Perhiasan khusus yang umumnya ada pada pernikahan beberapa darah biru atau bangsawan ialah mahkota. Saat sebelum memberi referensi kalung emas wanita asli, ketahui dahulu yok makna dari perhiasan yang digunakan oleh beberapa anggota kerajaan ini.

Makna Khusus Perhiasan-perhiasan Punya Anggota Kerajaan

Kerajaan Inggris kerap memperoleh pernyataan positif dari banyak publik karena mahkotanya yang dikenali benar-benar cantik dan iconic. Apa saja yang dikenai oleh anggota kerajaan seperti Putri Diana tentu mempunyai ceritanya semasing. Dikutip Harpers Bazaar, berikut makna khusus perhiasan-perhiasan yang dipunyai oleh anggota kerajaan.

Makna Perhiasan Punya Anggota Kerajaan

  • Kalung safir dan mutiara yang dikenai Putri Diana

Peristiwa saat Putri Diana menggunakan perhiasan kalung mutiara tujuh untai dengan berlian dan safir di tengah-tengahnya memunculkan informasi yang ramai dibahas bahkan juga di penjuru dunia. Sebelumnya sisi tengah kalung itu sebuah bros.

Selanjutnya bros itu diganti jadi sisi dari kalung yang Diana terima dari Ibu Suri sebagai hadiah pernikahannya dengan Pangeran Charles. Perhiasan itu digunakan Diana saat mengatakan kemerdekaannya sesudah ketahui suaminya berselingkuh, hingga perhiasan itu dipandang seperti ‘permata balas sakit hati’.

  • Anting yang digunakan Kate Middleton saat pernikahannya

Saat pernikahannya pada 2011 lalu, menantu almarhum Putri Diana yakni Kate Middleton kenakan sebuah perhiasan anting. Perhiasan itu dibikin oleh Robinson Pelham. Perhiasan itu dibuat dan diatur sama sesuai simbol keluarga dan memakai biji dan daun pohon oak.

  • Tiara yang digunakan Ratu Elizabeth II pada pernikahannya

Putri Elizabeth kenakan tiara di hari pernikahannya dengan Letnan Philip Mountbatten pada 1947. Tiara itu dipandang seperti tiara kerajaan yang terindah. Ada jejeran paku berlian pada tiara itu.

Ada peristiwa di mana tiara itu terdiri jadi dua oleh penata rambut saat sebelum si Ratu telusuri lorong. Untungnya perhiasan itu dapat kembali digunakan oleh Ratu Elizabeth dan sampai saat ini tiara itu masih juga dalam pemilikan si ratu.

  • Cincin tunangan Meghan Markle

Perhiasan yang dipakai oleh Meghan Markle saat lamarannya mempunyai asal mula yang paling manis. Cincin itu datang dari Botswana dan ada berlian yang mempunyai wujud bantal sekitaran 5 karat.

  • Tiara yang dipakai Putri Beatrice di pernikahannya

Putri Beatrice menikah dengan tunangannya yang namanya Edoardo Mapelli Mozzi dengan upacara kecil di Windsor dan terhitung ke pernikahan kerajaan yang simpel. Selainnya menggunakan gaun yang dia pinjam dari neneknya, dia mendaur ulangi sepasang sepatu Valentino.

Dia menggunakan tiara yang sempat dikenai si Ratu pada 1947, yakni Tiara Fringe Ratu Mary. Ada 47 menara berlian dengan tali busur yang berpenampilan kokoshnik pada tiara itu dan pernah dipakai oleh Putri Anne pada 1973 saat pernikahannya.

  • Perhiasan Sebagai Mahkota Wanita

Perhiasan sebagai satu hal yang tidak dipisahkan dan sama beberapa wanita. Perhiasan seperti kalung emas wanita asli bisa menambahkan kesan-kesan manis sekalian menawan untuk siapa saja yang menggunakannya. Frank & co. sebagai salah satunya lokasi yang sediakan beragam jenis perhiasan bagus untuk acara penting seperti pernikahan atau untuk dipakai setiap hari.

Kalung Endlea sebagai salah satunya referensi kalung emas wanita asli yang dapat kamu peroleh di Frank & co. Warna silver dari perhiasan kalung ini akan menambahkan kesan-kesan eksklusif saat digunakan. Kamu dapat memperoleh kalung ini dimulai dari harga Rp 6 juta-an. Ada 0,1 karat sampai 0,31 karat dengan 15 variasi yang dapat diputuskan, sesuai besarnya karat kalung.