Sama hal yang kita ketahui, emas umumnya tepat dengan warna kuning, putih atau rose gold. Namun kenyataannya, masih banyak kembali warna emas yang tidak kalah cantik dan menakjubkan. Untuk Anda yang ingin kumpulkan perhiasan atau berniat membeli perhiasan emas, perlu tahu beberapa warna emas berikut ini. Baca info langkah menjaga kalung putih.

Macam-Macam Warna Emas yang Cocok Untuk Kulit

Bervariatif Warna Emas Yang Sama sesuai Buat Kulit Indonesia

Realita Unik Di Balik Warna Emas

Perhiasan emas kenyataannya tidak benar-benar mempunyai bahan emas murni. Biasanya ialah gabungan dari perak, tembaga, zinc, paladium, nikel, aluminium, sampai besi. Gabungan itu yang memungkinkan warna emas jadi bermacam dan hal itu mempunyai dampak juga ke kualitas dan harga dari emas itu.

Macam-Jenis Warna Emas

Sehabis mengenal realita unik mengenai warna emas, ini ialah beberapa type warna emas yang bisa Anda memutuskan saat akan membeli perhiasan emas. Salah satunya adalah :

  • Kuning (22K)

Warna emas ini menjadi pujaan karena terlihat cantik dan berkilau. Warna kuning di emas juga memvisualisasikan kemewahan, kesuksesan, dan kekuasaan. Warna perhiasan ini demikian sama sesuai digunakan oleh semua jenis warna kulit. Warna ini tampil karena percampuran antara emas, perak, tembaga, dan zinc.

Emas ini punyai kelebihan adalah tidak memunculkan alergi buat pemakainya. Prosentase tertinggi yang dimiliki emas ini yakni 22 karat. Emas jenis ini demikian enteng ditemui di toko perhiasan seperti Adelle Jewellery.

  • Putih (18K)

Dibandingkan dengan emas kuning, emas putih punyai harga yang lebih murah. Namun walau begitu, warna ini bisa memberikannya beberapa kesan menawan dan feminim buat siapa saja saja yang mengenakannya. Emas ini dibuat dari emas dan platinum, dan sering juga dibuat dari gabungan emas, paladium, nikel dan zinc.

Emas ini lebih tahan ke goresan jika dibandingkan dengan berbagai macam jenis warna emas. Warna ini sama sesuai digunakan buat warna kulit terang dan pucat. Emas putih sendiri memiliki kandungan emas sampai 18 karat.

  • Pink Atau Rose Gold (18K)

Warna emas ini banyak disukai wanita karena warna yang manis. Dibandingkan emas kuning dan putih, emas ini makin kuat karena kandungan tembaga dalam campurannya. Gabungan tembaga itu yang kemudian membuat warna pink dalam perhiasan emas rose gold.

Emas jenis ini demikian sama sesuai dipadankan dengan berlian atau safir. Dengan kecantikan yang tidak kalah, emas ini cenderung punyai harga yang lebih murah karena dibikin dari tembaga yang murah juga. Buat prosentasenya sendiri hanya 18 karat.

  • Hijau (18K)

Warna emas ini dibuat dari gabungan perak, emas dan tembaga yang membuat warna hijau yang cantik. Namun, warna ini bisa berpindah menjadi lebih pekat seiring waktu berjalan. Hal ini karena karena karakter perak yang bisa berpindah warna.

Emas yang satu berikut umumnya memiliki kandungan 30 sampai 50 prosen perak. Tidak aneh jika kandungan emas yang dimiliki hanya 18 karat saja.

itu beberapa macam warna emas yang sama sesuai buat kulit orang Indonesia. Ada juga warna ungu yang bisa digunakan untuk buat cincin, gelang, sampai kalung yang paling canti. Warna ini tampil karena gabungan dari alumunium. Dalam pada itu buat warna biru muncul karena pencampuran besi dan emas.