Sebagai satu diantara olahraga teratas di Indonesia serta sangat disenangi penduduk, permainan bola voli bakalan di ramaikan pendatang anyar brand sepatu internasional, Fixch.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citra Persona Atletika bertindak sebagai Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono mengucapkan, kesempatan baik masa epidemi bisa bikin bangun serta bertambah besarnya skena voli di Indonesia. Menurutnya, kondisi yang makin tambah baik bawa hasrat penduduk buat kembali main voli.

“Penduduk serta pecinta olahraga voli Indonesia udah kangen buat kembali main sebab voli selaku sisi dari sehari-hari, baik dari hal pertandingan ataupun tempat kumpul serta melakukan olahraga dan kesenangan buat penduduk,” kata Leonardus.

Lihat gairah serta besarnya pangsa voli di Indonesia, faksinya bakal mendatangkan produk spesial perabotan buat olahraga voli serta siap-siap masuk pasar olahraga ini di Indonesia. Diluar itu, faksinya, bakalan menempatkan perhatian lebih ke seni produknya maka kedepannya bisa jadi suatu mode anyar serta memperlebar pasar voli di tanah air.

Leonardus mengatakan, ada technologi anyar yang memiliki nama Vextom Squezee yang ditingkatkan Fixch Lab. Technologi ini mengoptimalkan daya memantul sol sepatu maka memperbanyak perform banyak pemain sekalian mempertingkat keamanan waktu difungsikan.

“Technologi ini kami aplikasikan di empat bentuk pertama yang memiliki nama, Prowler, Blitzkrieg, Berlin, serta Anthem. Ke-4 sepatu ini pun memanfaatkan material premium berkwalitas dunia dengan maksud memberi dukungan mutu banyak pemain yang menggunakan,” jelasnya.

Technologi, pun ikut didatangkan di sepatu Fixch seperti Metaknik serta Dynabreath pada sisi upper sole sepatu. Seterusnya, Leonardus menyatakan komitmennya untuk tetap mempopulerkan olahraga voli. “Secara pertama FIXCH bakal me-launching produknya saat bulan September 2022. Dengan kampanye Conquer Your Limit.

“Kami mengharapkan bisa membawa penggemar voli buat berbarengan memajukan perkembangan olahrga voli dari segi prestasi, kultur, juga industri,” tutup Leonardus,” katanya.

FIXCH ada buat penuhi keinginan semuanya penggemar olahraga voli di Indonesia dengan mendatangkan technologi teratas VEXTOM-SQUEEZE yang dapat memberinya stabilitas sewaktu datang seusai melaksanakan lompatan buat banyak pemakainya. Merk Internasional yang ada di tengahnya penduduk Indonesia ini membawa kampanye #ConquerYourLimit buat memberinya kepercayaan buat semuanya penggemar olahraga voli biar berani menaklukan batas serta dapat keluarkan kemampuan terhebat vs dirinya sendiri.

Perubahan FIXCH buat memadukan prinsip sport modis shoes dengan technologi yang diberikan di sepatu olahraga voli ini dapat meletakkan produk FIXCH selaku cuma satu brand yang memberinya keamanan dan sesuai difungsikan kapan pun serta di mana pun. Selaku merk internasional, FIXCH punya tanggung jawab buat mempertingkat animo olahraga voli di Indonesia agar dapat beradu dengan melakukan olahraga yang lain seperti sepak bola serta badminton yang paling terkenal di Indonesia melalui perubahan produk yang dijajakan.

PT Citra Persona Atletika dipilih dengan resmi jadi Principal FIXCH di Indonesia waktu ini. Channel info terkait FIXCH dapat disaksikan lewat:

Website : www.fixchsports.com

Instagram   : Fixchsports

Fanpage FB : FIXCH Sports

Tiktok : @fixchsports