Google ranking terbaik

Kiat SEO terbaik untuk situs web real estat pada tahun 2021

Sektor pembeli rumah real estat tidak terkecuali dari kebutuhan untuk memanfaatkan pemasaran yang tepat, sehingga perlu adanya SEO untuk real estat. Munculnya internet telah mengubah lanskap, dan setiap pemilik bisnis harus beradaptasi.

Pemasaran yang tepat akan meningkatkan kemungkinan menarik klien baru . Margin keuntungan akan tumbuh seiring dengan pendapatan Anda. Selain itu, Anda akan membuang lebih sedikit sumber daya untuk diskusi tanpa hasil dengan prospek yang tidak memenuhi syarat. Jumlah panggilan dingin yang harus Anda lakukan juga akan berkurang.

SEO untuk real estat berupaya meningkatkan kemungkinan peringkat situs web Anda lebih tinggi di hasil mesin pencari Google.

Sebagian besar calon pembeli menggunakan internet untuk mencari properti baru, dan sebagian besar dari mereka tidak melewati halaman pertama di Google. Keberhasilan bisnis Anda sering kali bergantung pada kemampuan Anda untuk menampilkan situs web Anda di antara hasil pencarian teratas. Dengan demikian SEO berkontribusi langsung untuk mendapatkan klien baru .

Google telah memperbarui halaman hasil mesin pencari untuk memasukkan paket peta lokal dan iklan, bahkan meninggalkan lebih sedikit ruang halaman yang tersedia untuk situs Anda.

6 hal yang perlu diketahui tentang SEO untuk real estate

Investasi dalam SEO memiliki ROI yang sangat tinggi, karena ini adalah salah satu metode paling efektif untuk meningkatkan eksposur online. Ada lusinan pengoptimalan on-page dan off-page, tetapi berikut adalah beberapa tip untuk membantu membuat situs web SEO real estate yang sukses

Untuk anda yang memiliki website dengan platform WordPRess, sebaiknya belajar SEO WordPress dilakukan secara konsisten untuk hasil yang benar benar memuaskan.

Berikan informasi lengkap

Mesin pencari Google lebih menyukai situs web dengan profil lengkap. Langkah ini mudah diselesaikan, karena Anda hanya perlu mengakses Google Bisnisku dan mulai menambahkan detail Anda ke formulir.

Info dasar seperti nama perusahaan, tautan situs web, alamat pasti, dan info kontak sangat penting. Selain itu, orang lebih suka mengakses halaman yang menampilkan foto, koordinat Google Maps, dan ulasan pengguna.

Teknik SEO sebenarnya tidak jauh berbeda dengan teknik pemasaran konten yang dilakukan oleh praktisi Sosial media.

Sasaran situs web Anda adalah muncul di 3 tempat teratas di hasil penelusuran saat pelanggan mengetik: “Localcityname real estate”. Nomor telepon yang diformat akan mengaktifkan fungsi panggilan sekali klik langsung dari halaman hasil. Dalam industri SEO, mereka menyebutnya paket 3. Seperti inilah tampilannya:

5 Tanda Iklan Luar Ruang Teratas untuk Pemilik Bisnis Kecil

Memanfaatkan Schema Markup

Schema Markup adalah metode pengorganisasian kode halaman bisnis Anda, sehingga memudahkan mesin pencari untuk menentukan formatnya. Ini adalah metode pengoptimalan yang berguna, mengingat bisnis yang menggunakannya akan mendapatkan keuntungan dari rata-rata rasio klik 20% lebih tinggi .

Anda dapat menandai daftar perusahaan Anda, seperti info kontak, jam buka, dan sebagainya. Dan Anda dapat melakukan hal yang sama untuk tabel info terkait properti yang dimaksud.

Schema Markup akan meningkatkan peluang informasi Anda untuk muncul di cuplikan kaya seperti ulasan online. Cuplikan kaya muncul di SERP atau halaman hasil mesin pencari dan mereka memiliki bagian real estat yang menarik di halaman hasil. Berikut ini contohnya:

Contoh serp dari kata kunci ‘cara menjual rumah saya secepatnya’
Dapatkan ulasan dari klien sebelumnya
Calon pelanggan biasanya membaca ulasan sebelum memutuskan untuk bekerja dengan perusahaan. Memiliki ulasan yang bagus akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan pelanggan baru. Dengan sopan minta klien yang puas untuk meninggalkan Anda komentar positif di Google.

Ada platform lain seperti Yelp yang berspesialisasi dalam ulasan pengguna. Namun, prinsip yang sama berlaku untuk situasi yang berlawanan. Peringkat yang buruk akan membuat klien masa depan enggan menghubungi Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan ulasan di Google adalah dengan memberikan tautan langsung ke halaman Google Review kepada pelanggan Anda. Anda dapat menemukan tautannya di dasbor Google Bisnisku milik Anda.

