Menurut penelitian baru dari studi rantai ketersediaan Ming-Chi Kuo, Apple sudah menunjuk Sunny Optical sebagai penyuplai paling besar lensa camera lebar untuk bentuk iPhone 14 dan iPhone 14 Pro. Kuo menuturkan kalau penyuplai membikin dua petanarasi.com versus tidak serupa dari lensa camera lebar: yang modern untuk mode iPhone 14 Pro serta, Anda bisa menebaknya, versus yang lebih rendah buat style iPhone 14 biasa.

Peruntukan pengantaran lensa 7P lebar kelas tinggi Sunny Optical (dipakai di dua iPhone 14 Pro kelas tinggi|papan atas) serta lensa 7P lebar kelas bawah (dipakai di dua iPhone 14 kelas bawah) merupakan 50-60% serta 55-65% , masing-masing. Bagian suplai Largan serta Cerdas hampir mirip.

Laporan itu berkata jika Sunny Optical beberapa waktu terakhir mempertingkat kemampuannya serta memiliki rencana untuk tetap kejar Largan dan Cerdas, dua penyuplai lain perusahaan itu.

Sunny bisa pula mainkan peranan khusus dengan iPhone 15

Selainnya mainkan andil besar dengan iPhone 14, Apple bisa juga mengetok Sunny Optical buat iPhone 15 juga.  Menurut evaluasi, penyuplai itu akan menjadi penyuplai pokok lensa ToF (Time of Flight) iPhone tercepat tahun kedepan.

Sunny Optical barangkali jadi penyuplai inti lensa ToF untuk iPhone 15 di tahun 2023. Brilian yakni penyuplai inti lensa ToF yang ada, maka dari itu akan tambah dipengaruhi secara negatif dibanding Largan.

Apple diharap jadi tuan-rumah lapisanperistiwa.com acara saat bulan September di mana perusahaan didambakan untuk memberitahukan iPhone 14, Apple Watch Seri 8, dan AirPods Pro 2.

Kalau Anda tak ingin menanti bentuk iPhone 14, tonton daftar iPhone Terbaik 2022 kami sampai kini.

iPhone 13 Pro

IPhone 13 Pro tampilkan processor A15 Bionic, penambahan besar di prosedur camera, penampilan Pro Motion anyar, dan kekuatan video tingkat pro.

By Nerissa