Samsung Galaxy Note20 extraordinarily 5G menghadirkan semua yang kalian butuhkan harga hp samsung pada perangkat flagship. Mobile phone yang satu ini memiliki semua lekukan halus dan ukuran show besar 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3088 piksel.

Layarnya juga mendukung HDR10+ dan menggunakan keunggulan panel AMOLED. Ia berjalan pada 60Hz secara default, tetapi akan meningkat hingga 120Hz jika kalian menurunkan resolusi ke 1080p FHD. Kombinasi yang sangat tepat tersebut menghasilkan kinerja yang smooth.

Keunggulan lain dari perangkat samsung terbaru yang dibanderol dengan harga sixteen jutaan ini adalah sensor kameranya. Terdapat tiga lensa lebar 108MP + telefoto periskop 12MP + kamera belakang ultrawide 12MP yang akan membantu kalian menghasilkan gambar yang sangat cerah dan tajam dengan reproduksi warna yang sangat baik.

Untuk menghasilkan performa yang maksimal, terdapat prosesor Exynos 9890 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan inner hingga 512GB. Tentu saja ini adalah kapasitas yang besar dan sangat kompetitif di segmennya.

Selain itu, highlight dari perangkat ini ada pada S Pen yang dimilikinya. Stylus remarkable-responsif ini adalah alasan utama Galaxy Note20 ultra 5G digemari oleh banyak pengguna. Seluruh kinerja mengagumkan dari Galaxy Note20 extremely 5G didukung oleh baterai 4500mAh dan fast charging kabel serta nirkabel yang disertakan. Ponsel ini dilengkapi dengan Android 10 dan OneUI yang disematkan Samsung di atasnya yang terus mengalami peningkatan.

Samsung Galaxy A22 resmi diluncurkan Samsung pada Juni 2021 lalu. Hadir dengan ditenagai chipset Helio G80, Samsung Galaxy A22 memiliki performa handal serta ditunjang kapasitas memory inner yang cukup besar, yaitu 6GB RAM dan 128GB media penyimpanan internal.

Layar Samsung Galaxy A22 menggunakan panel exceptional AMOLED 6.4 inci yang didukung dengan fitur HDR serta memiliki refresh fee 90Hz, sehingga layar Samsung Galaxy A22 tidak hanya mampu menghasilkan movement grafis yang halus, namun juga akurasi warna yang element, tentu ini merupakan spesifikasi layar yang menarik, terutama untuk kalian yang suka bermain atau membuat content virtual.

Sektor kamera Samsung Galaxy A22 juga cukup menunjang juga dilengkapi beragam fitur menarik. Pada kamera selfie, Samsung Galaxy A22 dibekali sebuah lensa tremendous beresolusi thirteen MP. Sementara pada punggungnya tersemat 4 lensa pada sebuah modul kamera, dimana masing-masing lensa memiliki resolusi forty eight MP (big), eight MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (intensity).

Adapun untuk memenuhi kebutuhan daya yang panjang, Samsung Galaxy A22 dibekali baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi fitur speedy-charging 15W untuk pengisian ulang yang singkat.