Spesifikasi dan Harga Ready Mix K400

Pada dasarnya, sebelum Anda mencari tahu seputar harga ready mix K400 ada baiknya agar pahami dulu kebutuhan konstruksi bangunannya. Sebab, harga beton cukup bervariasi dikarenakan jenis atau mutu yang berbeda-beda.

Spesifikasi dan Harga Ready Mix K400

Spesifikasi Dan Harga Ready Mix K400

Harga ready mix yang bervariasi membuat setiap calon pembelinya harus menentukan pilihannya terlebih dahulu. Pasalnya, hal tersebut dilakukan agar menemukan jenis yang cucuk antara beton dengan kebutuhan konstruksi. Berikut soesifikasi ready mix K400.

  1. Spesifikasi Ready Mix K400

Pada dasarnya, ready mix k400 memiliki karakter yang mampu menahan beban hingga mencapai 400 kg per cm. Itulah mengapa, jenis ini masuk dalam klasifikasi kelas III. Hal tersebut dikarenakan daya tahannya serta digunakan untuk kebutuhan konstruksi berat.

Ready mix K400 secara umum digunakan sebagai untuk beton prategang. Hal tersebut dikarenakan karakter yang dimilikinya dianggap sangat sesuai serta telah memenuhi syarat pembangunan. Terlebih, komposisi campurannya ditakar dengan menyesuaikan fungsi.

  1. Harga Ready Mix K400

Harga ready mix K400 bisa Anda temukan mulai dari Rp. 990.000 hingga Rp. 1.300.000. Angka tersebut tergolong tinggi jika dibandingkan dengan lainnya terutama pada kelas II atau I. Sebab, dikarenakan fungsi atau kegunaannya pun cukup berbeda dan lebih berat.

Ready mix K400 memiliki kualitas yang dianggap sangat mumpuni terutama dalam hal membuat beton prategang. Itulah sebabnya, harga jualnya pun tergolong lebih tinggi dan tentu sebanding dengan kemampuannya. Jadi, jangan heran apabila banderolnya mahal.

  1. Kegunaan Ready Mix

Sepertinyang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ready mix K400 masuk dalam klasifikasi atau kelas III. Itu artinya, kemampuannya dalam menahan beban termasuk sangat kokoh dan maksimal tekannya hingga 400 kg per cm2. Alhasil digunakan untuk bangunan besar.

Dengan kemampuannya dalam menahan beban sangat luar biasa membuatnya digunakan untuk membangunkan konstruksi besar. Seperti halnya pada pembangunan apartemen, gedung mall hingga rumah bertingkat. Jadi jangan sampai salah penggunaannya.

Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi dan harga ready mix K400. Dengan begitu, proses pemilihan jenis beton menjadi lebih mudah. Sebab, Anda dapat menentukan pilihanĀ  karakter mana yang cocok serta sesuai kebutuhan konstruksi bangunan.