optimasi ranking

Tips Meningkatkan Peringkat Website Anda di Google

Misi Google adalah memberikan jawaban kepada orang-orang atas pertanyaan yang mereka cari secara online. Mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian lokal adalah cara yang bagus untuk membantu orang-orang di daerah Anda menemukan layanan perawatan rumah yang mereka cari.

Jika situs web Anda tampaknya merupakan sumber otentik dengan informasi berharga, Google akan meningkatkan peringkat situs web Anda. Pertimbangkan tujuh tips berikut untuk meningkatkan situs web Anda dalam pencarian lokal.

1. Lakukan Audit SEO Lokal
Pertama, ketahui posisi Anda di halaman hasil mesin pencari. Sangat mudah untuk melakukan audit dasar.

Untuk memulai, ketik “nama bisnis Anda + kota” ke dalam mesin pencari Google dan lihat apa yang dapat Anda temukan.

Selanjutnya, berpikirlah seperti klien potensial. Cari perusahaan Anda menggunakan kata dan frasa yang mungkin digunakan oleh calon klien. Misalnya, coba “perusahaan perawatan rumah di dekat saya” atau “perawatan senior + area regional Anda”.

Anda juga harus pilih kata kunci yang tepat untuk di optimasi.

Perhatikan di mana perusahaan Anda muncul dalam pencarian ini. Juga, lihat di mana pesaing Anda muncul. Apakah peringkat mereka lebih tinggi di Google untuk kata kunci atau frasa tertentu daripada Anda?

Jika Anda ingin audit yang lebih mendalam membandingkan situs web Anda dengan pesaing utama Anda menggunakan 100 kata kunci bernilai tinggi , hubungi kami hari ini, dan kami dapat berbicara!

Untuk anda yang belum bisa melakukan SEO sendiri, bisa menggunakan Jasa Digital Marketing yang ada di kota anda.

2. Tinjau RAN Anda
Pastikan nama, alamat, dan nomor telepon (NAP) Anda ditampilkan dengan benar di situs web Anda.

Ingat, satu cara utama agar Google mengenali bisnis Anda sebagai bisnis yang sah adalah melalui alamat yang diverifikasi. Pastikan NAP Anda konsisten di semua saluran, termasuk Akun Google Bisnisku dan semua akun media sosial Anda.

RAN yang konsisten akan membuat bisnis Anda kredibel dan akan meningkatkan visibilitas Anda.

3. Tautkan Akun Google Bisnisku ke Situs Web Anda
Menghubungkan Akun Google Bisnisku (GMB) Anda ke situs web Anda akan memungkinkan orang melihat ulasan pelanggan dan menemukan lokasi Anda dengan mudah melalui Google Maps.

Tautkan akun GMB Anda ke situs web Anda dengan menyematkan Google Map daftar GMB Anda ke situs web Anda. Melakukan hal ini akan semakin meningkatkan keaslian situs web Anda, dan juga akan memberikan informasi yang berharga bagi audiens target Anda.

Anda juga bisa mendapatkan tautan singkat langsung dari akun GMB Anda dan menggunakan tautan itu di situs web Anda. Tautan ini akan mengarahkan orang ke halaman GMB Anda secara langsung.

4. Publikasikan Konten dengan Fokus Lokal
Untuk meningkatkan peringkat lokal, publikasikan konten asli di situs Anda yang menunjukkan berbagai cara kontribusi bisnis Anda ke komunitas Anda. Penambahan konten yang berfokus secara lokal membantu Google melihat situs web Anda sebagai sumber daya yang berharga bagi orang-orang yang menelusuri di wilayah Anda dan akan membantu meningkatkan peringkatnya.

Misalnya, jika staf Anda berpartisipasi dalam penelitian 5K untuk Alzheimer di kota Anda, tulislah artikel tentangnya. Atau, jika perusahaan Anda mensponsori pelatihan khusus untuk pengasuh, buat video pendek tentang topik tersebut untuk dibagikan di situs web Anda. Memposting informasi yang terjadi di komunitas Anda akan membantu bisnis Anda menonjol dalam pencarian lokal.

5. Optimalkan Situs Web Anda Untuk Pencarian Suara
Pertimbangkan bagaimana klien dapat menggunakan pencarian suara saat mencari perusahaan Anda secara online, dan buat konten di situs web Anda yang menyediakan informasi yang mereka minta.

Kata-kata paling populer yang digunakan dalam pencarian suara menunjukkan pertanyaan: siapa, apa, kapan, di mana, mengapa, dan bagaimana.

Pertimbangkan pertanyaan yang mungkin ditanyakan klien potensial tentang perusahaan perawatan rumah Anda. Kemudian, buat konten di situs web Anda yang memberikan jawaban atas pertanyaan yang diantisipasi ini.

6. Ciptakan Pengalaman Pengguna yang Baik di Seluler
Semakin banyak orang yang melakukan pencarian-terutama pencarian lokal-di ponsel mereka. Pastikan situs web Anda mudah dilihat dan berinteraksi di perangkat seluler. Periksa apakah situs Anda dan semua konten dimuat dengan cepat.

Selain itu, pastikan semua gambar disesuaikan dengan skala, dan informasi terpenting mudah ditemukan dengan mengklik dan menggulir minimal. Orang yang tidak dapat menemukan apa yang mereka butuhkan hanya akan tutup, dan kemungkinan besar tidak akan kembali.

7. Mainkan Game Panjang: Bangun SEO yang Baik
Untuk meningkatkan peringkat Anda di pencarian Google umum dan lokal, Anda memerlukan strategi SEO yang kuat . Selain itu, Anda harus berkomitmen untuk mempertahankan rencana itu dari waktu ke waktu. Naik dalam peringkat pencarian membutuhkan usaha yang berdedikasi dan diperhitungkan.

Di Providentia Marketing, kami tahu apa yang diperlukan untuk menciptakan strategi SEO berkelanjutan yang akan mendorong klien dan pengasuh ke perusahaan Anda dan pada akhirnya memberikan pengembalian terbaik atas investasi pemasaran digital Anda.

Hubungi kami hari ini , dan kami akan mulai menyusun rencana SEO efektif yang pasti akan membuat perusahaan perawatan rumah Anda menonjol.