Sekarang, ada banyak cara untuk melakukan pembayaran digital, salah satunya adalah dengan menggunakan PayPal. Pada dasarnya, PayPal adalah salah satu opsi transaksi online. Bahkan, kini banyak orang yang menggunakan PayPal untuk transaksi online.

Namun, masih ada sebagian orang yang belum mengetahui PayPal. Jadi, apa yang dimaksud dengan PayPal itu sendiri? Bagaimana cara menggunakan atau mendaftar?

Pengertian PayPal

Dilansir dari laman resmi Pocket Lint, PayPal adalah layanan keuangan online yang memungkinkan Anda melakukan transaksi online menggunakan akun Anda. Di dalamnya, Anda dapat menambahkan rekening bank, kartu kredit, atau kartu debit sehingga Anda dapat membayar dengan PayPal kapan pun Anda mau.

Selain digunakan untuk pembayaran online, PayPal juga dapat digunakan untuk menerima uang secara online. Jika Anda memiliki teman yang memiliki akun PayPal, Anda juga dapat menerima uang dari PayPal atau kartu kredit. Uniknya lagi, Anda juga bisa menjangkau pasar hingga tingkat internasional.

Situs viapaypal.id menjual saldo paypal, butuh beli paypal murah? bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Jika Anda melihat item yang Anda sukai, tetapi produk tersebut berada di luar negeri, Anda dapat menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran untuk item tersebut.

Faktanya, PayPal kini digunakan oleh lebih dari 179 pengguna aktif dengan menjangkau 200 pasar serta lebih dari 100 jenis mata uang di seluruh dunia.

PayPal dan Kartu Kredit

Untuk menggunakan metode pembayaran PayPal, tentunya Anda perlu membuka dan memiliki rekening PayPal pribadi serta memiliki sejumlah dana untuk keperluan transaksi yang akan diproses.

Di Indonesia sendiri, membuat rekening PayPal agak sulit dilakukan masyarakat Indonesia, karena salah satu syarat untuk membuka rekening PayPal adalah calon rekening PayPal yang terdaftar harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Ini karena akun PayPal Anda harus diverifikasi menggunakan kartu kredit. Namun, memiliki kartu kredit sendiri masih sulit diperoleh, karena bank memiliki sejumlah kebijakan untuk mengakses kartu kredit. Oleh karena itu, ini adalah salah satu kendala untuk memiliki akun PayPal.

Ingin beli saldo paypal terpercaya? bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Adanya syarat penggunaan kartu kredit di rekening PayPal sangat diperlukan, karena untuk semua bank lokal di Indonesia tidak ada yang bisa memberikan layanan penambahan dana ke rekening PayPal, sehingga nantinya dana bisa langsung ditarik dari kartu kredit yang Anda miliki dan digunakan saat membayar. verifikasi di akun PayPal Anda.

Namun, sekarang berbeda. Rekening PayPal kini mudah diakses meski Anda hanya menggunakan kartu debit atau rekening bank. Intinya, PayPal adalah layanan transaksi online yang memudahkan Anda mendapatkan barang di situs belanja online.

By ansyah