standar sekolah

Apakah Anda akan memutuskan perguruan tinggi mana Anda akan mengirim bayi Anda pada bulan september? apakah Anda sedih dengan standar sekolah dan pengajaran yang diterima bayi Anda saat ini? Apakah Anda merasa salah satu atau salah satu guru di perguruan tinggi mutakhir anak Anda tidak sebanyak pekerjaannya? dalam teks ini, saya menulis tentang seorang guru yang mengajar saya ketika saya masih di fakultas senior, seorang instruktur yang memberi saya lebih dari satu nilai dalam matematika untuk bagian saya.

Baca juga : Bimbel KarantinaBimbel Masuk PTNBimbel KedokteranBimbel Online

Apakah Anda akan memutuskan sekolah mana yang akan Anda tuju untuk mengirim bayi Anda pada bulan september? apakah Anda sedih dengan sekolah dan pelatihan yang sama dengan yang diterima bayi Anda saat ini? apakah Anda merasa bahwa salah satu atau guru di perguruan tinggi modern bayi Anda tidak siap untuk proses itu? dalam artikel ini, saya menulis tentang seorang pelatih yang mengajari saya ketika saya masih di perguruan tinggi, seorang pelatih yang menghargai saya lebih dari satu nilai dalam matematika untuk bagian saya.

Fakultas senior yang saya kunjungi adalah perguruan tinggi khusus laki-laki. sejumlah pemuda di tahun saya berada di luar kendali, cantikWayward dan mengganggu. apa yang mereka butuhkan adalah instruktur yang kuat dan perusahaan yang sekarang tidak takut untuk menendang mereka ke dalam barisan.

Baca juga : Bimbel SBMPTN, Les Privat, Les Privat SBMPTN

Dalam kategori tiga puluh anak laki-laki, kami berharap beberapa apel mengerikan untuk menunjukkan gaya hidup akademisi menjadi sepotong mimpi buruk. Saya harus menyebutkan bahwa kadang-kadang saya merasa kasihan pada beberapa guru ini yang perlu dikatakan seolah-olah mereka telah menderita untuk mengatasinya. dalam pelajaran-pelajaran di mana guru berjuang untuk mengelola, seluruh kelas terpengaruh dan sekolah biasa untuk orang-orang yang mereka pelajari akan turun. pelatih harus menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencoba menenangkan dan mengendalikan siswa yang mengganggu sehingga mereka hanya memiliki sedikit waktu berbeda untuk mengajar anak-anak lainnya.

Saya memperhatikan manifestasi ini berkali-kali sampai titik seperti itu menjadi sangat membosankan. apa yang diinginkan anak-anak nakal dan mengganggu ini menurut saya berubah menjadi satu tamparan keras dan yang lain jika yang utama tidak melukis.

Baca juga : Bimbel Simak UI

Dalam 3 tahun pertama fakultas senior matematika, kami memiliki instruktur yang sangat cocok menjadi tidak benar. dia dikenal sebagai mrs washbourne dan berubah menjadi sekuat paku. tidak ada lagi anak laki-laki yang berani mengacaukan keanggunannya dan mereka semua mengaguminya sebagai seorang pelatih. Saya sangat senang mengikuti instruksinya dan pada akhir 0,33 12 bulan saya berhasil menyelesaikan 2d dari 100 dan delapan anak laki-laki dalam ujian akhir. Saya dulu sangat bangga dengan kinerja ini dan nyonya washbourne menyatakan bahwa saya sedang menuju nilai di tingkat gcse.

Masalahnya berubah menjadi bahwa nyonya washbourne adalah yang terbaik bersertifikat untuk mengajar sampai akhir 12 bulan ketiga ini. Saya sekarang memiliki seorang pelatih matematika yang meskipun di atas kertas menjadi lebih bersertifikat daripada nyonya washbourne ternyata sampai sekarang tersebar luas itu tidak masuk akal. dia sama sekali tidak bisa mengatasi keagungannya dan sekarang bahkan tidak bisa menatap mata Anda saat dia berbicara kepada Anda. anak laki-laki nakal di kelas telah berada di surga lagi dan di lain waktu saya tidak dapat memperhatikan dan menerima pengajaran lama yang saya sukai.

Dalam ujian akhir saya hanya bisa mengontrol untuk mencapai nilai c,Keyakinan mutlak ini adalah sebagian kesalahan saya, namun saya juga menyalahkan guru yang buruk dan jenderal pelatihan secara keseluruhan di fakultas saya.

Baca juga : Mengapa mengejar ijazah?