Destinasi nirwana liburan terbaik di Indonesia, Labuan Bajo, Flores, sanggup dijangkau dari bandara Jakarta atau Bali. Dari Jakarta menuju Labuan Bajo butuh kala kurang lebih 2,5 jam. Sedangkan, dari Bali memakan kala kurang lebih 1 jam.

Kalau anda pecinta surga liburan alam yang eksotis, siap – siap tercengang bersama panorama eksotis Labuan Bajo berikut.

 

Amelia Sea View

Labuan Bajo dikenal luas bersama Taman Nasional Komodo yang tidak ada duanya di planet bumi. Namun, jarang turis yang memahami mengenai Amelia Sea View.

Spot terbaik untuk melihat panorama matahari terbit atau terbenam yang membuatmu dapat terperangah saking keindahannya.

Pada awalnya, Amelia Sea View dikembangkan oleh pemerintah dan masyarakat lokal agar lebih ramah turis. Perbukitan yang hijau, bersama panorama terbaik dari ketinggian sungguh sebabkan jantung sejenak berhenti berdegup dikarenakan takjub

Kamu sanggup melihat lautan biru yang berkilauan, berpadu bersama keindahan bukit – bukit hijau yang menimbulkan para petualang. Trekking di daerah ini tidak dapat dulu kecewa, dikarenakan semua kelelahan terlihat sebanding bersama panoramanya yang dramatis.

 

Taman Nasional Komodo

Kadal raksasa atau naga yang masih hidup di era modern, sanggup dijumpai di Pulau Komodo, tepatnya Taman Nasional Komodo.

Tidak cuma menghendaki melihat hewan purba, turis terhitung terpikat bersama energi magis dan spot – spot wisata alam yang ada di kurang lebih Pulau Komodo.

Seperti Padar Island dan Rinca. Kehidupan alam satwa bawah laut yang dihiasi terumbu karang berwarna – warni terhitung menjadikan Pulau Komodo sebagai spot terbaik penyelaman di dunia.

 

Pulau Kanawa

Pulau Komodo, Pulau Padar dan Pulau Rinca mungkin menyongsong lebih banyak jumlah pengunjung di akhir pekan. Bagi Anda yang menghendaki liburan lebih tenang dan tenteram untuk relaksasi, sanggup melipir ke Pulau Kanawa.

Pulau ini tak kalah eksotis tapi lebih sedikit kerumunan turis. Beberapa anggota Pulau Kanawa apalagi belum tersentuh dengan sebutan lain masih perawan.

Kamu sanggup menelusuri ekosistem alam dan melihat beberapa satwa liar yang menghuni pulau.
Jika perut lapar atau dahaga? Tak perlu khawatir, dikarenakan di Pulau Kanawa terhitung sudah banyak pedagang makanan dan minuman, apalagi sampai kafe, restoran dan resort untuk bermalam.
Tak perlu jauh – jauh ke Maladewa jikalau menghendaki nikmati liburan tenteram dan tenang bersama atmosfer perairan biru.

Pasalnya, di Labuan Bajo, Flores, NTT, anda terhitung sanggup beroleh keseruan yang tak terlupakan seumur hidup.Pengen bukti? Foto – foto liburan para  yang asyik berwisata di tour labuan bajo menjadi kenangan indah tak terlupakan pulau eksotis bak sepotong surga yang jatuh di bumi.

By toha