wanita yang tidak menyukai cincin emas berlian? Perhiasan type ini telah lama menjadi bahan baku perhiasan yang paling dicintai. Seiring waktu berjalan, cincin emas wanita selalu mengalami peralihan dalam hal desain dan peningkatan.

Tampil Menawan dengan Cincin Emas Ala-ala Nusantara

Sampai, performa ukuran cincin emas berlian tak lagi dengan modal standar yang umum. Tapi dengan beberapa model sampai kombinasi warna bagus yang menarik. The Palace Jeweler misalnya, pasarkan jenis cincin emas wanita nusantara.

Rekomendasi Cincin Emas Nusantara

Koleksi ini, di ide dari keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Sebagai negara kepulauan dan beberapa puluh budaya, karenanya The Palace Jeweler mengangkat budaya nasional ke kreasi perhiasan menarik.

Desain ini kerja bersama dengan perancang populer, Samuel Wattimena buat membuat desain cincin emas koleksi nusantara yang bukan hanya classic tapi juga memesona untuk digunakan dalam bermacam kegiatan.

Melalui beberapa desain bagus, gagasannya tiba dari tradisional Pending, yang biasa digunakan pada beragam perayaan di Indonesia. Ada tiga seri yang dipertunjukkan yaitu Anta, Nusa dan Tara yang disebutkan pemecahan dari kata nusantara. Berikut detailnya:

Seri Nusa

Pembuatan seri ini di ide dari kombinasi pakaian adat pernikahan Indonesia kawasan Barat, yang terdiri dari deretan pulau.

Ladies Ring

Pecinta desain sederhana adalah rekomendasi yang cocok untuk tipe ini. Performanya yang menarik tapi sederhana masih tetap memberikan beberapa kesan terbatas untuk penggunanya. Selain kegiatan tiap hari, perhiasan ini cocok untuk kegiatan sah andaikan pernikahan dan lamaran.

Gabungan marquise dan solitaire, dengan butir berlian pada sudut cincin. Type ini mempunyai berat jingga 2,818 gr, dan berlian 0,058 crt dengan kisaran harga mulai Rp 4.920.000.

Nusa Ladies Ring

Seterusnya ada desain model marquise yang dilengkapi dengan band tebal. Desain semakin memikat dengan kombinasi gold dan silver dan ukir-pahatan tradisional ala Indonesia. Detailnya terdiri dari 7 butir berlian 0,114 crt pada bagian tengah. Untuk mendapatkannya Anda perlu biaya sekitar Rp 17. 470.000 dengan berat 8,75 gr.

Seri Anta

Seterusnya ada ukuran cincin emas berlian wanita seri Anta yang memiliki kekhasan oval lengkap dengan mahkota. Berikut detailnya:

  • Anta Ladies Ring

Anda Ladies Ring adalah koleksi yang serupa pas untuk Anda yang menyukai dengan gagasan glamor. Ini selaras dengan seri Ladies Ring yang memiliki berlian sampai 66 butir 0,255 crt. Semua, seri ini punya berat sampai 9,940 gr dan material emas murni. Kisaran harga yaitu RP 34.880.000.

  • Seri Tara

Berbeda dengan 2 seri lainnya, Tara punya desain nusantara yang lebih menonjol dan kuasai dengan bentuk lingkaran sempurna. Berikut detailnya:

  • Tara Ladies Ring

Koleksi ini seperti pada bulan sabit dan matahari dengan skema lingkaran yang sempurna. Terdiri dari 22 butir berlian 0,196 crt dan berat 5.440 gr, type ini tampil classic tapi terbatas dengan kisaran harga mulai Rp.12.250.000.

Itu rekomendasi ukuran cincin emas wanita nusantara yang patut Anda coba. Samakanlah dengan desain yang Anda harap untuk tampil menarik dan watak yang menarik.