Sunsilk Hijab dan manfaatnya bagi para hijabers

Sunsilk Hijab dan manfaatnya bagi para hijabers

Banyak wanita yang berhijab mengalami masalah pada rambutnya karena rambut yang terutup selama seharian bisa menyebabkan masalah yang sangat menyebalkan. Meskipun hijab melindungi dari sinar matahari dan polusi udara namun rambut tetap saja bisa rusak jika tidak dirawat dengan tepat. Oleh karena itu, sunsilk menawarkan sunsilk hijab yang akan membantu para hijabers merawat rambut mereka dengan baik. Dengan produk ini, mereka tidak akan mengalami masalah seperti rambut kusut, bau apek, ketombe, hingga rontok. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk menggunakan produk yang memang fokus untuk hijab.

Sunsilk Hijab Untuk Masalah Ketombe

Sunsilk memang menjadi salah satu produk sampo yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak varian yang bisa ditemukan pada produk ini dan salah satunya adalah sunsilk hijab refresh and anti dandruff. Produk ini sangat tepat bagi anda yang sering merasakan kulit kepala terasa gatal karena ketombe menumpuk. Sampo ini cukup istimewa karena didalamnya terdapat formula citrus and zinc pyrithone yang bekerja dengan lembutdikulit kepala agar rambut bersih dan bebas dari ketombe. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa mencegah perkembangan jamur yang menyebabkan ketombe sehingga rambut akan terbebas dari rasa gatal meskipun seharian.

Cara pakai produk ini juga sangat mudah karena anda hanya perlu menuangkan ke telapak tangan dan usapkan secara merata dengan rambut ke kulit kepala. Pastikan agar shampo berbusa. Agar shampo bekerja lebih efektif lakukan pijatan dengan lembut dan bilas dengan bersih sampai busa benar-benar hilang karena jika busa tidak benar-benar hilang bisa memicu rambut gatal. Selain itu, anda juga memastikan rambut benar-benar kering dengan sempurna sebelum mengenakan hijab. Dengan begitu, rambut akan tetap seha. Agar rambut tetap nyaman dan tidak bau, hindari untuk mengikat rambut terlalu ketat.

Sunsilk Hijab untuk Mengatasi Rarmbut Lepek dan Bermiyak

Selain itu, anda juga bisa menggunaka varian sunsilk hijab refresh and volume shampo yang bisa membuat rambut anda selalu terlihat bagus dan wangi. Banyak wanita yang berhijab biasanya mengalami masalah lepek dan berminyak karena menggunakan kain ciput dan hijab berjam-jam sehingga membuat sirkulasi udara pada pori-pori kulit  kepala berkurang. Udara yang terperangkap didalam kain hijab ini bisa membuat rambut lepek dan terkadang juga bisa menimbulkan bau apek yang cukup mengganggu. Dengan produk ini yang memiliki teknologi parfume touch maka rambut akan terasa lebih harum saat menggunakan kain hijab. Keharuman ini juga bisa bertahan hingga 48 jam sehingga akan membuat anda percaya diri seharian.

Dengan beberap varian produk dari sunsilk hijab tentu akan membuat anda terasa lebih tenang untuk mengatasi masalah rambut anda. Hal terpenting adalah dengan memilih produk yang sesuai dengan masalah rambut kepala anda sehingga nantinya akan membuat rambut tetap sehat dan meningkatkan penampilan anda setiap harinya meskipun berhijab seharian.