Si nyentrik, kuning terang benderang yang mewarnai lautan Taman Nasional Komodo. Dinara Senapati namanya, kapal phinisi bersama 7 kabin yang sanggup dinaiki oleh 18 wisatawan.

Berlayar di Labuan Bajo bersama dengan ceria dan megah, Dinara Senapati jadi keliru satu yang patut diperhitungkan sebagai kapal most wanted. Bersama fasilitas yang mumpuni dan crew yang profesional di bidangnya masing-masing, Dinara Senapati bukan dulu menciptakan nestapa, yang tersedia sebatas puas-senang.

Tersedia tiga kabin bersama dengan private bathroom di dek primer. Lalu 4 kabin superior bersama dengan sharing bathroom di kabin atas. Tidak cuman kabin untuk beristirahat, Dinara Senapati juga mempunyai dining room yang benar-benar comfy, begitu juga bersama entertainment tempat di dek atas. Tamu mampu bersama dengan senang ria menghabiskan kala bersama dengan berkaraoke, atau berjemur santai di sun deck paling atas.

Omong-Omong, Dinara Senapati sendiri miliki arti yang amat visioner. Dinara sendiri didalam bahasa Arab signifikan kaya. Sedangkan Senapati merupakan serapan berasal dari bahasa Sanskerta yang penting pemimpin tentara. Jikalau digabungkan, maka Dinara Senapati akan jadi doa yang terlampau latif, panglima yang kaya.

 

 

Kamu bisa sewa sekarang disini : Phinisi labuan bajo

Terbukti secara literal, lebih dari satu hari yang lalu di pas kapal lain mundur sebelum vs singgah, Dinara Senapati bersama dengan santainya berlayar sendirian membelah lautan bersama nyalang.

Kemungkinan mampu dikatakan nekad di satu sisi, ketika lebih dari satu pihak memperkirakan bahwa cuaca memburuk, Dinara Senapati jadi satu-satunya yang berhasil berlayar. Di sisi lain, mari kami sebut pandai berstrategi ketimbang nekad.

Manajemen kapal itu pro aktif di dalam memantau keadaan prakiraan cuaca. Supaya jual bukan hanya menjual. Berlayar bukan hanyalah berlayar. Mereka mengandalkan teknologi dan kecerdasan marketing.

Alhasil, sebagian hari yang lalu di Pulau Padar cuman tersedia satu kapal yang bertandang dan dia adalah Dinara Senapati.

Meski demikian, Dinara Senapati konsisten mengantisipasi dan memperhitungkan segalanya bersama dengan cermat. Reguler berlayar tiap tiap hari Jum’At sampai hari Minggu tiap tiap minggunya sebagai kapal open trip, kapal yang dibuat di Sape terhadap year 2017 ini selalu diberi kala beristirahat dan perawatan yang tepat.

Tak sekedar didukung oleh fasilitas yang bagus, Dinara Senapati juga dikenal bersama keramah-tamahan para crew. Di antaranya sang kapten, satu koki, satu room attendant, dan dua pakar mesin. Mereka selalu menyambut tamu bersama senyum lebar dan melayani wisatawan bersama sepenuh hati.

Menilik soal fasilitas makan di Dinara Senapati, sang koki selalu memasak menu paling baik berasal dari bahan yang fresh. Menu sarapan, makan siang, dan makan malam disajikan fresh from the oven bersama dengan menu yang berbeda-beda tiap-tiap pas.

Sedangkan coffee break akan dihidangkan tiap tiap sore menjelang matahari terbenam. Tak sekedar tersebut, dining room Dinara Senapati juga selalu menyajikan buah-buahan segar dan makanan mudah yang mampu dinikmati secara perdeo.

Bukan lupa, fasilitas berupa air panas untuk membawa dampak kopi Flores dan teh sanggup dinikmati selama 24 jam tanpa terbatas.

Tidak cuman tersebut, jangan bingung soal fasilitas kamar. Meski bukan akan tersedia habisnya jikalau perlu dibandingkan bersama dengan hotel berbintang lima di daratan, Dinara Senapati berusaha menambahkan pelayanan paling baik di tiap-tiap kabin.

Para wisatawan akan meraih handuk untuk masing-masing peserta. Juga amenities baku layaknya sabun dan sampo. Lengkap sekali si Kuning ini!
Sebagai pelengkap petualangan, tiap-tiap wisatawan yang bernyali tinggi biasanya akan menyempatkan diri untuk lompat berasal dari dek atas ke lautan biru tiap-tiap kali tiba di spot snorkeling.

Eits, jangan takut tenggelam! Dinara Senapati udah tentu sediakan pelampung, alat snorkeling, juga P3k baku untuk mengatasi luka luar.
Nah, jikalau telah begini, ke Labuan Bajo tetapi bukan sailing bersama Dinara Senapati, rasanya akan mirip layaknya kala anda dipacari namun bukan dinikahi. Hambarnya ke tulang belulang, menyesalnya hingga ke ulu hati.

By Drajad