Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin-top:0cm;
mso-para-margin-right:0cm;
mso-para-margin-bottom:8.0pt;
mso-para-margin-left:0cm;
line-height:107%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Kanopi ialah atap rumah yang biasanya terdapat di bagian depan hunian. Untuk memilih kanopi yang tepat, maka Anda bisa mempertimbangkan model kanopi minimalis. Nah, berikut ini adalah tips memilih kanopi minimalis modern terbaru sekaligus rekomendasinya.

Tips Memilih Kanopi

Kanopi berfungsi sebagai pelindung carport atau halaman rumah sehingga kendaraan Anda bisa terhindar dari hujan dan terik matahari. Anda bisa memilih model kanopi minimalis terbaru dengan jenis material yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebelum memutuskan membeli kanopi, Anda bisa menyimak tips untuk memilih atap kanopi minimalis modern terbaru yang harus dipertimbangkan berikut ini.

1.      Pilihlah kerangka yang awet baik bahan baja biasa atau ringan. Apabila hendak menggunakan kanopi modern mewah seperti kaca, maka pilih kaca yang tebal

2.      Belilah atap kanopi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya, Anda harus memastikan bahan yang Anda beli tahan lama dan berkualitas;

3.      Agar bisa membuat model kanopi modern, pilihlah jasa pemasangan kanopi yang sudah berpengalaman sehingga hasilnya dapat bagus sesuai yang diinginkan dan tidak memakan waktu lama.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda simak untuk memilih kanopi yang Anda inginkan. Adapun beberapa model kanopi yang bisa dipilih akan dipaparkan dengan penjelasan di bawah ini.

Model Kanopi Minimalis Modern

Berikut ini adalah beberapa model kanopi minimalis modern terbaru berdasarkan bahan yang digunakan. Yuk simak ulasannya di bawah ini:

1. Model Kanopi Minimalis Bahan Spandex

Kanopi dengan bahan spandex yaitu alumunium dan seng ini memang cukup tipis. Walaupun begitu, bahan ini banyak diterapkan pada model kanopi minimalis. Dengan bobot yang ringan, pemasangan kanopi ini terbilang mudah. Anda bisa memilih banyak varian warna yang disesuaikan dengan desain fasad rumah Anda.

2. Model Kanopi Minimalis Kaca

Model kanopi minimalis selanjutnya ialah berbahan dasar kaca. Dengan bahan kaca ini maka Anda bisa membuat model kanopi yang modern sehingga nampak cantik dan menarik. Anda bisa memilih berbagai jenis kaca baik itu yang bening wataupun berwarna.

Kanopi kaca ini sangat cocok untuk desain rumah modern yang tropis dimana bisa membuat suasana ruang terbuka yang nyaman karena bahan yang menerawang. Kanopi ini juga bisa menambah estetika rumah.

3. Model Kanopi Alderon

Kanopi dengan bahan Alderon ini juga diketahui menjadi bahan terbaik dan anti bocor walaupun terkena hujan deras. Lebih menariknya lagi, bahan Alderon ini mampu meredam suara hujan sehingga tidak terlalu berisik.

Kanopi Alderon ini juga dibuat dengan rongga udara twinwall sehingga dapat menahan pasannya matahari dengan baik. Jenis kanopi ini bisa membuat eksterior hunian Anda menjadi lebih stylish, unik, dan menarik.

Baiklah, itu saja bahasan mengenai tips memilih kanopi dan model kanopi minimalis modern terbaru yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa!

By roket