Semakin meningkatnya angka COVID-19 membuat masyarakat harus mengurangi berbagai aktivitas diluar rumah, salah satunya berbelanja. Tapi anda tidak perlu khawatir, banyak perusahaan yang mengerti akan kebutuhan konsumennya. Mereka menyediakan layanan belanja online yang diikuti dengan teknologi transaksi pembayaran online juga. Bukan hanya itu, anda pasti ingin segera beralih ke Payment Gateway setelah melihat beberapa alasan di bawah ini.

Alasan Anda Harus Beralih Bertransaksi Online

1. Kemudahan Transaksi
Zaman sekarang, banyak teknologi yang terus dikembangkan oleh para ahli untuk menunjang kehidupan masyarakat yang aman dan nyaman. Dalam hal bertransaksi, anda beberapa pembayaran yang bisa anda pilih sesuai yang anda inginkan. Transaksi keuangan bukan hanya berupa uang tunai, kartu debit atau kredit, namun juga semakin merambat ke berbagai metode lain seperti netbanking dan e-wallet.

Payment Gateway memudahkan anda untuk bertransaksi antara penjual dan pembeli, anda bisa bebas memilih barang dan jasa yang anda inginkan, setelah itu anda juga dibebaskan memilih metode pembayaran online sesuai yang anda miliki.

2. Tidak Perlu Rekening
Teknologi pembayaran online ini menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa anda pilih tanpa harus membuka atau membuat rekening terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena uang yang dibayarkan akan terkumpul otomatis dalam satu dashboard. Konsumen tidak perlu repot-repot untuk membuka rekening di bank atau e-wallet untuk membayar barang yang kamu beli.

Dalam satu saluran pembayaran, anda sudah tidak perlu lagi mengurus berbagai macam rekening. Pencatatan dan pengelolaan bisnis online yang anda lakukan akan lebih mudah, praktis dan rapi. Target pasaran yang diharapkan oleh produsen bisa diperluas karena tidak terbatasnya ruang.

3. Transaksi Aman
Teknologi transaksi online ini membuat anda menjadi lebih aman dan tenang. Dari sisi produsen, tidak akan ada lagi pembuatan data palsu karena bukti pembayaran yang dilakukan oleh konsumen akan transfer otomatis oleh sistem. Sedangkan dari sisi konsumen, anda akan lebih percaya pada toko online yang anda minati barangnya.

Hal itu disebabkan karena teknologi ini terhubung dengan bank-bank besar yang sudah terpercaya dan dilengkapi dengan Fraud Detection System. Sistem ini bisa mendeteksi penipuan yang akan terjadi. 

4. Minimnya Kesalahan dalam Bertransaksi
Penggunakan teknologi transaksi ini mampu meminimalisir kesalahan karena nominal dari transaksi akan muncul otomatis ketika konsumen melakukan pembayaran. Nantinya, konsumen diharuskan membayar sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan, sehingga anda tidak perlu khawatir kekurangan atau kelebihan nominal saat sedang melakukan transaksi pembayaran.

Jika anda tertarik untuk beralih ke Payment Gateway namun masih bingung mulai dari mana? Tidak usah bingung lagi, Duitku hadir untuk memandu jalannya transaksi online yang anda lakukan. Duitku telah dipercaya oleh berbagai elemen masyarakat terutama di Indonesia karena berbagai fitur aplikasi yang mudah digunakan dan dipahami.

By roket