Siapkan halaman arahan geografis
Halaman arahan adalah halaman web yang diarahkan pengguna setelah dia mengklik salah satu link Anda. Meskipun banyak bisnis mengarahkan pelanggan ke beranda mereka, bagian “Kontak” atau “Tentang”, tujuan ini kurang optimal.

Halaman arahan yang sebenarnya adalah tujuan pasca-klik khusus, dihapus dari navigasi situs utama Anda.

Halaman arahan dirancang dengan jelas untuk satu fungsi: untuk meyakinkan pengguna agar terlibat / membeli layanan Anda dan dioptimalkan untuk kata kunci target tertentu seperti “Jual rumah saya dengan cepat di Phoenix Az”. Karena pasar menjadi lebih bergantung pada data, halaman landing khusus ini menghasilkan ROI yang lebih tinggi.

Perkiraan menunjukkan bahwa bisnis yang memilih untuk menyiapkan 40 halaman arahan atau lebih akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan prospek sebesar 120%. Berdasarkan statistik ini, penting untuk menyertakan halaman arahan geografis ke situs Anda.

Halaman arahan geografis menjalankan fungsi yang sama, dengan menyebutkan bahwa halaman tersebut dirancang untuk spesifik wilayah. Halaman spesifik geografis bermanfaat untuk bisnis yang beroperasi di banyak kota besar atau kecil.

Ini memungkinkan pemasar untuk tidak terlalu kabur dan menghasilkan kampanye pemasaran bertarget yang lebih sesuai dengan area lokal mereka.

Selain itu, ini membantu Anda menghindari ketidakcocokan dalam perpesanan. Misalnya, Anda memiliki spanduk promo yang menawarkan diskon 10%. Orang-orang berharap mendapatkan detail lebih lanjut tentang diskon tersebut setelah mereka mengkliknya.

Harapan tersebut tidak akan terpenuhi jika diarahkan ke halaman “Kontak” atau “Tentang Kami”. Tanpa diskon untuk dilihat, sebagian besar akan menutup tab atau mengklik. Pesannya harus konsisten, baik pra-klik maupun pasca-klik.

Selain itu, pastikan halaman arahan memiliki skema warna yang sama, penawaran diskon, judul, logo perusahaan, dll.

Pada halaman arahan Anda, penting untuk memiliki struktur URL yang optimal. Misalnya, situsanda.com/arizona/phoenix. Memiliki hierarki adalah cara yang benar. Inilah yang terlihat dalam praktiknya: contoh dari perusahaan yang berbasis di Phoenix.

contoh url SEO friendly pada website dengan domain: www.site/arizona/scottsdale
Buat konten yang dipersonalisasi yang juga siap seluler
Hampir setengah dari semua pencarian real estate dilakukan melalui ponsel. Sangat penting untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk platform ini. Uji setiap fitur dan bagian untuk memastikannya dapat diakses melalui ponsel dan tablet.

Properti seperti kecepatan memuat sangat penting dalam mengarahkan lalu lintas seluler.

Penting juga untuk melakukan upaya untuk menghasilkan konten yang dipersonalisasi. Meskipun statistik, grafik, dan data patut diperhatikan, sebagian besar klien akan lebih tertarik pada gambar, ulasan, dan kesaksian pribadi.

SEO On-Page
Pengoptimalan ini akan langsung menargetkan konten situs web Anda . Tujuannya adalah untuk membantu Google dalam menentukan relevansi konten terhadap suatu topik atau kata kunci.

Anda harus mengoptimalkan elemen seperti judul, hyperlink, teks isi, dan kata kunci.

Mengenai kata kunci, integrasi kata kunci yang tepat sangat penting dalam pengoptimalan mesin pencari. Riset kata kunci mudah dilakukan, karena Google menawarkan alat gratis di Google Ads. Anda dapat menemukan istilah penelusuran paling umum di wilayah Anda dan memasukkannya ke dalam konten Anda.

Biasanya ada kata kunci utama, dan pastikan Anda memasukkannya di dekat bagian atas halaman. Berikut adalah contoh yang bagus dari halaman arahan Geo dengan kata kunci utama di bagian atas halaman:

Kesimpulan

SEO untuk situs web real estat adalah sebuah tantangan, namun ini adalah upaya yang sangat produktif. Pemahaman dasar tentang bagaimana Google memberi peringkat pada konten sangat penting. Keterampilan SEO sangat diperlukan untuk setiap pemilik bisnis , di real estat atau lainnya. Dan jika Anda merasa tidak mampu melakukannya, Anda selalu dapat menyewa agen SEO untuk mengurusnya.