Emas 24K ialah tipe emas paling murni yang ada hingga saat ini. Tidak mirip emas 10K, 14K, 18K, Semua emas dibuat dari gabungan dan logam yang lain, dan emas 24K dibuat dari 100% emas murni. Itu kaya dan makmur. Memberi warna ceria dan intensif Dia langsung mengundang perhatian.

Pembahasan Cincin Emas Wanita Terkini 24K

Sementara cincin emas wanita terbaru 24K benar-benar bernilai, tidak sering dipakai untuk cincin tunangan. Karena emas ialah logam yang paling halus, emas 24K gampang tertekuk dan tergesek, menjadikan logam yang tidak ringkas untuk cincin yang hendak Anda atau calon tunangan Anda gunakan tiap hari.

Mayoritas cincin tunangan dibuat dari emas 14K, yang tawarkan gabungan kemurnian dan ketahanan yang bagus. Bila Anda cari emas murni yang ringkas untuk pemakaian setiap hari, Anda dapat menimbang cincin pertunangan emas 18K.

Berikut Pembahasan Emas 24k

Saat tiba ke salah satunya cincin emas wanita terkini dan perhiasan yang lain, emas nyaris sering jadi bahan opsi. Emas datang dalam beragam tingkat kemurnian. Tingkat ini digolongkan memakai mekanisme karat mekanisme yang menghitung kemurnian emas yang dipakai untuk produksi perhiasan berdasar keseluruhan kandungan emas per 24 sisi.

Tipe emas yang umum dipakai dalam perhiasan ialah emas 14K, yang memiliki kandungan 14 sisi emas murni per 24 sisi. Bekasnya 10 sisi terbagi dalam makanan gabungan, seperti perak, nikel, paladium dan tembaga. Emas 18K, sama seperti yang Anda sangka, memiliki kandungan 18 sisi emas murni. Mirip emas 14K, sisi yang masih ada dibuat dari gabungan logam yang lain.

Tipe emas lain yang umum dipakai untuk cincin dan perhiasan yang lain terhitung emas 10K, yang disebut emas murni sedikitnya yang dipasarkan di Amerika Serikat. Tipe emas ini kerap digabung dengan logam tambahan untuk mempengaruhi performanya, membuat warna mirip emas putih, emas kuning, dan emas mawar.

Emas 24K ialah emas murni bukan gabungan. Tipe emas ini cuman memiliki kandungan emas, tanpa perak, seng, nikel, paladium, tembaga atau logam yang lain. Ini ialah tipe emas paling murni yang ada, dengan 24 dari 24 sisi cuman terbagi dalam emas. Dibanding dengan emas 10K, 14K, dan 18K, emas 24K mempunyai warna oranye-kuning yang ceria dan kaya yang kelihatan benar-benar berlainan dengan emas yang umum disaksikan banyak orang.

Menurut Kemurnian dan Warna Cincin Emas

Kemurnian

Emas 24K ialah 99,99% murni, maknanya tidak memiliki kandungan logam gabungan. Tidak ada tingkat kemurnian emas yang semakin tinggi dari 24K. Sebagai perbedaan, emas 18K terbagi dalam 75% emas murni, dan emas 14K dan 10K masing-masing memiliki kandungan 58,3% dan 41,7% emas murni. Tingkat kemurnian emas 24K yang tinggi sekali memberi karakter yang lain dari emas 14 dan 18K yang umum dipakai dalam perhiasan.

Warna

Tidak mirip emas 10K, 14K, dan 18K, yang ada dalam beragam warna, semua emas 24K mempunyai penampilan kuning-oranye yang ceria dan menarik. Ini karena emas 24K tidak memiliki kandungan logam tambahan. Emas putih dibikin dengan memadankan emas murni dengan logam seperti perak, seng dan paladium, emas mawar dibuat dari kombinasi emas, perak dan tembaga.

Karena logam ini tidak bisa digabung dengan emas 24K tanpa kurangi tingkat kemurniannya, jadi tidak ada yang bernama emas putih 24K atau emas mawar. Demikian artikel yang bisa saya bikin mengenai Pembahasan cincin emas wanita terbaru 24K mudah-mudahan berguna, terima kasih.