BEND FX4 - Polygon Bikes

Sepeda hybrid merupakan kombinasi dari sepeda gunung (mountain bike) dengan sepeda balap (road bike). Sepeda jenis ini banyak diminati karena ketangguhannnya dan bisa digunakan di berbagai medan. Terdapat bayak pilihan sepeda hybrid yang tersedia di pasaran dengan berbagai keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Di artikel kali iniĀ  penulisa akan memberikan rekomendasi sepeda hybrid terbaik yang bisa Anda pilih sebelum membelinya. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

  1. Polygon, Bend FX4

Sepeda Polygon Bend FX4 ini dirancang dengan menggunakan flatbar untuk posisi bersepeda yang lebih nyaman.Sepeda ini khusus di desain untuk bersepeda di perkotaan, dengan memiliki ukuran roda 700C dan transmisi gigi sampai dengan 2 x 10 speed membuat performanya dapat diunggulkan. Sepeda Hybrid Polygon Bend FX4 dirancang menggunakan flatbar yang menawarkan penggunanya untuk bersepeda dengan posisi tegak. Bagi Anda yang tidak mau badan pegal karena salah posisi bersepeda, produk ini adalah pilihan tepat. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 9.750.000,00.

  1. United Bike, Callister

Sepeda hybrid keluaran United Bike yang satu ini cocok untuk digunakan dalam perjalanan yang jauh. Pasalnya, sepeda ini dirancang untuk touring jarak jauh yang dilengkapi dengan shifter Shimano Tiagra 4700 yang bisa diandalkan di berbagai medan jalan. Menggunakan material alloy yang ringan, sepeda ini pun mudah diajak maneuver di jalanan. Harga dari sepeda Callister dai United Bike ini adalah mulai dari Rp 9.250.000,00.

  1. Cannondale, Bad Boy 2

Sepeda hybrid Bad Boy 2 dari Cnnondale ini dilengkapi dengan lampu LED di seatpostnya untuk tampilan yang lebih stylish di malam hari. Sepeda ynag didesain dengan warna hitam menyeluruh, memberikan kesan yang maskulin di tengah kendaraan lainnya. Dilengkapi juga dengan 18 speed Shimano Altus, sepeda ini juga dapat diandalkan ketika dibawa ke jalanan menanjak. Harga dari sepeda hybrid ini adalah mulai dari Rp 9.180.000,00.

  1. Decathhlon, B Twin Triban RC100

Sepeda B Twin Triban RC100 ini didesain dengan perpaduan antara road bike dan gravel bike. Perpaduan di antara keduanya membuat sepeda ini sangat mudah dikendalikan di jalanan bergelombang dan berbatu. Untuk transmisinya pun sangat mudah dan cocok untuk pemula karena ranainya yang tunggal. Pilihlah sepeda ini apabila Anda suka touring di berbagai medan baik jalanan mulus maupun berbatu. Harga dari sepeda hybrid ini adalah mulai dari Rp 7.299.000,00.

  1. Giant, Escape 1 Disc

Bagi Anda ynag suka berlama-lama di atas sadel, sepeda hybrid ini adalah pilihan tepat. Pasalnya, sepeda ini didesain dengan D-Fuse seatpose, sepeda ini dapat menyerap gucangan di jalanan yang bergelombang dengan baik. Tidak hanya itu, dengan penggunaan ban tubeless, sepeda pun dapat terhindar dari ban kempis. Harga dari sepeda hybrid ini adalah mulai dari Rp 6.753.000,00.

  1. Thrill, Volare 1.0

Sepeda hybrid Thrill Volare 1.0 dilengkapi dengan hydraulic disc brake, yaitu tipe rem ynag mudah digunakan untuk pengguna yang masih pemula. Komponen utama sepeda ini dibuat oleh produsen Shimano Jepang. Sepeda ini telah terbukti nyaman, layak digunakan dan spesifikasinya memenuhi kebutuhan riders. Pasalnya, sepeda ini telah diuji coba oleh atlet thrill. Harga dari sepeda hybrid ini adalah mulai dari Rp 6.500.000,00.

Itulah rekomendasi sepeda hybrid terbaik dengan rentang harga antara 5-10 jutaan yang bisa Anda miliki untuk menemani perjalanan bersepeda anda.

By sartika