dan vendor tempat Anda membeli cincin itu. Jika Anda berpikir untuk membeli cincin platinum, berikut adalah pro dan kontra untuk membantu Anda memutuskan apakah itu pilihan yang tepat.

Kelebihan platinum termasuk:

  •  
  • Lebih langka dari emas.
  • Sering dianggap sebagai simbol prestise (yaitu kartu kredit “platinum” memiliki hak istimewa yang lebih besar daripada kartu “emas”).
  • Lebih berat dan lebih tahan lama dari emas putih.
  • Cenderung terlihat terbaik dengan warna kulit cerah dan kemerahan.

The kontra dari platinum termasuk yang:

  • Secara signifikan lebih mahal daripada emas putih meskipun terlihat hampir identik.
  • Akan tergores dan kusam seiring waktu.
  • Membutuhkan pembersihan dan pemolesan setiap beberapa tahun, meskipun ini menghilangkan beberapa platinum.

Berapa Harga Cincin Emas Putih untuk Pernikahan?

Apa itu Emas Putih?

Emas putih adalah paduan yang terdiri dari emas murni dan logam tahan lama seperti seng, nikel, dan tembaga memberikan kekuatan dan warna yang lebih putih. Cincin emas putih biasanya dibuat dengan emas 14K atau 18K. 14 karat adalah 58,3% emas dan 18 karat adalah 75% emas.

Dua perbedaan utama antara platinum dan Cincin Emas Wanita putih adalah komposisi dan harganya. Emas putih lebih banyak terdiri dari campuran logam tahan lama seperti nikel, seng dan tembaga sedangkan platinum lebih murni dengan komposisi platinum 95-98%.

Lebih banyak platinum diperlukan untuk membuat cincin, menyebabkan harganya menjadi 40-50% lebih. Sementara perbedaan utama antara kedua logam mulia ini adalah komposisi dan harga, mereka terlihat hampir identik dengan mata telanjang.

Misalnya, bandingkan dua cincin lengkap ini dari galeri inspirasi James Allen. Bisakah Anda membedakan antara setelan emas putih ini dan cincin platinum ini ? Saya baru saja menguji ini dengan 20 orang dan tidak seorang pun dapat memilih mana yang lebih mahal. Untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara platinum dan emas putih, kami telah menguraikan hal-hal utama yang harus Anda ketahui mengenai biaya, komposisi, warna, dan perawatan.

Perbedaan utama antara emas putih dan platinum hanya ditemukan pada harga platinum yang lebih tinggi yaitu sekitar 40-50%. Meskipun harga per gramnya sama, lebih banyak platinum diperlukan untuk membuat cincin karena lebih padat. Cincin platinum menjadi jauh lebih mahal daripada cincin emas putih. Demikianlah Cincin Emas Wanita artikel Harga Cincin Emas putih untuk pernikahan. Semoga bermanfaat.