Kekurangan Pada Paket Internet Indosat

main image

Kabar gembira untuk para pengguna kartu prabayar Indosat, saat ini kartu indosa memiliki beberapa pilihan paket internet indosat yang bisa kamu gunakan. Indosat saat ini menyediakan pilihan paket internet yang bisa kamu beli secara harian, mingguan, hingga bulanan. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas harga paket internet yang di sediakan oleh Indosat. Semua pilihan paket internet yang disediakan oleh Indosat Ooredoo ini bisa kamu beli melalui aplikasi myIM3 atau melalui Kode USSD *123#. Tanpa banyak basa-basi lagi ini dia beberapa paket yang bisa kamu beli:

1. Paket Freedom Internet 

  • Dengan harga 15.000 kamu bisa mendapat kuota utama 2GB dan masa aktif 15 hari
  • Dengan harga Rp 25.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 3GB dan masa aktif 30 hari
  • Dengan harga Rp.50.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 10 GB dan masa aktif 30 hari
  • Dengan harga Rp 75.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 18 GB dan masa aktif 30 hari
  • Dengan harga Rp.100.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 25 GB dan masa aktif 30 hari

2. Paket Unlimited 

  • Dengan harga Rp 25.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 1GB + kuota aplikasi 4,5GB dan Masa aktif 30 hari. Kamu juga akan mendapatkan Unlimited apps Spotify, Whatsapp, Line, Facebook, Grab, JOOX, Twitter, Go-jek, dan Mesengger. Selain itu kamu juga akan dapat Bonus kuota 1GB untuk 7 hari.
  • Dengan harga Rp 40.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 2GB + kuota aplikasi 7,5GB dan Masa aktif 30 hari. Kamu juga akan mendapatkan Unlimited apps Spotify, Whatsapp, Line, Facebook, Grab, JOOX, Twitter, Go-jek, dan Mesengger. Selain itu kamu juga akan dapat Bonus kuota 1GB untuk 7 hari.
  • Dengan harga Rp 60.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 3GB + kuota aplikasi 15G dan Masa aktif 30 hari. Kamu juga akan mendapatkan Unlimited apps Spotify, Whatsapp, Line, Facebook, Grab, JOOX, Twitter, Go-jek, dan Mesengger. Selain itu kamu juga akan dapat Bonus kuota 1GB untuk 7 hari dan unlimited SMS.
  • Dengan harga Rp 80.000 kamu bisa mendapatkan kuota utama 7GB + kuota aplikasi 20GB dan Masa aktif 30 hari. Kamu juga akan mendapatkan Unlimited apps Spotify, Whatsapp, Line, Facebook, Grab, JOOX, Twitter, Go-jek, dan Mesengger. Selain itu kamu juga akan dapat Bonus kuota 3GB untuk 7 hari dan bonus SMS ke sesama.

Dari semua kelebihan dari paket indosat ini tentunya kartu indosat ini memiliki kerungan diantaranya adalah:

  • Bonus yang diberikan olehindosat kadang tidak menentu.
  • Indosat juga banyak mengeluarkan syarat – syarat pada penawaran produk yang telah mereka keluarkan.
  • Jaringan yang dimiliki indosat belum mencapai seluruh Indonesia, jadi untuk daerah terpencil masih agak sulit untuk mengaksesnya.  

Hal yang satu ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi indosat dalam mengembangkan produknya. Semoga kedepannya indosat bisa memperbaiki kekurangann yang saat ini dimilikinya. Nah mungkin itu saja yang bisa kami jelaskan pada artikel ini tentang kekurangan dan juga paket apa saja yang bisa kamu beli jika kamu menggunakan kartu indosat. Semoga informasi yang sudah di sampaikan disini bisa membantu kamu ya. Terimakasih juga sudah membacar artikel ini sampai selesai. Semoga kita bisa berjumpa pada kesempatan yang lainnya ya!