blogging untuk seo

Kesalahan Umum Blogging dan Cara Menghindarinya

Ingin meningkatkan lalu lintas web Anda lebih dari 430%

Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat melakukannya dengan melakukan satu tindakan sederhana: menambahkan blog ke situs Anda

Jika Anda baru pertama kali menjadi blogger, langkah ini bisa jadi sedikit lebih rumit daripada kelihatannya. Meskipun ada potensi untuk sukses besar di dunia ini, dunia ini juga penuh dengan lubang yang terlalu mudah untuk dijatuhkan.

Karena itulah kami ada di sini. Hari ini, kami membagikan 10 kesalahan umum blogging yang harus dihindari saat Anda memulai pengejaran baru ini.

  1. Memimpin Dengan Kepentingan Pribadi

Itu terjadi pada kita semua. Anda memiliki ide bagus untuk membuat blog yang sangat menarik saat Anda sedang berlari. Secara alami, Anda yakin bahwa setiap orang akan berteriak-teriak untuk membacanya.

Kemudian, Anda mempostingnya dan… jangkrik

Ingat: ebuah topik mungkin terdengar sangat menarik bagi Anda, tetapi agar efektif, topik tersebut perlu menarik audiens inti Anda.

Saat mengembangkan kalender blogging Anda, tetaplah dengan topik yang sesuai dengan merek Anda dan akan membantu bisnis Anda memenuhi tujuan tertentu. Misalnya, posting FAQ atau panduan mendalam dapat membantu Anda membangun kepemimpinan pemikiran di ceruk pasar Anda.

Menulis konten yang berkualitas adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet, yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Jika Anda dapat menjawab pertanyaan atau membantu memecahkan masalah untuk pembaca Anda, mereka akan cenderung mem-bookmark blog Anda untuk referensi di masa mendatang.

  1. Menulis Seperti Makalah Istilah

Ya, Anda ingin terdengar berwibawa dan cerdas di blog Anda. Namun, Anda tidak ingin terdengar seperti sedang memberikan presentasi kuliah formal.

Pembaca rata-rata menghabiskan kurang dari 40 detik pada konten Anda sebelum memutuskan untuk mengklik. Jika Anda membuat mereka bosan di awal, Anda akan kesulitan meyakinkan mereka untuk kembali.

Jaga agar tetap sederhana, menarik, dan menulis seperti Anda berbicara (pada tingkat yang sesuai). Penulisan yang bisa didekati adalah tulisan yang menarik, dan juga jauh lebih mudah dibaca.

  1. Tidak Menempel pada Jadwal yang Konsisten

Idealnya, Anda ingin pembaca memeriksa blog Anda secara teratur. Jika mereka melakukannya dan Anda belum memperbaruinya dalam beberapa bulan, mereka pada akhirnya akan berhenti kembali.

Meskipun Anda tidak harus memposting setiap hari, membuat jadwal dan menaatinya adalah ide yang bagus. Usahakan untuk memposting sekitar tiga kali seminggu di awal. Saat Anda merasa lebih nyaman dengan proses pembuatan konten, Anda dapat meningkatkan jumlah itu.

Merasa sulit untuk mendapatkan ide yang unik dan menarik?

Cari tahu tentang forum bantuan, Reddit, dan platform online lainnya untuk menemukan apa yang dibicarakan orang-orang dalam industri Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menemukan topik untuk posting blog biasa yang akan benar-benar digunakan oleh pembaca Anda.

Anda juga dapat melihat ide-ide konten ini ketika Anda ingin membuat blog Anda semenarik mungkin!

  1. Gagal Menangkap Prospek

Jika seseorang membaca blog Anda, Anda telah menarik perhatian mereka. Itu langkah pertama yang berharga.

Dari sana, Anda dapat dengan mudah menggunakan leverage itu untuk meningkatkan lalu lintas web Anda dan meningkatkan rasio konversi Anda. pada ranking website.

Kunci? Cari cara untuk memikat mereka dan dorong mereka untuk terus menjelajahi konten Anda. Selain menambahkan Ajakan Bertindak (CTA) di akhir blog Anda, coba tawarkan unduhan eksklusif atau promosi khusus

Anda juga dapat menambahkan link ke halaman arahan di akhir blog Anda, di mana Anda dapat menangkap informasi kontak pembaca sebagai imbalan akses ke sumber daya tersebut.

  1. Mengabaikan Komentar Pembaca

Jika Anda mengaktifkan komentar di blog Anda, membaca apa yang orang lain katakan sebagai tanggapan atas kiriman Anda selalu cerdas.

Tentu saja, ini berarti menerima pujian dengan kritik. Meskipun Anda tidak perlu terlibat dalam diskusi panjang lebar dengan penentang, luangkan waktu untuk menanggapi komentar yang mengajukan pertanyaan atau meminta informasi lebih lanjut.

Ini memberi kesan pribadi pada blog Anda dan menunjukkan kepada pembaca bahwa Anda berinvestasi dalam konten yang Anda buat.

  1. Terlalu Berfokus pada SEO

Sebagian besar pemimpin bisnis memahami pentingnya Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO). Mereka juga tahu bahwa blog yang aktif dan diperbarui secara rutin adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat mereka di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP)

Untuk SEO Lokal misalnya, jangan terlalu fokus pada kata kunci Jasa SEO Murah Jakarta, karena ada banyak keyword yang lainnya.

Namun, dalam upaya Anda untuk naik ke halaman pertama Google, jangan terlalu fokus pada menulis untuk SEO sehingga blog Anda menjadi tidak dapat dibaca.

Penjejalan kata kunci adalah contoh bagus tentang apa yang  tidak boleh dilakukan. Anda ingin melakukan ping ke bot Google untuk kata atau frase tertentu, tetapi Anda tidak perlu membuat posting Anda jenuh dengan kata-kata itu.

Faktanya, Google bahkan dapat menurunkan halaman Anda atau menghapusnya sama sekali jika mereka mengetahui Anda melakukannya