Hari Nur Yulianto Ingin di PSIS Sampai Pengunjung Karir

Komentar Hari Nur Yulianto, Usai Dinobatkan Striker Terganas di PSIS Semarang

Hari Nur Yulianto sebagai pemain PSIS Semarang memiliki hasrat yang begitu besar bermain di timnya dalam waktu yang cukup lama. Statusnya sebagai pemain dengan gol terbanyak di PSIS, Hari sulit dipisahkan dari PSIS. Hari juga sudah lama bermain untuk PSIS, yaitu sejak tahun 2013.

  1. Ingin di PSIS Sampai Pengunjung Karir

Cintanya kepada PSIS sangatlah besar. Pada video YouTube Adyar Arifin, Hari Nur mengutarakan keinginannya untuk selama mungkin bisa memakai seragam PSIS.

“Insyaallah pensiun di PSIS, kalau Allah menghendaki saya ingin pensiun di Semarang. Intinya karena saya merasa nyaman di PSIS, seperti keluarga dan rumah saya,” terang Hari Nur Yulianto dalam video yang diunggah pada 25 Mei lalu.

Tujuh tahun berseragam PSIS, Hari Nur mempunyai banyak momen atau kenangan manis. Salah satu di antaranya yaitu gol atau memori sebuah pertandingan yang sulit dilupakan, yaitu laga perebutan tempat ketiga melawan Martapura FC pada 2017. Hari Nur Yulianto mencetak hattrick dan membawa kemenangan 6-4 untuk PSIS, dan memastikan tiket promosi ke Liga 1 indonesia.

“Buat saya semua gol sebenarnya berkesan, tapi paling spesial waktu laga perebutan tempat ketiga melawan Martapura FC. Alhamdulillah hattrick dan berkesan karena bawa PSIS ke Liga 1,” kata Hari Nur.

“Selain promosi, pertandingan yang sangat ketat. Sudah berapa tahun PSIS di kasta kedua, itulah membuat pertandingan yang sulit saya lupakan,” lanjut Hari Nur.

  1. Nomor Punggung

Sebagai pemain yang cukup berada di PSIS, Hari Nur sangat identik dengan nomor punggung 22. Nomor yang lama Hari Nur pakai bahkan dari awal bermain untuk PSIS. Banyak hal yang dia dapat dengan nomor punggung 22. Selain menjadi penyerangan pilihan utama PSIS, Hari Nur juga selalu ditunjuk sebagai kapten tim PSIS. Pemain yang biasa disapa Mukri ini pun memiliki harapan besar bagi tim yang dibelanya sekarang, yaitu prestasi serta suporter PSIS yang selalu setia mendukung PSIS.