Trend Cincin Kawin Stacking Terbaik 2021Calon pengantin memiliki banyak pilihan untuk cincin tunangan dan cincin kawin. Solitaire tradisional dan cincin kawin polos masih populer. Namun, cincin kawin susun kini menjadi tren yang sangat dicari.

 

Selain dipakai oleh bridestobe, tren ini sudah terdengar di kalangan milenial lho! Selain outfit yang bisa ‘grade up’, membentuk cincin dengan pola bertumpuk juga populer.

 

Jika biasanya Anda terlalu sering memakai cincin, tren memakai cincin lebih banyak dimotori oleh wanita Korea. Oleh karena itu, tren tersebut menyebar lebih cepat di kalangan milenial, khususnya kpopers. Nah, Anda ingin tahu apa itu ring susun? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

 

Apa itu Cincin Kawin Susun?

Tampilan cincin kawin susun sudah ada sejak lama. Contohnya, di Skandinavia, wanita biasanya memakai tiga jenis cincin: satu untuk pertunangan, satu untuk pernikahan, dan yang lainnya untuk ibu.

 

Di sisi lain, dunia fashion semakin akrab bahkan menyukai tampilan ‘bertumpuk’ atau ‘berlapis’ dalam perhiasan akhir-akhir ini. Jadi, ketika Anda memakai beberapa cincin kawin sekaligus, itu bisa dianggap lebih modis dan bermakna. Cincin kawin susun belum menjadi jari manis pengantin (ada juga pengantin) selama bertahun-tahun.

 

Apa Bagusnya Susun Cincin Kawin?

 

Bagi yang lain, simbolisme cincin pertunangan ‘tertutup’ dengan dua pita menjadi lebih menarik. Namun, terkadang ini hanya tentang apakah Anda ingin menambahkan kilau ekstra itu ke cincin kawin Anda.

 

Banyak wanita juga diberikan cincin hadiah selama pernikahan mereka untuk acara-acara besar seperti ulang tahun atau kelahiran bayi. Dalam hal ini, cincin bertumpuk adalah simbol pengingat momen berharga yang telah berhasil dilewati.

 

Cara Memilih dan Mencocokkan Cincin

 

Mengubah cincin kawin dan cincin kawin Anda yang bertumpuk adalah sesuatu yang tidak perlu Anda streskan! Secara signifikan lebih banyak orang tidak sepenuhnya menerima bahwa dalam hal permata pernikahan, Anda diizinkan untuk memadukan logam, batu mulia, dan berlian.

 

Jadi, Anda dapat memilih cincin yang serasi dan dengan warna yang sama jika Anda mau. Atau Anda dapat mencampurnya dengan emas putih, kuning dan mawar, platinum, desain, dan batu mulia.

 

Apa Urutan Penumpukan Cincin?

 

Metode susun simetris adalah yang paling populer saat ini. Kedua cara susun ini bisa dilakukan sejak hari pernikahan Anda, dan setelah itu Anda bisa menambahkan cincin lainnya selama bertahun-tahun untuk memperingati momen-momen besar di pernikahan Anda.

 

Berapa Banyak Cincin yang Dapat Ditumpuk?

 

Jumlah cincin yang dapat ditumpuk menjadi pertimbangan Anda. Saat ini, sebagian besar, jari semakin nyaman dan pas hanya dengan satu cincin pertunangan. Ditambah dua sampai empat cincin kawin atau cincin keabadian, namun lebar cincin, ketebalan cincin, dan seberapa sensitif tangan juga akan berpengaruh.

 

Anda dapat mempertimbangkan untuk mengenakan cincin pertunangan Anda di salah satu jari manis kiri Anda dan kemudian menumpuk cincin kawin Anda dan cincin lain di tangan kanan Anda.

 

Jenis Cincin Bertumpuk

Soalnya, cincin bertumpuk yang digunakan bentuknya sangat berbeda. Cincin itu dikenakan secara estetis di kedua tangan. Jadikan cetakan vintage lebih indah.

 

Tentu saja, perlu diingat bahwa ketika cincin dikenakan dalam tumpukan, perhatian harus diberikan pada desain dan penempatannya agar tidak terlihat acak saat dirakit.

Jika Anda tidak menyukai banyak cincin, Anda dapat menggabungkannya menjadi satu. Dua cincin juga bagus, sungguh! Tidak terlalu ramai, cocok untuk yang tidak suka keramaian dan tidak suka menarik perhatian.

 

Selain cincin kawin yang bisa ditumpuk, kamu juga bisa menggunakan cincin biasa lho! Cincin berbentuk daun itu cantik, kan? Anda dapat menumpuk cincin apa pun selama Anda tahu cara melakukannya. Tentunya cincin yang Anda kenakan harus bertema agar tidak aneh dan terlalu mencolok.

 

Yang tak kalah menarik adalah penggunaan cincin secara bergantian. Sesuaikan dengan keinginan Anda, ya! Untuk membuat aura kecantikan Anda lebih terlihat, Anda harus bisa mencocokkan cincin yang sesuai dan tidak aneh saat Anda mencocokkannya di jari yang berdekatan.

 

Bagaimana? Apakah Anda ingin mencoba menyusun cincin? Pastikan untuk menyimak artikel di atas, ya! Semoga beruntung!