Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa mereka menunda 4 film DCEU. Film-film tersebut adalah The Batman, Black Adam, The Flash, dan Shazam! Fury of the Gods. Untuk The Batman, Warner Bros menunda perilisan filmnya selama 5 bulan, dari yang awalnya pada 1 Oktober 2021, menjadi 4 Maret 2022.

 

Sementara untuk Black Adam, film tersebut masih belum memiliki tanggal rilis baru yang diberikan oleh Warner Bros.

Untuk film lainnya yaitu The Flash, Warner Bros menunda perilisan film tersebut selama 5 bulan, dari yang awalnya rilis pada 3 Juni 2022, menjadi 4 November 2022. Terakhir adalah Shazam! Fury of the Gods. Film tersebut kini memiliki jadwal rilis baru yaitu pada 2 Juni 2023.

 

Keputusan ini diambil setelah Warner Bros menunda beberapa film lainnya di luar DCEU, seperti Matrix 4. Pemindahan jadwal rilis sebuah film biasanya memiliki efek domino terhadap film-film lainnya.

Menyesuaian jadwal rilis ini terjadi karena pandemi yang terus terjadi di seluruh dunia. Warner Bros sepertinya mencari waktu yang tepat untuk dapat merilis filmnya, agar dapat disaksikan oleh semua orang di seluruh dunia. Belum lagi, pandemi ini juga menggangu proses produksi dari film-film tersebut, seperti yang terjadi pada film The Batman garapan Matt Reeves. Sekarang film tersebut telah memulai masa produksinya, tetapi ada kemungkinan jika produksinya kembali dihentikan.

Pasalnya musim dingin akan tiba, maka ada kemungkinan jika produksi The Batman harus sekali lagi dihentikan tanpa batas waktu yang jelas. Sejauh ini, Warner Bros masih merencanakan merilis film Wonder Woman 1984 akhir tahun ini. Tetapi jika kondisi masih belum memungkinkan, besar kemungkinan jika Warner Bros juga akan kembali menunda perilisan film tersebut, dan akan segera mengumumkannya jelang perilisan.

 

Tonton koleksi film warner bros disini : nonton film online indoxxi

By Drajad