Referensi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai – Rumah dua lantai adalah jenis rumah yang umum dan sangat disukai oleh penduduk. Salah satunya adalah kenyataan, desain rumah 2 lantai adalah jalan keluar untuk tempat kecil.
Jenis rumah ini tepat untuk keluarga kecil, karena peran ruang dapat berkembang seiring dengan meningkatnya personel keluarga. Keunikan rumah minimalis dua lantai adalah menggunakan cor beton, ikuti bentuk fundament (dalam bentuk kotak), polos atau tanpa ornamen, dan gunakan dua bahan gabungan yang optimal.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Teori rumah minimalis menurut kontraktor rumah Jogja menggunakan cat dinding memiliki warna monokrom. Ketika Anda merasa putih, itu sangat polos, bahan kayu yang bersedia atau dinding batu alam memiliki motif sederhana untuk dialek.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki rumah dua lantai sering diblokir oleh anggaran. Jangan khawatir, karena rumah bisa dikembangkan. Ketika anak meningkat, rumah itu juga tumbuh perlahan dan merespons besok.

Kiatnya bertanya dengan arsitek rumah atau desainer Anda untuk membuat fondasi rumah untuk dua lantai, meskipun hanya lantai pertama yang dibangun. Tekankan tata letak dan lokasi tangga dapat ditingkatkan sesaat ingin meningkatkan jumlah lantai.

1. Rumah minimalis putih membuat rumah kecil lebar
Peregangan halaman belakang dihiasi dengan rumput bersatu yang indah dengan bangunan rumah minimalis. Pilih warna yang jelas di dinding, langit-langit, dan lantai untuk memberikan tayangan yang tersebar luas ke sebuah rumah kecil. Gabungkan beberapa bahan seperti lantai memiliki tekstur marmer sehingga rumah masih terasa eksklusif.

2. Rumah minimalis yang semuanya bulat
Membangunkan privasi di suatu tempat tinggal dengan mengenakan dinding beton di fasad rumah. Rona monokromatik dibawa dari kombinasi warna pada dinding fasad benar-benar cocok untuk diterapkan ke rumah-rumah di negara iklim tropis.

3. Rumah tumbuh yang berpartisipasi dalam pengembangan penduduk
Rumah-rumah tumbuh bermakna dibuat sesuai dengan situasi yang ada dan menanggapi perkembangan dalam hidup. Beranda oleh Arsitektur Studio Raum, misalnya. Rumah ini direncanakan dengan partisi sesaat yang membatasi ruang. Ruang tamu dibuat terpisah dari ruang tamu yang bisa mengubah peran menjadi ruang perawatan anak, ruang belajar, dan kamar bergabung. Garasi sekarang digunakan untuk pertunjukan dan dapat diubah ke bengkel besok.

4. Desain rumah minimalis disertai dengan teras dan taman belakang yang indah dengan jalan
Di tengah rumput, bawa jalur cetakan beton atau batu untuk membuat jalan yang indah di taman. Kecuali terlihat rapi, rumput aman sebagai kaki menakjubkan. Beberapa anak ingin bermain di taman, ditambah jika dibawa ke tempat bermain yang bagus.

5. Desain rumah minimalis dengan ruang yang terintegrasi secara vertikal dan horizontal
Dengan menyatukan ruang tamu dengan tempat makan, memunculkan ruang gerak gratis untuk keluarga. Dengan pagar kaca di lantai dua, penghuni dapat terhubung dengan mudah. Mode rumah ini meningkat tepat untuk keluarga yang memiliki anak yang remaja. Jika anak Anda masih kecil, itu harus menggunakan pagar kayu atau besi, dibandingkan dengan kaca.

6. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan taman yang luas
Berapa banyak area tanah yang Anda miliki, sedapat mungkin menyediakan tempat khusus taman karena manfaatnya cukup banyak. Seleksi antara taman kering atau taman basah di rumah dapat dipastikan dari rutinitas pemilik dan area tempat yang dimiliki. Jika Anda mengetik orang yang suka bertani atau berkebun, taman basah dengan sering menjadi tempat perlindungan dari tempat tertentu.

7. Desain rumah minimalis dengan halaman sebagai pemandangan untuk setiap sisi rumah
Tempat tinggal ini dibuat oleh dua massa bangunan dua lantai. Untuk ke-2 dari massa bangunan ini, halaman menjadi adegan yang dapat dinikmati dari ruang makan dan ruang tamu. Void setinggi 5,5 mtr. Di ruang tamu direncanakan untuk membentuk kamar pada saat yang sama serta sinar alami.

8. Desain rumah minimalis dengan langit-langit tinggi untuk sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik
Langit-langit tinggi di tempat-tempat penting benar-benar membantu rotasi udara di rumah. Langit-langit tinggi ganda tinggi umumnya sekitar 7 hingga 8 MTR .. Skema ini dapat digunakan untuk satu lantai atau peningkatan rumah.

9. Desain dengan kombinasi bentuk rumah pada fasad adalah atap sadel dan dak beton
Fasad keluarga sering menunjukkan beberapa sisi di rumah. Ini karena kesan jelas dan kompak sehingga keunikan gaya minimalis. Oleh karena itu munculnya apa yang termasuk tahi lalat yang disertakan pada salah satunya adalah ketentuan penting untuk membuat fasad rumah.

Simak juga: jasa interior Jogja

10. Desain rumah minimalis dengan perbedaan tinggi rumah (tingkat split)
Tidak perlu semua ruang di rumah membuat dua lantai. Pilih beberapa tempat, seperti ruang makan, dengan ketinggian hanya satu lantai. Apa keuntungannya? Ruang makan sama dengan gambar ini, misalnya. Karena ada di tempat yang rendah, ruang makan ini bisa mendapatkan iradiasi alami melalui skylight. Ruang ini sangat panas dan tidak berasal dari sinar matahari langsung karena ditutup oleh sisi lain rumah.