Tempat Wisata Keluarga di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Kota Surabaya merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan setiap saat. Mereka yang datang ke kota ini bisa berasal dari daerah Surabaya maupun dari luar daerah Surabaya

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Hal tersebut tentunya karena banyak sekali destinasi wisata di Surabaya yang menarik untuk dikunjungi. Jika kita berbicara tentang tempat wisata di surabaya, kita tidak akan kehabisan bahan untuk membahasnya.

Jenis wisata di tempat ini sangat beragam dan mulai dari wisata religi, wisata alam hingga wisata belanja dan wisata kuliner.

Namun kali ini kita akan membahas tentang wisata keluarga di kota Surabaya. Ada beberapa tempat wisata keluarga di surabaya yang bisa kita kunjungi seperti

Pantai Kenjeran

Wisata air selalu menjadi pemeran utama dalam wisata keluarga. Salah satu tempat wisata di surabaya yang dekat dengan wisata air adalah pantai kenjeran.

Wisata Pantai Kenjeran merupakan salah satu dari sedikit wisatawan laut Indonesia yang ada di Surabaya.

Pantai ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata keluarga yang terkenal di Surabaya.

Pantai Kenjeran sendiri sering dijadikan sebagai salah satu tempat pre wedding paling terkenal di Surabaya. Hal ini dikarenakan suasana dan pemandangan di kawasan ini sangat menarik dan sangat indah.

Ada yang bilang berkunjung ke Surabaya belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Pantai Kenjeran. Saat bulan libur panjang tiba lokasi pantai ini akan sangat ramai dikunjungi warga sekitar.

Mereka yang datang biasanya bermain dengan keluarga atau pasangannya. Menghabiskan sore hari dan menikmati malam yang tentunya juga sangat menyenangkan.

Daerah di sekitar pantai itu sendiri dipenuhi oleh pedagang grosir. Jadi jika lapar saat berkunjung ke tempat ini kita bisa membeli makanan enak dari tempat ini.

Tempat ini dikenal tidak hanya sebagai tempat wisata keluarga tetapi juga sebagai tempat memancing yang ramai. Jika Anda suka memancing, tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Jembatan Suramadu

Salah satu tempat wisata keluarga di surabaya yang akan kita bahas selanjutnya adalah Jembatan Suramadu.

Jembatan yang satu ini menghubungkan Surabaya dengan Pulau Madura. Sejak dibuka dan diresmikan jembatan yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Mereka yang melintasi jembatan ini bukan hanya pengemudi biasa.

Tak jarang ada orang yang memanfaatkan kunjungan ini untuk menikmati waktu liburannya. Selama ini jembatan ini menjadi ikon wisata Surabaya dan Madura yang terkenal.

Banyak agen perjalanan menjadikan tempat ini sebagai salah satu titik kunjungan mereka. Saat bulan libur panjang tiba, jumlah pengunjung yang datang ke lokasi jembatan ini akan semakin meningkat.

Mereka yang datang biasanya ingin menikmati suasana sore hari di kawasan Suramadu.

Jembatan ini sendiri juga menjadi salah satu spot foto paling terkenal di Surabaya. Nikmati senja di kawasan Suramadu dan rasakan semilir angin laut yang pastinya sangat menyenangkan.

Kita bisa pulang setelah matahari terbit. Atau kita duduk-duduk sambil menikmati berbagai kuliner yang nikmat di sekitar Jembatan Suramadu.

Daerah di sekitar Jembatan Suramadu menawarkan banyak pilihan kuliner. Berbagai macam kuliner yang enak dan nikmat bisa kita temukan.