Pembicara Hebat

Pembicara Hebat untuk Mengenai Sekolah Pengusaha Online

Sekolah pengusaha muslim didirikan Didik Arwinsyah bersama dengan teman-temannya. Selain menjadi pembicara internet marketing, memiliki suatu komunitas dengan para owner-owner ternama juga di ikutinya. Tujuannya untuk membagikan ilmu kepada orang lain sehingga menciptakan suatu kesuksesan.

Apa itu Sekolah Pengusaha Online?

Sekolah pengusaha online bisa dikatakan sebuah komunitas internet marketing yang di dirikan pada tahun 2016. Kegiatan ini di ikuti oleh online marketer angkatan 30, tujuannya ingin belajar bersama tentang bisnis dan mendalaminya.

kegiatan ini gratis tanpa di pungut biaya dan untuk mengikutinya di butuhkan komitmen yang tinggi. Bertempat di garasi ummy pancake sekolah ini di laksanakan satu minggu 3 kali. Kegiatan ini di ikuti oleh para pengusaha muslim dengan cara belajar melalui online.

Pada kegiatan belajar ini banyak sekali materi yang di bahas, yaitu, link building optimasi strategi, iklan baris gratis menggunakan type it, instagram dan facebook marketing, market place, imacors, onpage strategi, riset kata kunci pasar bidik sesuai produk masing-masing dan masih banyak lagi.

Sekolah Pengusaha Online #1 dari Pembicara Hebat Didik Arwinsyah

Sekolah pengusaha online #1 merupakan angkatan pertama yang ada di kegiatan ini. Pengusaha-pengusaha yang ingin memajukan dan mengembangkan usahanya ikut berpartisipasi di dalamnya. Berbekal ilmu yang ada, di bentuklah komunitas ini.

Adanya sekolah pengusaha online ini dapat memberikan pembelajaran bagi para perintis usaha yang ingin berkembang. Kegiatan ini pula di ikuti oleh anak-anak muda hingga orang tua yang memiliki semangat belajar tinggi.

Didik Arwinsyah sebagai pembicara hebat sering menyampaikan materi tentang internet marketing, tentu dengan ilmu yang di milikinya. Banyaknya antusias dari beberapa orang yang mengetahui komunitas ini, maka di buka kembali sekolah pengusaha online #2.

Sekolah Pengusaha Online #2 Milik Didik Arwinsyah

Sekolah pengusaha online #2 ini dibuka kembali dan tetap di lakukan di garasi ummy pancake. Tetapi, tak jarang pula berpindah tempat seperti di rumah anggota lain atau loops station. Pada awalnya kegiatan kedua ini memiliki peserta 20 orang saja.

Kegiatan ini tak hanya di ikuti oleh pengusaha yang berasal dari Yogyakarta saja tetapi hingga ada pula dari luar kota. Semangat untuk belajar yang tinggi walaupun lama perjalanan menuju ke tempat memakan waktu 10 jam tetap di lakukannya.

Pengusaha yang ikut dalam sekolah ini selalu mengedepankan hasil yang di dapat di kemudian hari. Tak jarang walaupun hujan dan panas tetap di lalui. Walaupun padatnya agenda dan banyaknya tugas yang ada tak membuat komitmen yang di bangun pecah.

Wisuda Sekolah Pengusaha Online #1

Sekolah pengusaha online #1 di adakan selama 3 bulan lamanya. Karena merupakan sekolah maka para anggota atau peserta memutuskan untuk melakukan wisuda di kediaman peserta lainnya. Hal ini, menunjukkan jika telah selesainya materi yang di berikan dan telah di nyatakan lulus.

Setelah di lakukan wisuda jika masih membutuhkan pembelajaran bisa untuk melakukan konsultasi. Karena tujuan pertama di bentuknya sekolah ini yaitu untuk saling sharing, mengembangkan ilmu dan berbagi kepada sesame pengusaha.

Harapan Didik Arwinsyah saat selesainya wisuda ini, kedepannya akan ada sekolah pengusaha online dalam beberapa program lanjutan. Bagi pengusaha-pengusaha yang ingin membentangkan sayapnya dengan lebar dapat mengikuti program ini.

Itulah, sekolah pengusaha online yang di dirikan oleh Didik Arwinsyah sebagai pembicara hebat dan juga pakar seo medan. Selain berkecimpung di dunia SEO, Ia masuk pula dalam internet marketing yang berlandaskan kewirausahaan yang dicurahkan dalam laman resminya di http://didikarwinsyah.com/.