Tamasya Pulau Macan

Tamasya Pulau Macan, Lokasi Pujaan Masyarakat Jakarta

Tamasya Pulau Macan saat ini telah jadi lokasi tamasya pujaan untuk masyarakat Jakarta. Lantaran terletak yang tidak jauh dari kota, maka dari itu mereka yang cuman punyai waktu berlibur yang cepat selalu dapat bertamasya nikmati kemegahan alam.

Meski namanya Pulau Macan, tapi di pulau ini sekalipun tak ada macan, yang ada jadi panorama elok yang menakjubkan.

Pulau ini benar-benar telah ternama dikelompok travelers, utamanya yang ada di dalam Jakarta dan sekelilingnya.

opuler mulai sejak 3 tahun lalu, tapi pengunjungnya masih termasuk sedikit kalau ketimbang dengan pengunjung di pulau – pulau tetangga yang termaksud ke gugusan kepulauan seribu.

Meski pengunjungnya sedikit, tidak bermakna wisatanya tak menarik, jumlah pengunjung sedikit sebab telah dibatas oleh faksi pengurus.

Kemegahan Pulau Macan

Pulau yang diurus oleh Tiger Island Village dan Eco Resor ini tawarkan tamasya alami berbalut tehnologi. Pulau Macan sendiri terdiri jadi dua, adalah Pulau Macan Besar dan Pulau Macan Kecil.

Pulau Macan Besar diciptakan jadi tempat liburan kekinian dan tempat – tempat pondokan, dan Pulau Macan Kecil adalah pulau yang masih belum tersentuh sekalipun oleh manusia, maka dari itu sangatlah sesuai sekali buat jadi tamasya alam.

Pemandangan menarik di kitaran pantai yang disanggupi bentangan pasir putih berbaur dengan birunya laut, sangatlah nyaman sekali buat jadi tempat mengharap terbenamnya si surya di garis cakrawala, atau sekedar utk berjemur di bawah hangatnya si surya.

Gak pengen kalah, panorama bawah laut perairan Pulau Macan sangat juga menarik mata. Karang penuh warna berbaur beserta air yang jernih kebiruan bikin Anda malas buat balik ke darat sehabis menyelam.

Gak perlu kahwatir kalau Anda tak bawa perabotan diving dan snorkeling, faksi pengurus telah siapkan perabotan diving dan snorkeling yang bisa Anda pakai dengan cuma-cuma.

Kesibukan yang lain bisa Anda coba merupakan mengerjakan canoe, scuba diving, dan wind surfing. Buat olahraga, Anda bisa coba tenis dan billiard.

Transportasi Ketujuan Pulau Macan

Tidak susah buat ketujuan pulau ini. Anda cuman perlu menanti kapal yang telah disiapkan oleh faksi pengurus pulau Macan di pelabuhan 6, Ancol, Jakarta Utara.

Perjalanan ketujuan tempat perlu waktu 90 menit. Kapal pergi di jam 08.00 dan kembali lagi ke jam 14.00 (tiap-tiap hari).

Kemudahan Tamasya Pulau Macan

Masih banyak type pondokan di Pulau Macan, mulai dengan bermalam di tenda hingga sampai di resor. Meskipun namanya tenda, tetapi gak boleh renungkan tendanya seperti sama tenda camping.

Tenda di tempat ini siapkan suatu matras tempat tidur, seprai bersih, dan lilin. Tenda ini bisa berisi hingga sampai tiga orang dewasa. Kayaknya ini sangatlah sesuai untuk Anda yang mau lebih bersatu dengan alam.

Kalau mau bermalam di daerah yang lebih lux, Sunset Hut adalah opsi terunggul. Di penginapan yang dapat didiami empat orang ini, Anda bisa memandang cantiknya sunset di pulau Macan tiada masalah apa saja. baca liburan pulau macan jakarta

Sunset hut pula diperlengkapi dek peribadi yang ketujuan lautan.

Harga Anggaran dan Ongkos Yang Di Perlu Buat Tamasya Ke Pulau Macan

Anggaran Yang Mesti Dipersiapkan:

Buat liburan ke pulau Macan waktu 1 hari satu malam, sedikitnya Anda mesti mempersiapkan uang lebih kurang 1,5 juta-an buat orang dewasa, 1,3 juta-an buat anak umur 3-10 tahun, dan buat anak kecil di bawah tiga tahun costnya gratis.

Anggaran sebesar itu berlaku buat pondokan di tenda, maka jika Anda menghendaki pondokan yang lebih (kabin atau villa), karenanya Anda harus keluarkan anggaran lebih.
Beberapa perihal yang dapat Anda temukan dengan anggaran sebesar itu, seperti transportasi dari pelabuhan Marina Ancol ketujuan pulau Macan dan kebalikannya, gratis sewa perabotan diving dan snorkeling, tenis, billiard, dan makanan dan cemilan yang bisa Anda rasakan tiada batasan.

Jadi tamasya pulau Macan Anda sama keluarga tinggal bawa ‘diri’ dan busana saja. sumber : rekreasi pulau macan jakarta