burung-kolibri

Mengenal Habitat Asli Burung Kolibri Penghisap Madu

Menempati ialah sisi penting dari habitat burung kolibri, dan menempati di halaman Anda bukan hanya akan sediakan tempat peristirahatan untuk burung-burung yang diharapkan ini, tapi juga posisi penilaian yang nyaman untuk menyaksikan burung kolibri yang bertandang.

Bagaimana Kolibri Memakai Menempati

Tempat menempati lebih dari sekedar tempat burung istirahat, dan burung kolibri memakai tempat menempati untuk bermacam arah berlainan, terhitung:

Berjemur atau bersolek

Jaga daerah dan memantau penyusup, terhitung burung kolibri yang berkompetisi
Memburu serangga terbang, Istirahat dari pekerjaan bersarang, Lakukan pemanasan di bawah cahaya matahari sesudah malam yang sejuk atau pancuran hujan.

Tempat menempati yang paling dicintai ialah tinggi untuk tawarkan panorama yang baik dan luas, dan mereka ada dalam tempat terbuka hingga panorama tidak terhambat oleh cabang yang lain atau dedaunan. Burung kolibri akan kerap balik ke tempat menempati kesukaannya, serta akan memburu burung lain menjauhi tempat menempati itu saat sebelum tinggal lagi.

Menempati Alami

Semua burung kolibri akan mendapati tempat menempati alami di daerah makan favorite mereka atau di dekat sarang. Tempat menempati yang terpopuler ialah cabang atau ranting tipis dan bersih, walau tanaman menjalar dan perkembangan kurus yang lain cocok. Burung itu kemungkinan hinggap disamping cabang atau di paling ujung, bergantung bagaimana cabang itu diorientasikan, dan mereka akan mencekramnya dengan kuat dan bergoyang dengan angin semilir.

Untuk menyiapkan tempat menempati burung kolibri alami, jauhi pemotongan tiap cabang mati atau perkembangan baru, khususnya cabang atau ranting yang menjulur dari perkembangan khusus tanaman. Melihat di mana burung kolibri lebih senang menempati bisa menolong Anda melestarikan beberapa tempat favorite itu, dan biarkan beberapa tempat menempati ada pada ketinggian yang lain akan menampung semakin banyak hasrat burung.

harga-burung-kolibri

Tempat Menempati Tambahan

Bila lansekap Anda tidak mengikutkan tempat menempati ramah burung kolibri, gampang untuk menambah tempat menempati tambahan untuk dipakai burung. Menambah ranting kecil ke timbunan sikat atau tinggalkan jemuran tipis bisa mengundang perhatian burung kolibri. https://pleci.id Demikian juga, memakai kawat tebal dan konstan yang pas untuk membuntel cabang yang ada untuk bikin cabang tipis bisa membuat burung kolibri menempati bikinan akan menghargakan. Aksesories burung kolibri seperti ayunan miniatur menambah tempat menempati instant ke halaman mana saja, dan mendekorasi tempat menempati bikinan ini dengan kawat merah atau manik-manik akan menolong memancing ketertarikan burung.

Statuskan tempat menempati tambahan di dekat bunga atau tempat makan burung kolibri, siapkan beberapa pilihan hingga burung mempunyai opsi bergantung pada opsi mereka dan keperluan. Di mana saja tempat menempati ada, yakinkan ada cukup ruangan untuk burung untuk menyaksikan tempat di dekatnya dan terbang bebas untuk bikin tempat menempati lebih menarik.

Panduan Yang lain untuk Burung Kolibri Menempati

Untuk pastikan burung kolibri memandang tempat menempati Anda menarik dan bermanfaat:

Siapkan bermacam tempat menempati pada ketinggian, pojok yang lain, dan baik di bawah cahaya matahari atau teduh. Burung akan memakai tempat menempati yang lain di saat yang lain dalam satu hari, dan spesies burung kolibri yang lain mempunyai opsi yang lain untuk tempat menempati terbaik.

Statuskan tempat menempati hingga Anda bisa menyaksikannya dari jendela, teras, atau dek yang tidak terhalang. Karena burung akan kerap balik ke tempat menempati yang serupa, bisa memperhatikan mereka pada tempat menempati itu menjadi sisi yang berguna dari pengerjaan bir di halaman belakang.

Pikirkan untuk tempatkan tempat menempati di dekat water mister supaya burung kolibri bisa dengan gampang terbang lewat kelembapan. Seperti inilah langkah burung kecil ini lebih senang mandi, dan mereka akan balik ke tempat menempati yang nyaman untuk bersolek dan berjemur sesudah bulunya dibasahi.
Selalu siapkan ruangan terbuka yang cukup di seputar tempat menempati supaya burung berasa terlindung dan aman. Bukan hanya tempat menempati yang lebih terbuka memungkinkannya mereka untuk cari predator, tapi karena burung kolibri tidak bisa berjalan, mereka memerlukan cukup ruangan di seputar tempat menempati untuk terbang dengan gampang dan cepat.

Menempati Saat Memberikan Makan

Ada pembicaraan antara birders mengenai apa pengumpan burung kolibri terbaik tanpa atau dengan tempat menempati, tapi burung akan memakai salah satunya tipe pengumpan. Sediakan tempat menempati pada tempat makan atau di dekatnya akan memberikan burung lokasi yang nyaman untuk istirahat antara waktu makan, tapi tidak seluruhnya burung kolibri akan memakai tempat menempati walau tersedia. Mereka bahkan bisa saja istirahat di satu tempat makan burung kolibri tapi lebih senang memberikan makan pada tempat makan burung lain.

Baiknya, sediakan tempat makan dengan dan tanpa tempat menempati secara bertepatan bukan hanya akan memberikan burung opsi untuk pilih, tapi akan memuat semakin banyak burung kolibri yang lapar.

Bila Anda sediakan tempat menempati burung kolibri, yakinkan tempat menempati lumayan jauh dari dasar tempat makan hingga burung bisa dengan gampang terhubung nektar saat menempati. Awasi tempat menempati dengan teratur untuk pastikan mereka tidak diikuti oleh predator burung kolibri untuk memberikan burung peluang makan yang rileks dan aman.

Sediakan tempat menempati untuk burung kolibri ialah langkah simpel dan gampang untuk memperoleh panorama cantik dari burung-burung yang memikat ini. Walau burung kolibri kemungkinan cepat dan aktif dalam penerbangan, mereka terkadang beristirahat. Bila Anda ketahui di mana tempat peristirahatan itu, Anda bisa nikmati memperhatikan burung lebih mudah.