Harga Mobil Hyundai Kona 2020: Spesifikasi & Review

Harga Hyundai Kona 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja meluncurkan Hyundai Kona di ajang Indonesia International Motor Show 2019. Mobil ini diciptakan untuk para penyuka SUV kompak yang mencari mobil sport yang bersuasana futuristik. Di Indonesia, Hyundai Kona akan berlaga di Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport dan Toyota C-HR yang pertama kali hadir di Indonesia. Lantas apa gunanya mobil Korea Selatan mengalahkan lawannya? SEVA Pusat Mobil Murah.

Kombinasi gaya dan performa yang dinamis adalah keunggulan utama Hyundai City. Mobil ini sangat cocok untuk SUV kompak dengan harga 300 jutaan. Tak hanya itu, Kona Hyundai juga menawarkan berbagai fitur canggih yang meliputi aspek kenyamanan, keselamatan dan keamanan. Namun semakin kami suka mobil ini memiliki desain yang sporty dan futuristik sehingga cocok untuk kaum milenial yang menempatkan gaya berkendara mereka.

Hanya ada satu tipe Hyundai Kona Indonesia. Mobil di Korea Selatan (CBU) ini diimpor utuh tanpa fungsi pemotongan atau spesifikasinya. Terlepas dari spesifikasinya sendiri, Hyundai Kona memiliki mesin bertenaga Atkinson berkapasitas 2.0 MPI 2000cc NU yang mampu menghasilkan tenaga 142 PS pada 6.200 rpm dan torsi 18,3 kgm pada 4.500 rpm. Tenaga dan torsi yang disalurkan memang bagus, tapi Hyundai tetap diimbangi dengan efisiensi energi yang prima.

Performa mobil ini sudah tidak diragukan lagi. Alhasil, Kona Hyundai bisa menjadi pilihan terbaik untuk Honda HR-V 1.8L dan Mazda CX3 dalam hal harga yang jauh lebih tinggi. Nah, untuk menjawab keraguan masyarakat akan kualitas Hyundai Kona Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia memberikan jaminan jarak tempuh 5 tahun tanpa batas dan 11 kali servis berkala gratis sepanjang 100.000 km bagi seluruh konsumen untuk membeli mobil ini.

Fitur dan Harga Mobil Hyundai Kona

Seperti yang kami sampaikan di atas, target utama Hyundai adalah salah satu generasi millennial 25 hingga 35 tahun. Sayangnya harga Hyundai Kona masih terlalu mahal untuk kebanyakan orang Indonesia. Pasalnya mobil ini dilepas di pasaran dengan harga di atas 300 jutaan. Bagi mereka yang berpenghasilan cukup, tidak akan terpengaruh oleh harga. Selain itu, harga juga sebanding dengan spesifikasi, fitur, performa dan desainnya SEVA Pusat Mobil Murah.

Mari kita desain dulu. Jika eksteriornya telah dilengkapi dengan lampu LED dengan Time Day Running Light, menjadikan tampilan Hyundai Kona terlihat lebih modern dan futuristik. Sistem pencahayaan di bagian depan juga dibagi menjadi dua lapisan. Saat di atas sebagai DRL dan turun sebagai lampu atau headlight. Kemudian di bagian belakang menggunakan sport LED yang sama dan desain futuristik.

Mobil ini juga memiliki fitur Power mirror dengan LED Side Ripeater. Namun yang paling menarik dari desain Hyundai adalah adanya pelat samping Sill Kona Skid yang menghiasi bagian samping dan bumper belakang. Selain itu, juga terdapat spoiler belakang dengan stop lamp LED high-mount dan Roff Rails di atap Hyundai Kona. Secara keseluruhan, sangat keren dan dipadukan dengan dimensi yang kompak dan tampilan sporty yang stylish.

Kemudian, secara dimensi, Hyundai Kona memiliki ukuran panjang total 4.165 mm. Sedangkan lebar 1.800 mm dan tinggi 1.550 mm karena tanpa rel atap. Kemudian, rodanya berada pada poros roda 2.600 mm dan memiliki ground clearance 170 mm. Dimensinya memang tergolong mungil, namun sesuai dengan konsep yang dikembangkan Hyundai untuk menciptakan SUV yang kompak dan elegan.

Bisa baca juga disini: https://www.feritekno.com/seva-pusat-mobil-murah/ dan terima kasih sudah membaca.