Lihat Serunya Kompetisi Badminton Asia Tim Women di Mola TV

Timnas putri Jepang serta Korea Selatan menegaskan diri mereka buat tampil di laga final Badminton Asia Tim Women 2020 sesudah sukses mengenyahkan saingannya pada sesi semi final. Kompetisi pucuk dari pertandingan badminton beregu ini berjalan pada Minggu (16/02) yang dihelat di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Kompetisi ini dapat ditonton oleh seluruhnya orang lewat service streaming langsung Badminton Asia Kubu Women yang ditayangkan oleh Mola TV. Streaming langsung ini mempunyai sifat gratis maka banyak pirsawan bisa dengan simpel saksikan pertarungan yang terjadi di antara Jepang versi Korea Selatan dalam pertandingan pucuk.
Cara yang diambil oleh tim nasional putri Jepang untuk melangkah ke fase final tampak amat mulus waktu hadapi tim nasional Malaysia. Akane Yamaguchi serta pemain badminton yang lain sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Malaysia. Seluruhnya kemenangan itu diterima secara berturut-turut dan beberapa pemain juga sukses melangkah ke final. Bakale Yamaguchi sukses jadi pemenang laga sewaktu menentang Sonia Cheah Su Ya dengan score akhir 21-17, 21-18. Setelah itu buat ganda putrid yang digerakkan oleh Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan score akhir 21-11, 21-4. Dan paling akhir merupakan Sayaka Takashi yang sukses menaklukan Kisona Selvaduray dengan score 21-13, 21-13. Jepang sukses membentangkan sayapnya dengan kemenangan 3-0 itu.
Saat itu tampilan dari tim nasional putri Korea Selatan sempat memperoleh sejumlah perlawanan yang cukup dahsyat dari tim nasional putri Thailand. Pasalnya Busanan Ongbamrungphan yang waktu itu berbicara dengan An Se Young memberi perlawanan yang lumayan kuat serta membuat laga cukup hebat selanjutnya An Se Young juga sukses menjadi pemenang kompetisi itu dengan score akhir 24-22 pada set pertama serta 21-17 pada set ke-2 . Lantas Lee So Hee/Shin Seung Chan juga sukses menaklukan tim nasional Thailand yang dimotori oleh Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan score akhir 12-21, 21-19, 21-11. Meskipun sempat ketinggalan di set pertama tetapi ganda putrid Korea Selatan itu sukses menaklukkan tandingannya.
Akan tetapi selanjutnya cara Korea Selatan ke fase final ditetapkan oleh Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan kemenangan saat menantang Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan score akhir 22-20, 20-22, dan 21-13. Hasil dari itu bisa dijumpai kalau Korea Selatan menang 3-1 atas Thailand. Selanjutnya tim nasional Korea Selatan bisa melangkah ke set final dan bersua dengan Jepang yang sukses kalahkan regu Malaysia. Tim nasional Jepang serta Korea Selatan akan bertarung untuk mendapat titel juara dalam persaingan kompetisi final Badminton Asia Tim Women 2020. Seluruhnya olahragawan lantas udah mengerjakan beragam penyiapan buat bertanding di kompetisi final serta menghadirkan tampilan terbaik.
Kompetisi di antara ke-2 nya bakal ditayangkan oleh Mola TV yang miliki hak siar penuh atas persaingan badminton ini. maka banyak fans kompetisi badminton tak perlu kembali berasa waswas dapat tertinggal beragam narasi dari tiap-tiap laga dalam pertandingan ini. kompetisi final Badminton Asia Tim Women 2020 tidaklah suatu hal yang dapat ditinggalkan. Oleh karenanya pelayanan streaming secara langsung Badminton Asia Tim Women ini disongsong secara bagus terutamanya oleh banyak pencinta badminton yang ada pada Indonesia. Badminton sendiri sebagai satu diantara cabang olahraga yang sanga popular di Indonesia seperti sama sepak bola. Oleh maka itu banyak orang-orang yang tak ingin tertinggal pelbagai pertandingan badminton yang paling heboh juga mencekam.