Makanan Khas Asal Korea

Ini Dia Makanan Khas Asal Korea Paling Nikmat dan Wajib Dicoba Saat Kesana – Sukai merasakan masakan Korea? Yok, cari kabar makanan Korea yang ternama berikut di bawah ini!

Waktu terakhir ini, trend Korea kian ternama dan digandrungi oleh orang Indonesia, mulai dengan kisah, film, musik, sampai makanan ciri khas Korea. Juga, sekarang, mendapatkan restaurant Korea di Indonesia sangatlah simpel.

Oleh lantaran itu, buat rekan-rekan yang menggemari budaya Korea, jangan sempat mengabaikan beberapa makanan berikut di bawah ini, ya!

Makanan ciri khas Korea satu ini sebagai satu diantaranya yang sangat populer. Kimchi dibuat dari beberapa type sayur asin hasil peragian yang lantas dibumbui.

Makanan ciri khas negeri ginseng ini terdiri jadi beberapa model, satu diantaranya yang tersohor merupakan baechu kimchi.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Punyai cita-rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia bikin tteokbokki banyak digandrungi orang. Juga, sekarang, kamu bisa mendapatkan tteokbokki instant yang dipasarkan di supermarket.

Makanan ala-ala korea ini dibuat dari tepung beras yang diolah dengan bumbu gochujang pedas manis. Di negeri aslinya, kamu dapat mendapatkan snack ini lebih banyak dipasarkan dipinggir jalan atau di warung kaki lima.

Satu kembali makanan ciri khas Korea yang gak boleh kamu terlewat, nih, rekan-rekan!

Bibimbap merupakan santapan berbentuk nasi hangat yang di atasnya dikasih lauk berbentuk sayur, daging sapi, ayam, telur, dan bumbu gochujang. Di Korea, bibimbap banyak memiliki type, terkait dengan wilayahnya.

Rekan-rekan, apa kamu termaksud penggila olahan sapi? Kalau demikian, kamu penting merasakan santapan ciri khas Korea satu ini.

Bulgogi sebagai masakan daging panggang yang dibumbui soy saus, lada, bawang, dan jahe. Di Indonesia, makanan ini simpel sekali ditemui.

Kalau Jepang tersohor dengan mie ramain, Korea tersohor dengan mie ramyeon atau ramyun.

 

Baca juga: Urutan Skincare Remaja

 

Ramyeon merupakan makanan ciri khas korea berbentuk mie kuah. Normalnya orang Korea menambah kimchi, sayur, dan daging buat meningkatkan cita-rasa dari ramyeon.

Jjigae atau Korean stew merupakan sup ala-ala Korea yang disuguhkan di panci kecil. Normalnya jjigae berisi sayur, makanan laut, dan daging. Cita-rasanya yang pedas membuat kian nikmat di saat dilahap.

Pernah dengar arti jajangmyeon? Makanan ciri khas negeri ginseng satu ini cukup ternama di Indonesia.

Jajangmyeon merupakan santapan ciri khas Korea berbentuk mie dengan sauce pasta kacang kedelai hitam. Punyai cita-rasa manis dan renyah bikin jajangmyeon disenangi banyak orang-orang.

Samgyeopsal merupakan makanan ciri khas Korea berbentuk daging babi yang dipanggang pada kondisi tak diberi bumbu. Sehabis masak, daging dikonsumsi secara direndam ke sauce pedas.

Makanan ciri khas Korea satu ini normalnya disediakan sewaktu musim panas. Samgyetang merupakan sup ayam ginseng yang dibentuk dengan beras ketan, kurma, buah bermimpi, dll.

Bibim naengmyeon merupakan santapan berbentuk mie yang disediakan yang unik. Kalau normalnya mie disediakan pada kondisi hangat, kebalikannya bibim naengmyeon disediakan pada kondisi dingin.

 

Baca juga: Bunga Rosella – Pengertian, Manfaat, Keunggulan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

 

Mie yang disediakan dengan kuah kaldu sapi ini sangatlah digandrungi orang Korea, terlebih pada waktu musim panas.

Itu ia makanan ciri khas Korea yang ternama dan penting kamu coba. Sehabis membaca artikel ini nyata perut jadi berasa lapar, ya, rekan-rekan?

Nach, kalau mau pesan makanan, kamu tidak usah sibuk keluar dari rumah kembali. Lantaran, kamu dapat memesan lewat rekan-rekan!

Kamu juga dapat mendapati beberapa promosi menarik, seperti cashback dan gratis biaya kirim sepuasnya dari rekan-rekan, loh!