Jenis kucing ragamuffin

Jenis kucing ragamuffin – Ragamuffin ialah rekan yang prima untuk keluarga dan golongan bujang. Keturunan kucing yang elok ini di kenali karena karakternya yang tenang dan jinak dan benar-benar sukai di peluk oleh manusia. Mereka penuh kasih-sayang, ramah, perhatian, dan bisa menjadi hewan yang prima untuk keluarga mana saja.

Karena mereka rileks dan tenang, kucing Ragamuffin prima untuk tempat tinggal apartemen dan rumah kota kecil dan tempat yang semakin besar. Mereka relatif dekat sama kucing Ragdoll (karena itu namanya serupa) dan dibiakkan untuk mengenalkan semakin banyak warna dan varietas ke kombinasi.

Ragamuffin di kenali karena ukuran yang besar, karakternya yang mengagumkan, dan kegemarannya untuk mendekap. Bila Anda berpikiran untuk adopsi kucing Ragamuffin, saksikan tutorial khusus kami.

Saat sebelum mengawali loyalitas sepanjang umur dengan hewan piaraan baru Anda, penting untuk Anda untuk ketahui semuanya yang Anda butuhkan. Ketahui temperamen, keperluan perawatan, peluang permasalahan kesehatan, dan perawatan mereka keseluruhannya memungkinkan Anda menjadi pemilik hewan piaraan terbaik.

Ragamuffin menyenangi orang, tapi mereka bukan kucing jalanan yang paling pintar dan karena itu mereka harus ada di rumah atau kebun yang aman di mana pemiliknya bisa memantau mereka. Maka, silahkan kita dalami kucing Ragamuffin dan kenapa mereka menjadi hewan piaraan keluarga terbaik untuk Anda.

Sejarah Kucing Ragamuffin

Kucing Ragamuffin datang dari kucing Ragdoll. Ragdoll datang dari tahun 1960-an dan mereka aslinya ialah turunan kucing Burmese dan Birman yang tidak terdokumentasi. Di tahun 1994, sebuah barisan breeder memilih untuk membuat ras Ragdoll dengan menambah kucing Domestic Longhair dan kucing Persia ke kombinasi.

Ketidaksamaan khusus di antara Ragdoll dan Ragamuffin ialah warna mereka. Ragamuffin mempunyai semakin banyak varietas warna dan ini mencakup putih, hitam, cokelat, coklat kekuningan, perak, kayu manis, cameo, dan platinum. Mereka di anggap oleh American Cat Fanciers Association dan menjaga kelas championship.

Bukti Singkat Mengenai Kucing Ragamuffin

Ragamuffin ialah kucing pengasih dan rileks yang betul-betul sukai di genggam. Bila Anda sukai merengkuh kucing seperti bayi kecil, karena itu ini kemungkinan kucing yang pas untuk Anda. Mereka betul-betul menyenangi hubungan manusia dan karena itu mereka memerlukan keluarga di mana mereka bisa menjadi fokus perhatian dan memperoleh banyak hubungan manusia. Bila Anda sukai keluar selama seharian, Ragamuffin bukan yang terbaik untuk Anda.

Mereka bukan kucing jalanan dan seharusnya di pelihara di rumah dan kebun yang aman. Dimana mereka tidak bisa larikan diri ke dunia yang luas. Mereka akan menyenangi eksploitasi taman, tapi semestinya tidak betul-betul berlarian di sekitaran jalan yang repot dan ruang umum.

Mereka mempunyai bulu-bulu khusus yang tidak kusut segampang bulu-bulu kucing biasa. Maka walau mempunyai rambut panjang, keperluan perawatan mereka lumayan gampang. Anda sudah pasti perlu menyikatnya tiap minggu, tapi mereka tidak terlampau sulit atau kusut bila Anda lupa menyikat bulu-bulunya.

Peternak mereka benar-benar pemberontak dan memutuskan untuk melepas diri dari aturan keras mengenai pembiakan kucing Ragdoll. Mereka ingin memadukan semakin banyak warna dan dengan begitu Ragamuffin lahir. Rag dalam nama mereka mengarah pada kucing Ragdoll.

Yang Harus Anda Kenali Mengenai Kucing Ragamuffin

Ketahui segalanya mengenai jenis kucing Ragamuffin penting saat sebelum Anda memilih untuk memungutnya. Pengetahuan ialah kemampuan dalam soal merawat hewan dan ketahui mengenai ras ini akan memperlengkapi Anda dengan pengetahuan terbaik hingga Anda menjadi pemilik hewan piaraan yang mengagumkan.

By Drajad