Review Buku Bernilai Setiap Penny

Review Buku

Sebagai pemilik bisnis studio fotografi rumahan, saya menemukan bahwa pendidikan terus-menerus sangat penting untuk pertumbuhan bisnis saya yang berkelanjutan. Ada berbagai bentuk pendidikan untuk fotografer dan pemilik bisnis lainnya: konferensi, kelas, pertemuan lokal, atau buku. Buku seringkali merupakan salah satu bentuk pendidikan yang lebih murah dan saya menemukan banyak wawasan hebat dari buku-buku seperti Worth Every Penny.

Worth Every Penny adalah buku bisnis yang ditulis oleh Sarah Petty dan Erin Verbeck, pendiri dan kepala The Joy of Marketing. Buku ini ditujukan untuk pemilik usaha kecil yang menjalankan bisnis bergaya butik. Sementara bisnis yang lebih besar berfokus pada volume, bisnis butik berfokus pada pengalaman dan produk berkualitas tinggi. Buku ini membantu pemilik bisnis butik memahami beberapa kunci yang diperlukan untuk menjalankan bisnis butik mereka.

Worth Every Penny memberikan saran bagus tentang cara membangun merek yang kuat untuk dipasarkan ke basis klien ideal Anda, yang sangat penting dalam bisnis butik. Rangkuman berita sangat penting untuk menyampaikan kemewahan dan pengalaman kelas atas ke basis klien Anda saat ini dan fitur. Buku ini juga membahas strategi untuk menciptakan kampanye pemasaran dan periklanan yang kuat untuk mencerminkan ide ini dan apa yang membuat bisnis Anda unik. Itu selalu penting untuk menyampaikan apa yang membuat bisnis Anda berbeda dan lebih diinginkan dari pesaing Anda. Ringkasan berita 

Sebagian besar bisnis butik adalah membangun hubungan. Ketika Anda tidak bekerja dengan bisnis bervolume tinggi, Anda memiliki waktu untuk berinvestasi dalam mengenal klien Anda. Worth Every Penny membahas cara untuk menyampaikan apresiasi Anda kepada pelanggan Anda dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan mereka, yang dapat membantu mengembangkan bisnis Anda.

Dan tentu saja, dengan waktu, nilai, dan perhatian ekstra yang didedikasikan untuk pelanggan bisnis butik, harga yang lebih tinggi sering kali menjadi kebutuhan. Worth Every Penny membahas metode index media untuk menentukan harga produk Anda dan menambahkan nilai tambah pada pesanan klien Anda. Bagaimanapun, untuk menjadi bisnis yang layak, Anda perlu menghasilkan keuntungan.

Saya pribadi menemukan buku Sarah Petty & Erin Verbeck, Worth Every Penny, sangat bermanfaat dan berwawasan dalam mengerjakan bisnis saya sendiri. Menentukan kekuatan dan produk unik saya, cara memasarkannya, dan memberikan perawatan terbaik kepada klien saya adalah hal yang sangat penting bagi saya, dan buku ini telah membantu saya mempersempit dan mengasah hal-hal ini. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk bisnis butik mana pun – bukan hanya pemilik bisnis fotografi!

Stephanie tinggal di Central IL, menikah dengan sahabatnya, Ryan, dan menikmati kebersamaan dengan anak-anaknya yang gila, Kit & Lucy. Dia adalah pemilik Green Tree Media Photography dan sangat menyukai fotografi.

Stephanie menerima gelar Bachelor of Fine Arts dalam fotografi dan desain dari Millikin University. Dia bekerja untuk Jones & Thomas, sebuah biro iklan di Decatur, IL selama 3 tahun melakukan desain dan fotografi sebelum memulai bisnisnya sendiri sebagai fotografer cahaya alami dan gaya hidup.