Pentingnya Pembersihan Wajah dangan Produk yang Baik

Polusi, keringat dan sel-sel mati adalah penyebab pertama ketidaksempurnaan yang muncul pada kulit, seperti komedo, jerawat atau pengelupasan; Untuk alasan ini, mendedikasikan beberapa menit sehari untuk pembersihan wajah dapat menyelamatkan Anda dari masalah masa depan yang tak ada habisnya.

Mengapa membersihkan wajah begitu penting

Pembersihan wajah memiliki tujuan akhir untuk menjaga kulit bersih dan sehat melalui regenerasi kulit dalam.

Dermis pria, khususnya, ditandai dengan lebih tebal dan lebih gemuk daripada kulit wanita, dan meskipun ini membuatnya memiliki poin positif, karena kulit pria membutuhkan lebih sedikit hidrasi; Namun, titik lemahnya terletak pada kecenderungan yang lebih besar untuk noda seperti pori-pori membesar dan komedo, dan munculnya kerutan ketika kulit mulai kehilangan kolagen dan elastin.

Oleh karena itu, untuk menghilangkan kotoran dan memungkinkan regenerasi kulit yang seimbang, pria perlu melakukan pembersihan wajah secara teratur.

Demikian juga, polusi, stres, olahraga dan keringat, lemak yang diproduksi secara alami oleh jenis kulit Anda, dan sel-sel mati adalah faktor yang menentukan penampilan wajah Anda. Oleh karena itu, mengikuti rutinitas kecantikan wajah adalah cara terbaik untuk menunda efek penuaan dan sehari-hari yang memiliki solusi mudah.

PEMULIHAN KRIM MATA

  • Krim perbaikan kontur mata
  • SERUM HYALURONIK MURNI
  • Serum wajah asam hialuronat

FAKTOR PERLINDUNGAN PERKOTAAN MOISTURIZER

  • pelembab
  • KRIM INFUSI PEMUDA
  • Krim regenerasi sel
  • Cara melakukan pembersihan wajah yang benar pada pria

Karena kulit pria menghasilkan sebum atau lemak dua kali lebih banyak daripada wanita, wajah Anda mudah kotor.

Untuk memulai, gunakan sabun alami non-abrasif yang dirancang khusus untuk wajah di pagi hari, karena pada malam hari kulit cenderung memproduksi lebih banyak minyak.

Membersihkan kulit setelah hari yang sibuk menggunakan pembersih wajah ringan, air misel atau bahkan air biasa, premisnya adalah untuk menghilangkan kotoran dari permukaan kulit untuk mencegah akumulasi mereka.

Eksfoliasi kulit Anda seminggu sekali untuk menghilangkan sel-sel mati lebih dalam, memungkinkan oksigenasi dan perbaikan kulit yang lebih baik dan mendukung penyerapan sisa produk yang Anda gunakan.

Bercukur setelah mandi air panas yang baik, Anda akan membuka pori-pori, janggut akan “lebih lembut” dan akan ada lebih sedikit iritasi dan abrasi pada kulit, penggunaan minyak cukur untuk mempersiapkan kulit sebelum mengoleskan busa bisa menjadi langkah kunci jika Anda menderita kemerahan dan iritasi parah setelah bercukur.

Melembabkan kulit Anda setelah setiap pembersihan dan pengelupasan kulit. Carilah pelembap yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan jenis kulit Anda.

Dari waktu ke waktu mungkin menarik untuk menggunakan tangan ahli untuk melakukan pembersihan wajah secara mendalam untuk menghilangkan, membersihkan, dan merehidrasi kulit wajah.

Selain itu, pembersihan wajah pada pria tidak hanya mencakup perawatan lokal, tetapi juga gaya hidup seimbang yang memungkinkan lingkungan yang menguntungkan untuk memperpanjang keindahan kulit, seperti hidrasi yang baik, latihan aktivitas fisik secara teratur, diet seimbang.

Meski sederhana, rutinitas Perawatan Wajah Pria seperti ini akan membuat perbedaan kesehatan kulit di wajah Anda.