Paket wisata Wisata Gili Trawangan Lombok 2022

Paket wisata Lombok

Paket wisata Lombok ala Backpacker, sebagian besar ke Kepulauan Gili. Jadi, meskipun Bali benar-benar tempat yang luar biasa, Anda tidak dapat mengunjungi negara dengan 17.000 pulau dan hanya melihat salah satunya. Bagi mereka yang memiliki waktu terbatas, cara terbaik adalah menambahkan salah satu tetangga Bali ke itinerary backpacking Indonesia Anda. Jauh dan jauh, pilihan paling populer adalah Lombok. Ini sebagian besar berkat adanya Kepulauan Gili, tiga bintik kecil pasir yang bebas dari kendaraan bermotor dan rumah bagi beberapa snorkelling dan scuba diving terbaik di dunia.

baca juga : Rekomendasi Wisata Batam yang lagi hits 2022

Dari tiga pulau Gili, Gili Trawangan dikenal sebagai pulau pesta, Gili Meno sebagai pilihan bulan madu atau ramah keluarga, sementara tinggal di Gili Air adalah perpaduan yang bagus dari keduanya. Berkat perahu yang terpental di antara mereka, sangat mungkin untuk mengunjungi ketiganya hanya dalam beberapa hari dan melihat sendiri mana yang paling Anda sukai.

Paket tour wisata Lombok 2022 terbaru

Karena Lombok adalah tujuan scuba diving utama, Anda mungkin datang ke sini hanya untuk situs menyelam yang menakjubkan. Selain menyelam di siang hari yang normal, pertimbangkan untuk melakukan penyelaman malam dengan bantuan sinar UV. Serangkaian makhluk laut lainnya aktif di malam hari. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat mereka beraksi.

Petualangan Wisata Gili Trawangan yang sayang untuk dilewatkan

Gili Trawangan pasti memiliki paling banyak pilihan untuk akomodasi, makan, dan kehidupan malam, jadi Anda mungkin ingin tinggal di sana. Namun, Anda masih akan menemukan lebih banyak lagi hostel keren di sekitar Kepulauan Gili

Saat bepergian di Lombok, Anda juga dapat mendaki gunung berapi tertinggi ke-2 di Indonesia. Mendaki Gunung Rinjani adalah pengalaman luar biasa yang harus ada dalam daftar Anda saat backpacking di Indonesia. Trek ini dapat dilakukan selama 2-5 hari tergantung pada apakah Anda ingin mencapai puncak atau tidak dan seberapa cepat Anda ingin bergerak.

Di selatan, Anda akan menemukan apa yang saya suka sebut “Kuta yang bagus.” Kuta, Lombok jauh lebih baik daripada jebakan turis sepupunya di Bali, dan ini adalah kota yang sempurna untuk bersantai selama beberapa hari di pantai, berselancar, dan bersantai di malam hari di antara hari-hari menjelajahi atraksi Lombok. Lombok juga merupakan rumah bagi beberapa air terjun epik, jadi abaikan saran TLC dan kejar air terjun!

Demikian, Terima Kasih kunjungannya, dan temukan info wisata disini