Tentang Pembuatan Aplikasi Android Murah

Bagi kamu yang penasaran dengan tata cara Pembuatan Aplikasi Android dengan harga yang Murah, sepertinya kamu wajib banget nih untuk membaca artikel ini sampai habis.

Membuat aplikasi memang membutuhkan budget yang tidak sedikit. Ada banyak faktor yang membuat perusahaan maju mundur untuk membuat aplikasi, seperti biaya dan juga sumber daya manusia. Namun, saat ini ada banyak software atau website yang menyediakan layanan pembuatan aplikasi Android murah.

Aplikasi Android banyak dipilih mengingat jumlah penggunanya di Indonesia yang sangat banyak. Hal ini akan mempermudah perusahaan untuk menargetkan sasaran pembuatan aplikasi. Selain itu, bahasa pemrograman untuk Android juga lebih mudah jika dibandingkan dengan IOS.

Membuat Aplikasi Android Murah

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, tetapi ingin membuat aplikasi Android, kamu bisa mencoba beberapa situs dan aplikasi di bawah ini.

1. Aplikasi Android Studio

Aplikasi yang resmi didukung oleh Google ini banyak digunakan oleh programmer untuk membuat aplikasi. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti linear layout dan relative layout yang menjadikannya sebagai favorit para programmer. Aplikasi ini sangat direkomenkan bagi kamu yang sudah mengerti bahasa pemrograman.

2. Situs Appery.io

Keunggulan Appery.io adalah kamu bisa mengembangkan dan mengatur aplikasi mobile yang memiliki banyak plugin dan backend service. Dengan demikian, kamu akan mendapatka kemudahan untuk membuat aplikasi berbagai jenis platform. Aplikasi yang dibuat pun bisa dilengkapi dengan  kemampuan visual dari bahasa pemrograman JavaScript yang ada di situs ini.

Namun, untuk memanfaatkan lebih banyak fitur, kamu harus memilih paket yang berbayar. Meskipun begitu, untuk permulaan kamu bisa mencoba membuat 1 aplikasi secara gratis dengan maksimal 3 page.

3. Situs AppMachine

Di situs ini kamu bisa memanfaatkan fitur interface yang membuatmu tidak hanya melakukan drag and drop. Dengan fitur ini kamu bisa mengombinasikan fitur-fitur dengan video dan foto. Untuk menggunakan situs ini kamu terlebih dulu harus membuat akun dan membayar sekitar Rp250.000 hingga Rp300.000. Biaya tersebut akan membuatmu bisa membuat aplikasi berbasis HTML 5.

4. Aplikasi AppyPie

Jika menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa membuat aplikasi untuk Android dan juga IOS. Setelah dibuat, aplikasi bisa langsung diunggah di Google Store atau App Store. Selain itu, AppyPie juga sudah dilengkapi dengan game builder, sehingga kamu pun bisa membuat aplikasi game di sini.

Kesimpulan

Okay kawan-kawanku semua, sepertinya cukup sampai sini saja pembahasan kita kali ini mengenai tata cara Pembuatan Aplikasi Android Murah. Buat kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, pastikan kamu sudah membaca artikel ini secara seksama yah.

Jika membahas tentang pembuatan aplikasi, kami jadi ingat bahwa kami memiliki rekomendasi untukmu mengenai Jasa Pembuatan Aplikasi Android dan iOS yang bisa kamu sewa dengan harga terjangkau.

Semoga artikel kami Tentang Pembuatan Aplikasi Android Murah ini bisa bermanfaat bagi kamu-kamu semua.