Salah satu desain rumah minimalis yang bisa kamu sontek adalah rumah di Bali. Seperti yang diketahui, Bali mempunyai pesona yang terbilang cukup tinggi. Tidak heran jika nilai estetiknya juga ikut tinggi dan diterapkan dalam rumah.

Desain Rumah Minimalis Ala Bali

Jika kamu pernah melihat rumah yang ada di Bali dan menyukai konsepnya, bisa langsung menerapkannya dalam konsep rumah, lho. Berikut ini ada desain rumah minimalis yang bisa dicoba untuk rumah idamanmu.

Desain Rumah Minimalis dengan Angkul-Angkul

Salah satu ciri khas pada rumah yang ada di Bali adalah Angkul-angkul. Pernahkah kamu mendengarnya? Konsep ini mempunyai desain yang megah dan merupakan gerbang rumah di Bali. Selain itu, rumah yang ada di daerah sana juga mempunyai halaman yang luas, lho.

Desain Rumah yang Mininalis dengan Bahan Alami

Ternyata rumah yang ada di Bali mengusung penggunaan bahan alami terhadap material rumah. Salah satunya adalah kayu atau bambu. Tentunya penggunaan material kayu di era sekarang sudah tidak asing lagi. Karena bahan tersebut juga bisa menciptakan kesan klasik.

Desain Rumah Atap Tinggi dengan Frame Kaca Kayu

Salah satu inspirasi rumah di Bali yang kamu sontek untuk rumah idaman adalah rumah dengan atap yang tinggi. Selain itu, penggunaan frame kaca yang berasal dari kayu menambah kesan unik dan minimalis. Tidak hanya itu saja, desain rumah minimalis pun akan terasa lebih segar dan sejuk karenanya.

By arief