Jika kalian menginginkan perangkat smartphone yang bekerja top of the line dengan chipset kuat dan kamera berkualitas, Vivo X60 pro bisa menjadi pilihan kalian.
Vivo X60 seasoned memiliki layar AMOLED 6,fifty six inci yang melengkung spesifikasi vivo x60 pro di samping. Hal ini membuat bezel samping terlihat kecil dan memberikan panel nuansa ujung ke ujung yang menarik. Bezel atas dan bawah spesifikasi vivo x70 pro juga ramping dan Vivo menjaga lubang kamera selfie tetap kecil sehingga tidak mengganggu tampilannya.
Vivo telah memilih Corning Gorilla Glass 6 untuk X60 seasoned, sehingga ia mampu menahan goresan dan tetesan kecil yang tidak disengaja. Panel belakangnya memiliki lapisan matte yang membantu menjaga sidik jari dari perangkat.
Smartphone ini memiliki layar yang menampilkan resolusi full-HD+ dan memiliki kecepatan refresh maksimum 120Hz. Adanya clever switch secara default memungkinkan kalian bisa beralih antara 60Hz dan 120Hz secara otomatis. Kalian bahkan dapat mengaturnya ke kecepatan refresh. Vivo juga mengklaim tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz untuk displaynya.
Vivo X60 pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC dengan RAM LPDDR4X 12GB dan penyimpanan america3.1 256GB. Vivo juga telah memperkenalkan RAM digital dengan Vivo X60 pro, yang pada dasarnya menggunakan ruang penyimpanan sekitar 3GB sebagai RAM digital. Kalian bisa menonaktifkan opsi ini dan mendapatkan kembali penyimpanan 3GB jika menginginkannya.
Kalian akan mendapatkan baterai 4200mAh dan rapid charging 33W yang bisa diandalkan dalam mengisi daya sehari-hari. Selain itu terdapat pilihan konektivitas wi-fi twin-band, Bluetooth 5.1, 4G VoLTE, dan 5G yang ditawarkan oleh Vivo X60 seasoned. Berjalan di atas Android 11, Vivo X60 pro juga menghadirkan kinerja luar biasa tanpa lag atau stutter. Kalian akan merasakan UI-nya terasa halus dan responsif saat menggulir menu.
Vivo X60 pro memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang tidak jauh berbeda dari Vivo X50 pro dalam hal spesifikasi. Kamera utama memiliki sensor 48MP (Sony IMX598) dan stabilisasi gimbal. Sensor ini mampu bergerak secara fisik untuk mengimbangi guncangan kecil saat memotret foto dan merekam video.
Jangan lupa bahwa ada juga kamera sudut ultra-extensive 13MP dan kamera potret 13MP. Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 32MP sangat tajam meskipun kondisi cahaya di siang hari serta cahaya redup. Kalian bisa menggunakan kualitas kamera yang apik ini sepenuhnya.
Selain itu sangat sayang melewatkan fitur rekaman videonya. Telephone ini bisa melakukan rekaman video mencapai 4K untuk kamera utama dan 1080p untuk selfie shooter. Berkat sistem stabilisasi gimbal, Vivo X60 pro dapat menstabilkan rekaman di semua resolusi video kalian.
Phone ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 10 jutaan di berbagai e-trade dan retail resmi dengan pilihan warna middle of the night Black dan Shimmer Blue yang menarik.
Vivo kembali mengeluarkan varian dasar flagship terbaru bagi kalian pecinta Android berkualitas. Menawarkan chipset yang kuat, refresh price tinggi, dan kualitas layar yang bisa diandalkan, Vivo X60 bersedia menjadi teman sehari-hari di berbagai aktivitas komunikasi dan hiburan kalian. Dengan body slender, yakni hanya 7,33mm saja maka phone ini termasuk salah satu andalan tertipis besutan Vivo yang banyak dicari di pasaran.
Panel depan Vivo X60 menampilkan layar 6,56 inci AMOLED FHD+ yang nyaman untuk dilihat. Ia memiliki lapisan matte yang sangat halus di panel belakang yang membuatnya hampir tidak mengecap noda sidik jari, sehingga best untuk digunakan tanpa soft case sekalipun.
Cellphone ini memiliki rasio layar ke tubuh 92,7% dengan kerapatan 398 ppi di layar yang berukuran 1080 x 2376 piksel. Selain itu terdapat Schott Xensation Up di atas layar untuk perlindungan yang membuatnya semakin menarik. Layar Vivo X60 hadir dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan respons 240Hz yang menghasilkan kinerja luar biasa selama bermain dan penggunaan sehari-hari.
Vivo X60 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 yang merupakan chipset 5G. Prosesor Octa-core yang dimilikinya yakni 7nm menawarkan frekuensi three,2 GHz untuk satu inti, 2,4GHz untuk tiga inti yang lain, dan 1,8 GHz untuk empat inti lainnya. Ini merupakan fitur Adreno 650 GPU yang saat ini top of the road.
Dengan begitu, Vivo X60 dapat melakukan steam-roll melalui beberapa aplikasi dan bahkan menangani sport saat menjalankan aplikasi lain. Kalian bisa menggunakan phone dengan beralih di antara beberapa aplikasi tanpa khawatir adanya lag atau macet.
Beralih ke fitur unggulan Vivo X60, cellphone ini hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang meliputi kamera utama 48MP dengan aperture f/4.8, kamera potret 13 MP dengan zoom optik 2x, dan kamera ultrawide thirteen MP. Kamera selfie yang ditawarkannya pun tidak kalah menarik karena memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.Five.
Keunggulan kameranya kali ini terletak pada lensa kamera yang berasal dari Zeiss, sistem kamera yang menampilkan potret gaya Biotar, stabilisasi video five-sumbu Inframerah terlihat, pencitraan ultra HD dan pergeseran piksel, serta pemotretan malam HDR amazing.
Cellphone ini berjalan dengan Funtouch OS eleven.1 yang didasarkan pada Android eleven. Dengan pilihan penyimpanan RAM 11GB + ROM 128, ruang penyimpanannya terasa lega. Muncul dengan baterai four.200mAh dengan 33W FlashCharge, kalian bisa melakukan isi ulang daya dengan cepat dari 1% menjadi 100 dalam waktu sekitar 40 menit saja.
Vivo X60 bisa kalian dapatkan dengan harga 7 jutaan di berbagai toko baik e-trade, offline, maupun store resmi melalui internet site. Terdapat pilihan warna nighttime Black dan Shimmer Blue yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.