Perhiasan seperti kalung berlian atau gelang benar-benar wajar saat digunakan setiap hari dan sebagai hadiah ultah untuk istri. Tetapi, agar memakainya secara tidak terlalu berlebih, Anda perlu pahami kiat-kiatnya. Berikut panduan memakai perhiasan secara tidak terlalu berlebih.

Tips Memakai Perhiasan Secara Tidak Terlalu berlebih

Pakai Kalung Berlian Sebagai Perhiasan

Pada intinya, tidak ada yang keliru dengan memakai perhiasan sekitar mungkin. Hal itu karena tiap orang mempunyai opsi tertentu dalam memakai perhiasan di badannya. Bila Anda saksikan beberapa permaisuri kerajaan jaman dulu, perhiasan yang dipakai benar-benar kompleks. Untuk gelang juga, mereka memakainya lebih satu.

Tetapi, kita tidak dapat menyamai jaman saat ini dengan periode kerajaan. Ke-2 hal itu tidak dapat dibanding, karena berlainan keduanya. Sekarang ini, orang lebih peka bila ada seorang yang memakai suatu hal terlalu berlebih, khususnya perhiasan.

Oleh karena itu, untuk selalu kelihatan elok dengan memakai perhiasan, karena itu Anda perlu tentukan perhiasan apa yang ingin Anda pakai. Baik itu kalung, gelang, cincin, pakailah sekedarnya supaya Anda dapat jadi lebih gampang menyesuaikan dengan lingkungan Anda.

Anda dapat memakai kalung dengan berlian untuk memperlihatkan kecantikan Anda dan kesayangan Anda pada perhiasan. Kalung seri Bermoela yang dipunyai The Palace Jeweler sebagai salah satunya kalung yang dapat Anda pakai. Dengan berlian dan liontin di tengah-tengahnya, Anda akan berasa diri Anda bernilai saat memakai kalung yang cantik.

Berlian yang berkilau itu dipertemukan dengan emas putih 18K yang sudah bersertifikat SNI. Bertepatan dengan kalung seri Bermoela, ada kalung seri Lovela yang berliannya ada di huruf “O” dari kata LOVE di kalungnya. Dengan karat 0,010 – 0,020, kalung itu akan memperlihatkan aura keanggunan saat digunakan.

Jauhi Pemakaian Gelang yang Berlainan Lebih dari Satu

Gelang sebagai salah satunya perhiasan yang kerap dipakai oleh pecinta perhiasan. Berbagai tipe gelang membuat tangan jadi lebih elok sebagai hadiah ultah untuk istri. Tapi, gelang yang digunakan terlalu berlebih akan hilangkan akar atau arti dari gelang tersebut.

Supaya pemakaian gelang tidak kelihatan terlalu berlebih, karena itu Anda bisa pilih gelang dengan elemen yang mencolok seperti gelang Terra atau Umbra. Gelang yang ditawari oleh Frank & co. ini mempunyai design yang simpel tetapi eksklusif jika dipakai. Anda bisa juga memakai gelang Glimmer yang mempunyai lekukan cantik di bentuknya.

Gunakan Perhiasan yang Sesuai Aktivitas yang Dilaksanakan

Perhiasan akan kelihatan cantik bila dipakai pada aktivitas yang sesuai akar perhiasan itu. Anda mustahil memakai anting dengan wujud watak kartun saat Anda ke acara resmi kantor. Tentu saja hal itu akan hilangkan arti dari perhiasan.

Coba pakailah perhiasan yang sesuai topik aktivitas. Bila Anda ke kantor, karena itu pakailah anting yang menawan dan simpel sebagai hadiah ultah untuk istri. Dengan demikian, kalung berlian yang dipakai tetap kelihatan cantik.